Obsession of You (Part 12)

1K 61 6
                                    

Selamat Membaca ❤

Awas typo bertaburan 😅 😅

******

Menghela nafas panjang Sehun membalikkan tubuhnya kearah Lisa dan membuat mereka berdua sama-sama saling menatap satu sama lain, menutup mata lalu akhirnya Sehun..

"Kim Lisa"

"A..Apa"jawab Lisa gugup.

"Maukah kau menjadi kekasihku"ucapan Sehun membuat Lisa terdiam kaku.

Deg

"Mwoya"batin Lisa bergetar.

_____Obsesion of You______

"A...Apa yang kau ucapkan Sehun-shi?"ucap Lisa bergetar.

"Aku menyatakan perasaanku saat ini padamu"

"Tapi bagaimana bisa?"jawab Lisa menatap mata Sehun.

"Bukankah kau tidak menyukaiku"jawaban Lisa membuat Sehun terdiam dan terntunduk.

"Aku tahu itu tapi semua itu hanyalah kebohongan. Aku menutupi rasa sukaku padamu, aku memendam perasaan ini untukmu karena aku takut kau malah membenciku dan menjauhiku"ucap Sehun jujur membuat Lisa terbelalak tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya dan masih menatap wajah Sehun.

"Sehun"ucap Lisa ragu dan meneteskan air mata penuh haru dengan kenyataan yang terjadi.

"Aku tahu bahwa aku bodoh dan tak menyadari hal ini lebih cepat, aku hanya ingin menyakinkan hatiku agar aku tak salah juga menyesal nantinya dan sekarang aku sudah menyadari juga yakin aku memilihmu karena aku mengikuti kata hatiku"ucap Sehun sambil menggenggam tangan Lisa.

"Sekali lagi Lisa aku bertanya padamu. Apakah kau mau menjadi kekasihku?"ucap Sehun penuh harap.

"Aku belum bisa menjawabnya sekarang karena ini terlalu mendadak untukku Sehun"jawab Lisa gugup.

"Beri aku waktu sampai malam ini, aku akan menjawabnya"lanjutnya tersenyum tipis.

"Baiklah, aku senang mendengarnya. Itu artinya aku masih punya kesempatan"ujar Sehun diangguki Lisa.

"Aku akan mengantarkanmu pulang sekarang, kajja"ucap Sehun.

"Ne"

Di lain tempat sepasang kekasih Kim Bum dan So Eun sedang berada di apartemen So Eun, mereka berdua menghabiskan waktu bersama. Kegiatan mereka berdua hanya bercerita satu sama lain, mendengarkan lagu kesukaan masing-masing, menonton film juga memasak dan saat ini mereka berdua sedang menikmati makan siang bersama.

"Masakanmu enak sekali. Kau benar-benar pintar memasak sayang"Kim Bum.

"Benarkah? Tapi menurutku masakanku biasa saja rasanya"So Eun.

"Itu menurutmu sayang, oh ya setelah ini kita akan melakukan apa?"tanya Kim Bum menatap So Eun yang tengah menatapnya.

"Entahlah, aku juga tak tahu tapi sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan hanya saja aku malas mengerjakannya"ucap So Eun mendengus malas.

"Kalau begitu kau kerjakan saja sedikit pekerjaanmu agar cepat selesai sayang"

"Tapi aku ingin tidur Bum-ah, tubuhku lelah sekali."keluh So Eun membuat Kim Bum menatapnya khawatir.

"Kau sakit sayang?"ucap Kim Bum sambil menempelkan tangannya ke kening So Eun.

"Ani, hanya saja aku lelah dan ingin cepat tidur."ucapnya sambil melepaskan tangan Kim Bum di keningnya.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang