Happy Reading guys ❤
*****
Pagi ini cuaca sangat cerah dengan burung berkicau dalam merdu. Namun suasana hati pria tampan tak secerah pagi hari ini, Kim Bum sedang menanti informasi tentang kegiatan Jasper hari ini yang ternyata pria itu sudah membeli rumah di London untuk menyekap So Eun nanti malam dan Kim Bum baru saja mendapat kabar tersebut tengah malam tadi.
Kim Bum semalam tidak tidur sama sekali karena dirinya tak tenang karena mengkhawatirkan keadaan gadis mungilnya yang menjadi taruhannya dan hari ini Kim Bum ingin mendiskusikan hal ini pada Soo Hyun agar bisa membantunya.
Di ruang makan, 2 pasang kekasih sedang menunggu Kim Bum untuk sarapan sebelum berangkat ke kantor. Dan saat ini Kim Bum sudah rapi sedang menuruni tangga dengan wajah yang menakutkan bagi Lisa dan Yerin sedangkan Sehun dan Taehyung hanya sesekali menatap kearah Kim Bum.
"Hyung kita makan dulu"ujar Taehyung gugup karena takut melihat wajah Kim Bum yang mengerikan.
"Hmmm"gumam Kim Bum datar.
"Hyung, apa kau mendapat kabar dari orang suruhanmu?"tanya Sehun pada Kim Bum yang sama sekali tak menyentuh makanannya.
"Iya, bajingan itu ingin menjalankan rencananya itu nanti malam"ucap Kim Bum pada mereka semua dan
Byur
Membuat Taehyung menyemburkan air minumnya kearah Sehun karena terkejut dengan ucapan Kim Bum dan membuat Sehun mendelik kesal.
"Kya, kau ini jorok sekali"ucap Sehun kesal sambil membersihkan wajah dan pakaiannya yang basah.
"M..Mianhe hyung aku tak sengaja"sesal Taehyung.
"Kau ini kenapa Tae"geram Yerin pada kekasihnya.
"Aku tak sengaja chagi"ucap Taehyung berbisik pada Yerin.
"Kau tak apa-apa Sehun?"tanya Lisa berbisik pada Sehun sambil membantu kekasih dan diangguki oleh Sehun.
"Lalu apa yang kau rencanakan hyung?"tanya Sehun menatap Kim Bum yang sama sekali tidak terpengaruh oleh keributan tadi.
"Aku akan menjebaknya dan membawanya ke tempat biasa"ujar Kim Bum segera bangkit dan berlalu meninggalkan meja makan membuat mereka semua terkejut melihatnya.
"Hyung, tunggu aku"teriak Sehun dan bersiap mengejar Kim Bum, namun..
"Tae, kau antarkan kekasihku ke kantornya lebih dulu dan setelah itu baru ke kantor bersama Yerin"ucap Sehun langsung meninggalkan meja makan tanpa menunggu jawaban Taehyung.
"Kajja, noona chagi kita berangkat sekarang"ucap Taehyung pada 2 wanita yang khawatir pada Kim Bum.
"Ne"ujar Yerin.
*****
Di dalam mobil, Sehun sedang serius mengendarai mobil dengan kecepatan sedang setelah tadi sempat bertengkar dengan Kim Bum karena pria itu ingin tetap membawa mobil sendiri dalam keadaan pikiran yang kacau. Sehun hanya tak ingin Kim Bum dalam bahaya dan akan membuat dirinya bisa di gantung oleh sang ayah dan mungkin mendapat omelan dari sang eomma dan kekasih pria itu jika terjadi sesuatu padanya.
"Hyung, tenanglah aku yakin rencana hyung akan berjalan lancar"ucap Sehun mencoba menenangkan sang kakak yang tengah gelisah karena memikirkan kekasihnya.
"Tapi aku khawatir jika bajingan itu melukai kekasihku"ucap Kim Bum gusar.
"Aku tahu, tapi cobalah hyung berpikir positif dan lagi pula Soo Hyun hyung pasti akan membantumu"ucap Kim Bum mengusap pelan bahu sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession of You (BumSso-1)-End
RomanceKeinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang disertai tindakan, perilaku, juga emosi tidak terkendali dan tidak beralasan untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Kim Sang Bum pria berusia 26 tahun. Tampan dan berkharisma, cuek, berkpribadian hangat d...