Obsession of You ( Part 13)

1K 66 10
                                    

Selamat Membaca ❤

Awas typo bertaburan dimana-dimana 😅😅

*****

Flashback

Minggu malam saat Kim Bum berada di apartemen So Eun dan sedang menemani gadisnya menyelesaikan pekerjaannya, pria itu mendapat kabar dari orang suruhannya bahwa ada beberapa pria yang sedang mengintai apartemen So Eun, mengetahui kabar itu Kim Bum menyuruhanak buahnya untuk mencari informasi tentang pria yang mengintai So Eun dan juga Kim Bum menambah bodyguard untuk menjaga So Eun saat gadis itu sedang tak bersamanya dan tanpa sepengetahuan gadis itu karena dia tak ingin gadisnya ada dalam bahaya dan terluka bahkan lecet sedikipun.

Keesokan harinya Kim Bum mendapat email dari orang yang tidak dikenal berisi pesan tentang ancaman dengan menggunakan So Eun sebagai umpan untuk memancing dirinya dan pria itu juga mendapat pesan gambar dari orang suruhannya tentang pria yang mengintai So Eun dan betapa geramnya Kim Bum setelah melihat foto yang dikirim anak buahnya lalu saat itu juga Kim Bum menyuruh anak buahnya untuk mengawasi orang tersebut.

Dalam perjalanan menuju kantor, Kim Bum merasa gelisah dan khawatir dengan keadaan So Eun dan takut terjadi sesuatu pada gadis mungil kesayangannya itu karena tak mau dirinya terus-menerus seperti ini dngan cepat Kim Bum menghubungi gadis itu.

"......"

"Sayang, kau dimana sekarang?"ucap Kim Bum setenang mungkin.

"......"

"Kau baik-baik saja sayang?"ucap Kim Bum menghela nafas lega.

"......"

"Tapi aku sangat khawatir sayang"

"......"

"Aku serius sayang. Nanti sore aku jemput sepulang kau dari kantor"ucap Kim Bum tegas.

"......"

"Aku tak mau dibantah sayang, urusan mobilmu biar aku yang mengurusnya"ucapnya santai sambil terkekeh geli mendengar suara gadisnya yang sedang merengek.

"....."

"Apa kau sudah sampai kantormu?

"......"

"Ingat nanti aku jemput sayang, annyeong"

"......"

Setelah memastikan So Eun baik-baik saja, Kim Bum langsung menghubungi orang suruhannya yang bertugas menjaga So Eun.

"......"

"Apakah mereka masih mengikuti mobil So Eun dan kalian masih mengikuti mereka?"ucap Kim Bum dingin.

"......"

"Ikuti terus kemana pun mereka pergi dan jangan sampai mereka lolos, setelah itu tangkap mereka dan bawa mereka ketempat biasa"

"......"

"Kalian akan menyesal telah berurusan denganku bajingan"gumam Kim Bum sambil mlihat foto 2 pria dengan pria seringai tajam dan sinis di wajahnya.

Flashback end

*****

Sore harinya, semua orang bersiap untuk segera pulang setelah hampir seharian berkutat dengan pekerjaan. Saat ini seorang gadis cantik bemarga Kim sedang menunggu seseorang yang ingin menjemputnya di kantor, melangkah meninggalkan gedung kantor menuju lobby sambil memainkan ponselnya untuk menemaninya agar dia tak bosan menunggu. Karena asyik bermain game gadis itu tak menyadari kehadiran seseorang yang melihatnya dari jauh. Memilih untuk mendekat dan berdiri di depan gadis itu hingga..

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang