Obsession of You (Part 6)

1.3K 76 8
                                    

Happy reading ya guys ❤❤

Semoga suka dan gak pada bosen ya ...😘😘

******

Malam ini angin berhembus kencang, awal bulan Februari ialah bulan yang penuh kesan asmara dan tanda merah muda. So Eun menatap hening langit-langit kamarnya mengingat setiap kejadian hari ini yang penuh dengan kekonyolan, dirinya ingin marah rasanya jika mengingat sikap menyebalkanpria mesum itu tapi entah mengapa hatinya berkata lain seperti ada suara drum bertalu-talu (dag dig dug) rasanya. Kurang ajar memang tapi dia pria pertama yang mengambil ciuman dari bibir mungilnya yang tanpa ragu dan membuat jantungnya ingin terjun bebas.

“Menyebalkan itu pertamaku, dasar pria mesum!”menghembuskan nafas sambil memegang bibir mungilnya,So Eun tersenyum simpul akan kejadian konyol hari ini.

“Siapa sebenarnya pria mesum itu? Kenapa dia bisa tahu namaku?”gumam So Eun smabil mengingat wajah Kim Bum yang sepertinya akan membuatnya terpanah dalam asmara.

“Ah..sudahlah aku harap tidak akan bertemu lagi dengan pria itu”menarik selimut sampai sebatas leher dan menutup mata lalu memutuskan  untuk merangkai mimpi indah.

*****

Setelah kemarin berakhir pekan bersama wanita dambaannya, pagi ini Kim Bum terlihat tengah bersiap-siap untuk memulai aktifitasnya dipagi Senin untuk segera berangkat kekantor. Merasa sudah selesai dengan penampilannya yang selalu bisa membuat wanita-wanita menjerit ‘tampan’, Kim Bum melangkah keluar kamar menuju ruang makan bersama adik-adiknya. Ketika sudah tiba dimeja makan Kim Bum merasa heran karena hanya ada Sehun yang sudah rapi dan sedang memainkan ponselnya dengan wajah kesal seorang diri disana.

“Dimana Taehyung?”tanya Kim Bum heran, karena biasanya Taehyung yang paling cepat bangun diantara ketiganya.
Mengangkat bahu acuh tak acuh, Sehun masih sibuk dengan ponselnya.

“Coba periksa kekamarnya!”nada perintah Kim Bum mampu membuat kekesalan Sehun bertambah, namun Sehun tetap bangkit dari duduknya untuk melangkah kearah tangga menuju kamar adiknya itu.

Menarik salah satu kursi disana, Kim Bum memutuskan untuk duduk dan meminum susu sambil menunggu kedua adiknya. Beberapa menit kemudian, Sehun muncul masih dengan wajah ditekuk, disusul Taehyun dan Yerin dengan wajah memerah.

“Tidak biasanya kau terlambat, Tae”ucap Kim Bum setelah semuanya duduk di kursi masing-masing. Sehun disebelah kanan Kim Bum, Taehyung didepan Sehun dan Yerin disebelah kanan Taehyung yang berhadapan dengan Kim Bum.

“Hehe”hanya cengengesan layaknya anak anjing yang dilakukan Taehyung dan langsung membuat Kim Bum menatap kearah Sehun yang berada disebelahnya.

“Apa?”cuek Sehun karena merasa ditatap oleh Kim Bum.

“Aku menemukannya dikamar Yerin”lanjutnya karena merasa risih ditatap oleh Kim Bum. Mengangguk paham Kim Bum kembali berucap..

“Cepat sarapan, kita harus segera berangkat”dan tak sengaja matanya menatap kerarah Yerin yang langsung membuatnya gugup.

“Kau tetap dirumah atau ikut bersama kami kekantor atau bagaimana Yerin?”tanya Kim Bum sambil mengoleskan selai coklat di rotinya.

“A..Aku akan tetap dirumah saja oppa”jawab Yerin gagap sambil meneguk segelas susu disebelahnya.

“Ha? Tadi katanya mau ikut bersamaku”sela Taehyung menatap kearah Yerin.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang