Selamat Membaca ❤
Awas typo bertaburan dimana-mana 😉
*****
"Annyeong"
"E..Eonni? Ji Eun eonni? Bagaimana eonni ada di sini?"tanya So Eun yang terkejut melihat wanita cantik di depannya ini.
"Aku di ajak oleh seseorang Sso-ah"ujar Ji Eun tersenyum manis.
"Nugu?"tanya So Eun dengan wajah bingung membuat wanita didepannya ini terkekeh geli.
"Seorang pria yang mengaku dirinya sangat tampan Sso-ah"
"Nug-"
"Annyeong Eunnie"sapa seseorang yang memotong ucapan So Eun.
"O...Oppa"terkejut dengan pria yang tiba-tiba berada dibelakangnya.
Ya, pria ini adalah Kim Soo Hyun. Kakak dari gadis cantik itu.
"Soo Hyun oppa?"tersenyum manis pria yang ada di depan So Eun dan So Eun langsung memeluk pria itu.
"Bogosihopoyo neomu oppa"dengan tubuh gemetar So Eun menangis diperlukan sang kakak
"Nado bogosihopoyo Eunnie-ah"ucap Soo Hyun membalas pelukan sang adik yang memeluknya erat.
"Kenapa oppa baru tiba sekarang heoh. Harusnya oppa tiba dari sejam yang lalu"kesal So Eun pada Soo Hyun dengan tetap memeluk Soo Hyun.
"Mianhe sayang, oppa hanya ingin memberikan adik kesayangan oppa kejutan"ucap Soo Hyun tersenyum.
"Tapi oppa membuat Sso khawatir"ucap So Eun melepas pelukannya.
"Mianhe Sso"ucap Soo Hyun membelai rambut So Eun.
"Aku takut terjadi sesuatu padamu seperti appa dan eomma. Aku trauma oppa, aku sangat takut"ucap So Eun menangis di pelukan Soo Hyun membuat pria itu menyesal melakukannya.
"Mianhe Eunnie-ah, mianhe sayang. Oppa janji tak akan membuatmu sedih lagi"ucap Soo Hyun menenangkan So Eun.
"Padahal aku sudah melarang kakakmu untuk tidak melakukan hal ini dan membuatmu sedih, tapi dia tetap saja tak mendengarkan diriku"ucap Ji Eun kesal dan merasa bersalah pada So Eun karena membuat gadis cantik itu sedih.
"Mianhe sayang"ucap Soo Hyun tulus dan mengecup kening So Eun.
"Ya sudah ayo masuk oppa eonni, aku juga sudah memasakkan makanan kesukaan oppa"ucap So Eun sambil melangkah masuk kedalam apartemen.
Memasuki apartemen, mereka langsung menuju dapur yang telah di tunggu oleh seorang pria tampan di sana dengan senyum manis di wajahnya dan membuat kedua orang yang baru tiba terkejut.
"Kau? Kim Bum?"ujar Soo Hyun terkejut melihat Kim Bum di apartemen adiknya.
"Oppa mengenal Kim Bum?"tanya So Eun heran melihat kedua pria itu.
"Tentu saja, dia adik kelasku waktu kuliah dulu"ucap Soo Hyun.
"Huh, dunia sangat sempit"gumam So Eun pelan.
"Annyeong sunbae, bagaimana kabarmu?"ucap Kim Bum tersenyum sambil berjabat tangan dan berpelukan dengan Soo Hyun membuat So Eun terngaga tak percaya melihat kedekatan di antara keduanya.
"Baik. Bagaimana denganmu? Bagaimana kau bisa ada di sini?"tanya Soo Hyun heran.
"Aku juga baik, aku di undang oleh kekasihku sunbae"ucap Kim Bum sambil melirik So Eun dengan senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession of You (BumSso-1)-End
RomanceKeinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang disertai tindakan, perilaku, juga emosi tidak terkendali dan tidak beralasan untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Kim Sang Bum pria berusia 26 tahun. Tampan dan berkharisma, cuek, berkpribadian hangat d...