Obsession of You (Part 22)

892 60 9
                                    

Happy Reading guys 😉

******

Perkataan Kim Bum membuat hati Eun Woo tersentak ketika mengetahui bahwa sebenarnya gadis yang dia culik memiliki hubungan dengan kakak  sepupunya yang terkenal bengis bagaikan iblis ini walaupun mempunyai hati yang hangat bahkan gadis itu adalah calon kakak iparnya. Eun Woo hanya bisa menunduk dan menyesal atas apa yang telah di perbuat sekarang.

Dia menyesal karena tidak meminta bantuan pada kakaknya ini agar bisa membantunya untuk memulihkan kondisi perusahaannya dan malah meminta bantuan Jasper itu bahkan membuat dia seperti sekarang ini, Eun Woo juga lupa mengapa dia tak menyelidiki latar belakang tentang Jasper lebih dulu sebelum dia bekerjasama dengan pria itu karena saat itu dia hanya memikirkan bagaimana cara untuk memulihkan kondisi perusahaannya saja jadi dia melupakan hal tersebut namun sekarang semuanya sudah terlambat dan dia menyesal melakukannya.

"Kau tahu jika gadis itu adalah calon istriku Eun Woo?"tanya Kim Bum yang menatap Eun Woo yang menunduk

"Aku tak tahu hyung, sungguh aku tak mengetahuinya"jawab Eun Woo

"Apa yang dia lakukan padamu sehingga kau mau membantunya"

"Jasper mengatakan bahwa dia akan membantuku untuk menanam sahamnya agar kondisi perusahaanku kembali pulih dan seperti yang aku katakan padamu jika dia mengajukan syarat agar aku menculik gadis bernama Kim So Eun, hanya itu yang dia minta padaku hyung

"Lalu mengapa kau tidak meminta bantuan padaku dan menceritakan hal ini padaku? Aku ini kakakmu Eun Woo-ya"

"Mianhe hyung aku bukannya tak mau meminta bantuan dan menceritakan hal ini padamu hanya aja aku malu karena kau juga keluargamu selalu membantu keluargaku maka dari itu aku ingin berusaha sendiri"

"Kau!"geram Kim Bum dan memejamkan matanya untuk mengendalikan emosinya lalu dia kembali membuka mata dan menatap wajah Eun Woo."Apakah kau menyesali perbuatanmu sekarang?"

"Aku menyesal hyung sungguh aku menyesal, seharusnya aku tak menutupi hal ini darimu dan langsung meminta bantuan padamu"jawab Eun Woo menatap Kim Bum dengan wajah penyesalan.

"Berarti kau harus bertanggung jawab atas semua perbuatanmu itu. Apakah kau siap menanggungnya sendiri?"

"Aku siap menanggung kesalahanku"

"Baiklah"berdiri dan menoleh kepalanya ke belakang dan menatap kearah Soo Hyun, Sehun dan Kai kemudian menganggukkan kepalanya lalu menatap Eun Woo."Kau harus menghabiskan waktumu di penjara"

Ucapan Kim Bum membuat Eun Woo membulatkan matanya dan terlonjak kaget namun setelah itu dia pun kembali menatap Kim Bum yang tengah menatapnya

"Bagaimana?"

"Aku akan melakukannya untuk menebus kesalahanku padamu dan juga pada kalian semua"pasrah Eun Woo tersenyum tipis

"Aku hanya ingin kau belajar dari kesalahanmu Eun Woo-ya. Kau adalah adikku jadi aku bertanggung jawab atas dirimu dan aku yakin orang tuamu bangga padamu"ucap Kim Bum tersenyum sambil memegang pundak Eun Woo.

"Hyung"lirih Eun Woo, dia terharu dengan perkataan Kim Bum barusan dan dia tak menyangka bahwa Kim Bum bisa bersikap bijak seperti ini padanya.

"Gomawo hyung dan mianhe atas segala perbuatanku padamu juga kekasihmu"

"Aku sudah memaafkan dirimu tapi jangan salahkan aku jika kau kembali melakukan hal sama mungkin aku akan melakukan hal yang lebih dari ini"jawab Kim Bum dan melirik kearah Soo Hyun

"Kau juga harus meminta maaf pada pria yang sudah menghajarmu tadi karena dia kakak yang adiknya kau culik"bisik Kim Bum membuat Eun Woo tersenyum kecil.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang