Obsession of You (Part 21)

877 57 13
                                    

Annyeong readers 🤗, akhirnya bisa up cepet ya

Selamat Membaca ❤

*******

Matahari sudah mulai menampakkan cahayanya, seorang wanita cantik yang tengah tidur pun akhirnya bangun dan menggeliatkan tubuhnya lalu menghalau cahaya yang masuk. Setelah menyesuaikan cahaya dan membuka matanya, tampak senyum manis terbit di wajahnya saat melihat wajah tampan pria yang tengah tidur sambil memeluknya erat.

Memandang wajah damai dan tenang Kim Bum yang tertidur pulas, So Eun memberanikan diri untuk mengelus pipi dan bibir tipis pria itu dengan perlahan karena takut perbuatanya mengganggu tidurnya Kim Bum lalu beralih mengelus rahang tegas Kim Bum tapi terhenti saat tiba-tiba So Eun mengingat kejadian semalam dimana So Eun melihat dimana Kim Bum sangat marah dan begitu menyeramkan ketika Kim Bum menghajar pria bernama Jasper itu.

"Kau sudah bangun sayang"ucap Kim Bum dengan suara serak dan parau karena baru bangun tidur.

"Tidurlah Bum-ah, aku akan bangun dan membersihkan diri lalu menyiapkan sarapan"jawab So Eun.

"Aku ingin kau disini sayang, aku tak mengijinkan kau keluar dari kamar"ucap Kim Bum mengeratkan pelukannya pada tubuh So Eun.

"Bum-ah, aku harus mandi tap-"ucapan So Eun terhenti saat dia mengingat bahwa So Eun tak membawa baju ganti.

"Kenapa kau diam sayang?"tanya Kim Bum membuka mata dan melihat So Eun yang cemberut.

"Aku tak membawa baju ganti"jawab So Eun lesu.

"Ya ampun sayang aku kira ada apa, tenanglah aku sudah menyiapkan baju ganti untukmu jadi kau temani aku dulu sekarang"ucap Kim Bum kembali menutup mata.

"Tapi ini sudah pukul 8 pagi Bum-ah dan kit-"ucapan So Eun terhenti karena suara ketukan pintu.

Tok..tok..tok

"Kim Bum, So Eun kalian sudah bangun? Ji Eun sudah menyiapkan sarapan untuk kita jadi cepat bersiap dan turun ke bawah"ucap Soo Hyun dari luar setelah mengetuk pintu.

"Ne hyung"teriak Kim Bum dari dalam kamar.

"Ayo Bum, Soo Hyun oppa sudah menyuruh kita untuk sarapan jadi biarkan aku membersihkan diri dulu"ucap So Eun.

"Baiklah, mandilah lebih dulu dan handuk juga perlengkapan mandimu sudah aku siapkan di dekat kamar mandi semalam"jawab Kim Bum dan segera So Eun berlalu menuju kamar mandi.

Setelah So Eun masuk ke dalam kamar mandi, Kim Bum pun menyalakan dan mengecek ponselnya karena semalam Kim Bum sengaja mematikan ponselnya sebab dia sangat lelah dan ingin cepat beristirahat tanpa gangguan siapapun.

Ternyata di dalam ponselnya terdapat beberapa panggilan tak terjawab juga pesan dari anak buahnya yang menanyakan kabarnya apakah Kim Bum dapat datang ke markas hari ini dan dengan cepat ia membalas pesan tersebut.

"Bum-ah" panggil So Eun membuat Kim Bum berbalik menghadap kearah gadis itu.

"Oh kau sudah selesai sayang"jawab Kim Bum tersenyum.

"Mmh, mandilah dan aku akan menunggumu di bawah"ucap So Eun diangguki Kim Bum.

Cup

"Tunggu aku sayang"ucap Kim Bum lagi setelah mencium bibir So Eun dan bergegas ke kamar mandi

"Iya, cepat mandilah"jawab So Eun tersenyum.

Setelah Kim Bum berada di dalam kamar mandi, So Eun segera meninggalkan kamar Kim Bum dan bersiap ke bawah untuk sarapan bersama dengan kakaknya juga adik Kim Bum.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang