Spesial Part

1.4K 66 11
                                    

Sekali lagi aku minta maaf kalau mengecewakan. Semoga suka ya 🤗

Selamat Membaca ❤

*******

4 tahun berlalu...

Dua pria berbeda usia sedang berjalan dan melangkahkan kakinya bersama di lobi perusahaan. Wajah tampan dan berkharisma pada kedua pria itu cukup memukau dan menawan. Keduanya mempunyai ciri khas tersendiri dan mampu mengundang perhatian beberapa orang yang melihat kedatangan mereka berdua dan sedang berlalu lalang menyelesaikan pekerjaannya.

Kedua pria ini sedang membicarakan tentang bisnis yang semakin maju dan menghasilkan keuntungan yang banyak.

"Bagaimana kabar Lisa? Apakah dia keberatan saat kau ke Korea dan siapa yang menjaganya saat kau ada disini?"

Pria yang dua tahun lebih muda darinya hanya mengulas senyum." Seperti yang kau tahu hyung, Lisa lebih aktif dan posesif padaku tapi aku menyukainya. Dia sangat berbeda saat kami berpacaran dulu dan lebih manja padaku juga Lisa sekarang berada di rumah bersama Daddy dan Mommy untuk sementara saat aku berkunjung ke Korea karena Lisa juga rindu dan ingin bertemu dengan Mommy juga Daddy"

Mendengar cerita dari adiknya ini membuat Kim Bum juga ikut tersenyum di wajahnya. Senang rasanya ketika melihat binar kebahagiaan yang di tunjukkan wajah pria ini sejak 1 tahun lalu. Saat itu tepat ketika So Eun sudah melahirkan So Bum, Sehun memutuskan untuk menikah dengan Lisa dan sekarang adik iparnya itu tengah mengandung buah hati mereka.

"Apa dia selalu meminta hal-hal aneh padamu?"

Sehun mengernyit keningnya mencoba untuk berpikir lalu menggelengkan kepalanya."Aku rasa tidak, selama ini wajar karena dia hanya mengidam makanan dan meminta aku untuk menemaninya.

Kim Bum pun menganggukkan kepalanya pertanda paham apa yang di maksud Sehun."Iya itu wajar tapi kau juga harus menyiapkan kesabaran yang ekstra dan turuti semua kemauannya selama kau bisa memenuhinya seperti aku dulu saat So Eun hamil"ujarnya sambil menepuk pelan bahu Sehun

Sehun pun mengangguk dan mengulas senyum tipis."Aku tahu itu dan jika aku kesulitan aku akan meminta saranmu hyung"

"Oh ya, bagaimana kabar So Bum dan Nunna? Aku belum mampir dan sudah lama aku tak bertemu mereka?"tanya Sehun beralih topik dan menanyakan kabar kakak ipar yang sudah lama tak ia jumpai

Pertanyaan Sehun pada Kim Bum membuat kedua sudut bibir pria itu tersungging manis membentuk senyuman setiap kali Kim Bum bercerita tentang keluarga kecilnya."Mereka sangat baik dan kau tahu? Karena kehadiran putra kecilku serta istriku yang cantik membuatku ingin cepat pulang dan bertemu dengan mereka"

Hal itu membuat Sehun pun tersenyum melihat aura bahagia yang terpancar di wajah kakaknya. Sejak menikah dengan pujaan hatinya Kim Bum mulai berubah ke sifat aslinya yang dulu. Sifat hangat, ramah dan mencintai keluarga kembali pada diri Kim Bum walaupun sisi bengis, kejam dan dingin masih melekat di diri pria itu namun itu sudah cukup bagi Sehun terutama orang tuanya yang melihat perubahan pribadi sang putra menjadi seperti dulu.

"Lalu bagaimana dengan Taehyung dan Yerin? Kapan mereka akan melangsungkan pernikahan karena waktu acara pertunangan mereka aku tak hadir sebab ada pertemuan dengan Eun Woo hyung"tanya Sehun lagi menanyakan kabar adiknya yang sudah bertunangan dengan kekasihnya itu.

"Taehyung dia baik dan sekarang sudah menjadi wakilku karena Daddy memilihnya walaupun terkadang dia masih mengeluh padaku karena terlalu banyak pekerjaan dibanding saat dia menjadi sekertarisku dulu"ucap Kim Bum membuat Sehun tersenyum kecil mendengar cerita tentang adiknya itu

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang