Happy reading my story 😘
Awas!!! Typo bertaburan
Jangan lupa siapkan cemilan sebelum membaca 🤗🤗
*****
"Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu"ucap Sehun.
"Apa itu?"
"Kau tahu bahwa orang yang menculik So Eun noona ialah orang yang dekat dengan kita hyung dan hyung sangat mengenalnya"jawab Sehun.
"Maksudmu?"
"Orang yang menculik So Eun noona ialah Cha Eun Woo, sepupu jauh kita"ucap Taehyung"
"Mwo? Cha Eun Woo"geram Kim Bum
~~~~~Obsession of You~~~~~
"Cha Eun Woo kau bilang?"tanya Kim Bum menatap tajam Sehun dan Taehyung.
"Ne"ucap Sehun
"Kau yakin, Hun?"
"Ya hyung, Richard baru saja mengabariku karena dia sedang menyelidiki siapa yang menangkap So Eun noona waktu hyung mengantar noona sampai apartemen"jelas Sehun.
"Bagaimana bisa Eun Woo ada London? Bukankah dia sedang di Jerman?"tanya Kim Bum.
"Ne, saat ini dia sedang ada di Jerman untuk meneruskan perusahaan ayahnya hanya saja perusahaannya sedang mengalami masalah dan hampir saja collaps dan sedang menjalin hubungan kerjasama dengan beberapa perusahaan agar perusahaannya dapat kembali pulih"ujar Taehyung.
"Termasuk bekerjasama dengan perusahaan Jasper hyung"jawab Sehun.
"Berarti pria brengsek itu tahu bahwa Eun Woo adalah adikku dan memanfaatkan dia untuk melakukan hal ini?"tanya Kim Bum marah.
"Mungkin saja hyung karena untuk alasan Eun Woo menculik So Eun noona bisa saja Eun Woo tak mengetahuinya dan dia melakukan ini semata-mata untuk menyelamatkan perusahaan ahjushi"jawab Sehun.
"Dimana Eun Woo sekarang?"
"Di markas dengan Richard dan Gary juga beberapa anak buah hyung"jawab Taehyung
"Bagus aku akan urus dia nanti karena aku harus pergi sekarang untuk menyelamatkan So Eun"ucap Kim Bum.
"Aku pergi"lanjutnya meninggalkan rumah menuju mobil.
"Kami permisi hyung noona"ucap Sehun dan Taehyung lalu menyusul Kim Bum.
"Hati-hati Tae"teriak Yerin.
"Siapa Cha Eun Woo oppa?"tanya Ji Eun pada Soo Hyun
"Entahlah, mungkin dia adik Kim Bum"jawab Soo Hyun.
"Yerin-ah, kau tau siapa pria bernama Eun Woo itu?"tanya Lisa pada Yerin.
"Oh Eun Woo oppa, dia itu adik sepupu jauh dari Kim Bum oppa yang tinggal di Jerman"jelas Yerin.
"Apa mereka ada masalah?"tanya Ji Eun
"Aku tak tahu eonni"
"Semoga saja semua masalah ini cepat selesai"ucap Soo Hyun.
Di dalam mobil, Taehyung sedang menyetir dan sesekali melirik Kim Bum sedang menatap kearah luar, Taehyung tak mengetahui rencana apa yang sedang dipikirkan oleh kakaknya itu yang terkadang gila dan di luar batas. Sehun pun yang melihat tingkah Kim Bum melalui kaca spion hanya menghela nafas, jujur saat ini perasaan Sehun tidak tenang karena dia takut Kim Bum akan menggila seperti 2 tahun lalu saat menyelamatkan eomma
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession of You (BumSso-1)-End
Roman d'amourKeinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang disertai tindakan, perilaku, juga emosi tidak terkendali dan tidak beralasan untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Kim Sang Bum pria berusia 26 tahun. Tampan dan berkharisma, cuek, berkpribadian hangat d...