Obsession of You (Part 17)

870 59 14
                                    

Selamat Menikmati guys

Siapkan cemilan sebelum baca ya wkwk 😉😉
Tetap dirumah ya semua 😘😘

******

Malam pun tiba, So Eun dan Ji Eun pun baru sampai di apartemen. Selama perjalanan pulang, mereka berdua sangat cemas dan khawatir karena takut Soo Hyun akan memarahi mereka berdua habis-habisan sebab tak memberi kabar dan melupakan waktu seharian.

Sekarang So Eun dan Ji Eun sudah berada di depan pintu apartemennya, menghembuskan nafas pelan untuk mengumpulkan keberanian dan menghilangkan gugup untuk masuk kedalam apartemen. Baru saja ingin membuka pintu dan melangkah masuk tapi pintu apartemennya sudah terbuka oleh seseorang dan menampilkan wajah pria tampan yang menatap mereka berdua tajam dan membuat 2 gadis cantik itu meneguk ludahnya.

"Kalian baru pulang?"tanya Soo Hyun dingin.

"Bukankah kalian sudah berjanji untuk ingat waktu dan tidak pulang terlambat?"lanjutnya membuat kedua gadis itu menunduk takut.

"Mianhe oppa, kami salah"ucap So Eun bergetar menahan tangis karena takut melihat wajah oppanya yang dingin seperti itu.

"Ne, oppa maafkan kami"ujar Ji Eun menunduk.

"Kalian tahu aku sangat mencemaskan kalian berdua heoh! Bagaimana kalau sampai terjadi sesuatu pada kalian berdua?"

"Dan kau So Eun, kau tahu jika Kim-"ucap Soo Hyun terpotong karena

Brukk

"Akhh"pekik So Eun terjatuh karena di tak sengaja di tabrak oleh seseorang.

"I'm sorry Miss, sorry i was in a hurry and not seeing the road.

"It's ok Mister, i'm okay"

"Sso kau baik-baik saja"ucap Ji Eun dan Soo Hyun bersamaan.

Tanpa sepengetahuan So Eun, orang yang menabraknya yaitu orang suruhan Kim Bum ialah Richard yang sudah meletakkan alat pelacak di tas So Eun dan sesekali melirik ke arah Soo Hyun dan mengangguk menandakan bahwa sudah berhasil. Dan sebelum kejadian itu, Kim Bum sudah memberi tahu pada Soo Hyun bahwa Kim Bum sudah menyuruh anak buahnya untuk kesana dan meminta Soo Hyun agar bisa menahan So Eun dan Ji Eun.

"Ne, aku baik-baik saja oppa, eonni"ucap So Eun tersenyum

"I'm really sorry Mister. Are you really okay, Miss?"ucap pria itu pada Soo Hyun dan So Eun.

"Yes, i'am okay Mister, don't worried"ucap So Eun tersenyum pada pria yang sudah menabraknya ini.

"Okay, i'm really sorry about that Miss. See you"ucap Richard.

"You're welcome"ucap Soo Hyun tersenyum.

"Kajja, kita masuk ke dalam"ucap Ji Eun menuntun So Eun masuk bersama Soo Hyun kedalam apartemen.

Melangkah masuk kedalam apartemen, Ji Eun menuntun So Eun menuju sofa dan menundukkan gadis itu disana sambil sesekali So Eun memijat kakinya yang terjatuh tadi lalu Ji Eun membawakan teh untuk So Eun.

"Kalau ini sampai terjadi lagi, oppa akan mengurungmu di apartemen dan membawamu kembali ke Korea Sso"ucap Soo Hyun tegas.

"Kya, bagaimana bisa oppa melakukan ini padaku?"rengek So Eun pada Soo Hyun.

"Bagaimana dengan pekerjaanku di sini oppa, aku tak bisa meninggalkan butikku begitu saja"lanjutnya terus memohon pada Soo Hyun.

"Kau bisa membuka kembali butikmu di Korea atau kau bisa bekerja di perusahaan dengan oppa"ujar Soo Hyun santai

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang