Obsesion of You ( Part 18)

822 61 30
                                    

Selamat Menikmati 😘😘

******

Keesokan paginya semua orang beraktifitas seperti biasa, kesibukan tengah terjadi di sebuah dapur apartemen milik seorang gadis cantik bernama So Eun, saat ini dapur milik gadis itu sedang di isi oleh seorang wanita yang tak kalah cantik yang merupakan kekasih dari sang kakak.

Ji Eun sedang menyiapkan sarapan omelete untuk Soo Hyun, So Eun dan juga dirinya. Tak lama kemudian, Soo Hyun yang sudah rapi dan lengkap dengan pakaian kerjanya pun melangkah keluar kamar menuju dapur untuk menikmati sarapan buatan sang kekasih.

"Pagi sayang"sapa Soo Hyun tersenyum dan mencium bibir Ji Eun sekilas.

"Pagi juga"balas Ji Eun tersenyum.

"Dimana So Eun? Tumben dia belum keluar kamar?"tanya Ji Eun heran.

"Entahlah, mungkin dia masih tidur. Dasar gadis pemalas"cibir Soo Hyun.

"Kau ini selalu saja meledek adikmu, coba kau periksa kamarnya"ucap Ji Eun.

Bangkit dari kursi menuju kamar sang adik, Soo Hyun mengetuk pintu kamar gadis itu.

Tok..tok..tok

"Princess, cepatlah bangun dan sarapan"ucap Soo Hyun tapi tidak ada sahutan dari dalam kamar.

"Sso? Kau ada didalam?"

"Dia tak menjawab panggilanku sayang"ucap Soo Hyun pada Ji Eun yang sedang menatapnya.

"Coba sekali lagi"ujar Ji Eun.

"Sso? Buka pintunya atau akan oppa buka dengan paksa"ancam Soo Hyun sambil memegang gagang pintu dan ternyata kamar So Eun tak di kunci.

"Tidak terkunci?"gumam Soo Hyun.

Melangkah masuk ke dalam kamar So Eun untuk memeriksa apakah gadis itu ada didalam. Tapi ternyata ranjangnya kosong dan rapi, lalu Soo Hyun melangkah menuju ke kamar mandi dan So Eun tak ada disana.

"Kemana anak itu?"gumam Soo Hyun pelan dan melangkah keluar kamar.

Di ruang makan Ji Eun sedang menata makanan dan melihat Soo Hyun mendekati dirinya tanpa So Eun.

"Dimana So Eun oppa?"tanya Ji Eun.

"Dia tak ada di kamarnya sayang"ucap Soo Hyun.

"Mwo? Maksudmu So Eun tak pulang semalam?"ujar Ji Eun terkejut

"Entahlah aku juga tak  tahu"mengendikan bahunya acuh, Soo Hyun mendudukkan dirinya di kursi dan menyantap omelete yang ada didepannya.

"Mungkin dia menginap bersama Kim Bum di apartemen miliknya"ucap Soo Hyun dibalas delikan tajam Ji Eun namun Soo Hyun tak menyadarinya karena sibuk dengan makanannya.

"Kau yakin? Apakah kau sudah bertanya dengan Kim Bum? Atau Kim Bum sudah memberi tahu hal ini?"tanya Ji Eun bertubi-tubi.

"Aku belum bertanya padanya dan Kim Bum juga tak mengabariku"jawab Soo Hyun polos.

"Kau ini!"geram Ji Eun sambil memukul lengan kekasihnya dengan perasaan kesal.

"Ampun sayang..ampun sayang, hentikan sayang.. ini sakit"ucap Soo Hyun mencoba mengelak dari pukulan Ji Eun.

"Aku kesal padamu, cepat hubungi Kim Bum sekarang"ucap Ji Eun geram.

"Iya sayang"pasrah Soo Hyun dan mengambil ponsel di saku jasnya untuk menghubungi Kim Bum.

******

Di sebuah apartemen mewah, seorang pria tampan baru saja selesai mandi dan bergegas menuju ke ruang ganti. Saat dirinya sudah rapi dan sedang sibuk mengancingkan kancing bagian tangannya, ponsel yabg terletak di meja samping ranjang milik pria berbunyi dan ada panggilan masuk, menjawab panggilan itu

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang