Obsession of You (Part 19)

799 61 21
                                    

Udah pada nungguin ya 😉

Cuss langsung baca aja ya

*******

"Kau membuatku bersemangat sayang. Jangan salahkan aku jika orang-orang yang kau cintai akan menderita termasuk kekasihmu Kim Bum"ancam Jasper tersenyum sinis dan mencekik leher So Eun.

"Kenapa kau diam honey? Kau terkejut?"jawaban Jasper membuat So Eun menatapnya dengan penuh kebencian.

"Itu syarat yang harus kau penuhi jika kau ingin bebas dari sini," ucap Jasper masih menatap wajah So Eun dan perlahan melepaskan tangan dari leher So Eun lalu kembali berkata,"kau tahu jika aku baru saja menemui kakakmu itu dan aku pun mengajukan persyaratan yang sama padanya honey"

"Pasti kakakku menolak dirimu"jawab So Eun sinis.

"Mungkin saja tapi aku takkan menyerah untuk mendapatkan dirimu dan merebutmu dari Kim Bum"

"Pikirkan tentang persyaratan yang aku katakan padamu honey jika kau ingin bebas dan bertemu dengan kakakmu juga sahabatmu"lanjutnya melangkah meninggalkan So Eun yang masih terkejut dan kembali mengeluarkan air matanya.

"Bum-ah tolong aku hiks...hiks"lirih So Eun terus memanggil nama Kim Bum.

Di luar gudang, Jasper melangkah menuju ruang tengah dan sudah kedatangan sekretaris juga asistennya dan membawakan berkas-berkas dari kantor. Sebelumnya Jasper meminta Lucas untuk membawakan pekerjaan hari ini untuk ke apartemennya karena dia akan mengerjakan pekerjaan kantor di apartemen selama beberapa hari.

"Kalian sudah datang?"ucap Jasper setelah sampai di ruang tengah membuat kedua pria yang sedang duduk pun berdiri dan langsung menunduk hormat.

"Ne Tuan, kami membawa berkas yang harus direktur tandatangani sekarang"ucap Jungkook

"Bagaimana pekerjaan kantor? Apakah kalian bisa menghandle semuanya tanpa diriku?"tanya Jasper kepada keduanya sambil menandatangani berkas yang di bawa sekretarisnya.

"Ne, semua masih bisa kami atasi"ucap Lucas

"Bagus, aku percaya pada kalian"

"Hyung, bolehkah aku permisi ke kamar mandi sebentar"ujar Lucas

"Silahkan, kamar mandinya ada di sebelah kiri"jawab Jasper tanpa melihat Lucas.

"Gomawo"langsung berlari kearah kamar mandi karena tak kuat menahan sakit diperutnya.

20 menit kemudian, akhirnya Lucas keluar dari kamar dan bergegas menuju ruang tengah. Namun saat dirinya baru berjalan dua langkah, Lucas mendengar suara seorang gadis yang tengah menangis terisak-isak dan karena penasaran dia mendekati dimana suara itu berasal, semakin dia melangkah suara tangis itu semakin terdengar sampai ia menemukan satu ruangan terletak di pojok dan terkunci.

Lucas pun menempelkan telinganya di daun pintu dan mendengar suara tangis gadis yang meraung-raung meminta tolong. Tak kehabisan akal, Lucas pun mencari cara untuk melihat siapa gadis yang ada di dalam dan lewat lubang kunci Lucas melihat seorang wanita sedang duduk dengan kondisi terikat dan luka lebam di wajahnya, matanya membulat saat mengenali wajah dari gadis itu.

"Bukankah itu"gumam Lucas pelan dan kembali melihat gadis itu,"bukankah itu Nona Kim So Eun? Bagaimana bisa dia ada di apartemen hyung? Atau jangan-jangan ini"duga Lucas.

Berdiri tegak sejenak dan sekali lagi mengingat wajah gadis itu untuk memastikan apakah dugaannya itu benar atau tidak. Karena dia pernah melihat wajah gadis itu saat Jasper meminta Lucas untuk menyelidiki dan mencari informasi tentang gadis itu dan ia yakin bahwa gadis yang harus saja ia liat adalah Kim So Eun.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang