Obsession of You (Part 8)

1.3K 67 7
                                    

Selamat membaca semoga pada suka dengan part kali ini ya gais 😘

******

Pagi cerah di sebuah rumah mewah, dihuni oleh tiga pria tampan dan satu wanita cantik didalamnya yang saat ini menyiapkan sarapan dengan nikmat. Masakan khas Korea memenuhi meja makan hari ini karena permintaan seorang gadis cantik yang saat ini tengah berkunjung di sana. Ya gadis cantik bernama Yerin itu rindu dengan masakan negara asalnya walaupun dirinya baru meninggalkan negaranya seminggu yang lalu.

"Sepertinya sarapan hari ini sudah cukup"ucapnya riang karena dapat menyiapkan sarapan untuk kekasih dan kedua kakaknya.
Bergegas membersikan diri sebelum sarapan bersama, dirinya harus tampil cantik hari ini karena kekasihnya berkali-kali merengek memintanya untuk ikut bersama ke kantor menemani pria itu.

"Hai selamat pagi"tersenyum manis Taehyung saat menyapa sang pujaan hati.

"Selamat pagi juga"tak kalah manis Yerin membalas sapaan pria tampan sang kekasih hatinya.

Melangkah semakin dekat ke hadapan sang kekasih yang nampak sudah sangat cantik bagai bidadari pembawa panah asmaranya, melihat ke kiri dan ke kanan Taehyung memastikan apakah kedua kakaknya sudah ada tanda-tanda menuju ruang makan atau belum.

"Cupppppp"kecupan hangat mendarat di kening Yerin yang pasti dari pria tampan yang saat ini sedang cengengesan.

"Isssshhhh... Kau ini bagaimana jika Kim Bum oppa dan Sehun oppa melihatnya"menunduk malu-malu Yerin menutupi pipinya yang sudah berwarna merah muda.

"Hehehehe.... Justru karena mereka belum kemari jadi boleh dong aku bermesraan denganmu"mencolek jenis hidung mancung gadis yang selalu mampu membuat hatinya hangat, Taehyung semakin mencoba untuk menggoda dan mendekati sang kekasih berniat untuk memberikan satu kecupan manis di bibir sang kekasih yang selalu mampu menggugah hasratnya.

"Ekheemm.."suara dingin dan wajah datar sang kakak mengacaukan segala niat manis Taehyung di pagi yang cerah ini.

"Apakah sarapan sudah siap?"tanya Sehun datar setelah melihat keduanya tampak gugup karena ketahuan oleh dirinya.

"S...sudah oppa, makanan sudah aku siapkan di meja makan. Mari kita makan"ucap Yerin cepat dan segera bergegas meninggalkan dapur dan Taehyung yang memasang wajah di tekuk.

Keheningan terjadi di meja makan, mereka bertiga menyantap hidangan dengan tenang tanpa menimbulkan suara berbeda halnya dengan yang dilakukan sepasang kekasih ini, mereka sesekali mencuri pandang seolah bertanya kejadian beberapa menit lalu di ketahui oleh sang kakak. Lima belas menit mereka bertiga masih menikmati sarapan hingga akhirnya Taehyung menyadari sesuatu bahwa sang kakak Kim Bum tidak kembali ke rumah sejak semalam dan akhirnya memilih bertanya pada sang kakak.

"Hyung, kemana perginya Kim Bum hyung? Apakah semalam dia tak kembali kerumah?tanya Taehyung pada Sehun yang sedang asyik menikmati sarapan.

"Tidak"jawab Sehun singkat.

"Apa hyung tau kemana perginya Kim Bum hyung?"ucap Taehyung di balas gendikan bahu acuh oleh Sehun.

"Memangnya Kim Bum oppa belum pulang semalam, Tae"tanya sang kekasih.

"Belum sayang, kemarin hyung hanya bilang ada urusan di luar sebentar dan pasti ada hubungannya dengan gadisnya itu. Ya pasti hyung sedang bersama gadis itu"ucap Taehyung menggebu-gebu dan membuat sang kekasih menatapnya heran.

"Gadisnya? Gadis siapa yang kau maksud Tae?tanya Yerin karena penasaran.

"Gadis yang di sukai kakakku sayang. Hyung ingin mendapatkan gadis itu dan menjadikan gadis itu miliknya"jawab Taehyung di tanggapi anggukan mengerti oleh kekasihnya.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang