-ΔΔΔ-
" Aksa, udah siap? "
Aksara tersenyum manis kepada pemuda berkaca mata dengan surai hitam legam nya, Pradipta kini sudah merubah penampilan-nya kembali seperti yang seharusnya.
Rambut hitam legam dengan kaca mata, dengan jas kotak -kotak dan dalaman putih polos. Jangan lupa dengan skinny jeans dan sepatu boots hitam miliknya.
Sedangkan Aksara, pemuda manis itu nemakai sweater perpaduan putih dan pink dengan celana jeans skinny dan sepatu boots putih. Ia semakin terlihat manis dan sangat manis.
Mereka berencana untuk pergi berjalan - jalan ke pasar malam dengan motor kesayangan Pradipta, menikmati sore menjelang malam.
" Jangan lupa pakai helm, pegangan yang erat ya Sa? " Aksara mengalungkan kedua tangannya pada pinggang yang lebih tua, ia merebahkan kepalanya pada punggung Pradipta. Tersenyum manis sambil bersenandu lucu saat angin sepoy sepoy menerpa wajah manisnya, lesung pipit itu terlihat malu - malu saat pemiliknya tersenyum.
" Kaaaak! "
" Iya? "
" Aksa sayaaaaaaaaang kak Kafka banyak - banyaaaak! "
Pradipta tersenyum mendengar ucapan manis-nya. Aksa memang sudah mengganti panggilan mereka berdua, ia memanggil yang lebih tua dengan nama depannya.
Mereka tampak sangat serasi, bagai sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran. Saling menyukai satu sama yang lain. Padahal, mereka belum ada hubungan sama sekali.
Aksara dan Pradipta memang saling menyukai. Mereka juga sudah saling mengetahui. Tapi entah kenapa, pemuda yang lebih tua belum juga mengajak nya untuk berpacaran. Kalaupun ada yang bertanya, pasti ia akan menjawab
" Loh, kan udah tau sama - sama suka. Memangnya harus pakai ajakan pacaran gitu? "
Siapapun, tolong pukul saja kepalanya sampai sadar. Terkadang Aksara sendiri gemas dengan pemuda itu. Ia juga butuh kepastian, hubungan mereka itu sebenarnya apa?
-ΔΔΔ-
Sesampainya di pasar malam, mereka segera mencoba segala macam yang ada disana. Wahana ataupun jajanan makanan yang ada.
" Kak! Ayo kita foto? Abis itu naik biang lala ya? Ya? Ya? " Aksara menarik pemuda bersurai hitam itu untuk masuk kedalam box foto. Dengan tak ada niatan sama sekali, Pradipta terpaksa bergaya mengikuti kemauan Aksara-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOSAPHIENS!
FanfictionBadboy dengan ketua osis? [ YeonBin ! ] [School life ] [ Bahasa - non baku - AU Lokal ! ]