1.
Untuk ann.Hai AULIA ANNASTHASYA? pasti kamu bertanya-tanya siapa itu ann.
sebelumnya saya minta maaf karna lancang memanggilmu ann -asthasya.
bukan bermaksud apa-apa karna saya ingin berbeda saja dengan yang lain.
Salam
AL :)#flashback
Aulia menuruni anak tanga dengan hati-hati dan langsung menatap meja makan, seperti biasa meja makan itu sepi hanya ada sarapan yang sudah disiapkan oleh pelayan rumah.
Auliapun duduk yang dimana sudah ada sepotong roti dan susu untuknya, auliapun melahap sarapanya sambil melihat kearah jendela memastikan bahwa mobil orang tuanya sudah tidak ada.
"berangkat jam berapa mereka" tanya aulia kepada pelayan yang melintas dari luar ingin kedapur.
"sekitar habis subuh non, tuan dan nyonya berkata ada urusan diluar kota mendadak" pelayan.
"hmm sudah ku duga" aulia santai.
"oiyah maaf non didepan ada den irwan yang menunggu dari 30 menit yang lalu" pelayan.
"sudah tahu" auliapun bangun dari duduknya dan pergi keluar rumahnya.
Aulia melihat irwan yang sedang duduk di body mobilnya dan sedang tersenyum manis melihat aulia, auliapun berjalan menuju irwan.
"maaf aku telat 30 menit karna alaramku mati" aulia dengan wajah datarnya.
"tidak apa-apa sayang, ayo kita berangkat nanti kita kesiangan" irwan sembari membukakan pintu mobil untuk aulia.
Merekapun pergi meninggalkan rumah dan menuju kesekolahan, kini merekapun sudah sampai dan memarkirkan mobil diparkiran sekolahan setelah selesai merekapun turun dan berjalan menuju kelas mereka.
Saat sedang berjalan dikoridor sekolah tiba-tiba ada wanita yang menarik pergelangan tangan irwan dan menyapanya.
"hay wan? Tumben kamu baru dateng kesiangan yah? Udh sarapan yuk kekantin" tanpa ada rasa malu wanita itu memeluk lengan irwan dengan mesra.
Irwan yang merasa tidak enak dengan aulia langsung menatap aulia dan khawatir aulia akan cemburu, tetapi aulia tidak mengeluarkan sepatah katapun dan tidak memperlihatkan wajah cemburu atau keselnya.
Tidak tahu malu sekali dia menggandeng seenaknya jidat, pacar orang itu mba -batin aulia
"pergi saja denganya jangan pikirkan aku, aku baik-baik saja" ucap aulia di iringi dengan senyum kecut miliknya.
Auliapun berjalan dan langsung memasang earphone sebelah miliknya, Kini aulia meninggalkan mereka berdua dan langsung menuju kelasnya.
🍒
HAI GUYS AKU TAU PASTI KALIAN BINGUNG KENAPA YANG JADI PACARNYA AULIA ITU IRWAN BUKA NASAR, TENANG DULU YH NALIALOVERS AKU SENGAJA BIKIN MEREKA ITU PACARAN DULU DAN AKU BAKAL KASIH MOMENT- MOMENT NALIA YANG AKAN BERKESAN DIHATI DEH JANJI 😍🙏
Maaf kalau ada typo yah guys, karena aku ngetiknya di hp maklum laptopku rusak 🙏
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
THANKYOU😘
SALAM MANIS
mirna
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU & KAU
Teen Fiction- AULIA ANNASTHASYA - ALVARO NASARR AHMAD MISS COOL mungkin predikat itu pantas untuk dinobatkan ke AULIA, karna aulia berbicara hanya dengan hal yang penting dan salah satunya keluarganya menurut aulia mereka tidak penting. Bukanya aulia durhaka ka...