Aulia memasuki caffe langgananya dan seperti biasa ia mencari tempat duduk yang jauh dari keramaian, karena aulia hanya ingin menenangkan diri.
"mas saya mau pesen coklat panas 1" ucap aulia
"iyah mba, adalagi?" pelayan.
Aulia tidak menjawab dia hanya menggelengkan kepala dan langsung fokus kembali kepada lamunanya.
Pesanan aulia datang namun sayangnya pesanan ini berbeda tidak seperti yang aulia pesan, aulia melirik pelayan itu dengan wajah datar.
"ini bukan pesenan saya mas, mungkin salah meja" aulia.
"tidak mba ini pesanan pacar mba, dia suruh anter ke meja ini" pelayan
"pacar? Maaf mas mungkin salah" aulia datar
"mba aulia kan? Tadi kata masnya pasti mba bakal nolak, dan kalau dia bilang salah meja kamu tanya aja bener tidak namanya aulia" pelayan itu menjelaskan
"dan dia juga menitipkan ini mba" pelayan mengasih 2 pesawat terbang yang tidak asing lagi.
"oh yaudah makasih yah" aulia mengambil pesawat itu.
Pelayan itu pun pergi dan kini aulia mencari sesuatu di dalam tasnya, iyah aulia sedang mencari pesawat yang AL kasih di lokernya tadi.
"ini aja belum dibaca sudah ngasih surat lagi aja" ucap aulia sambil membuka pesawat-pesawat itu dari nomer terkecil.
5.
Terimakasih sudah suka dengan surat-surat ini
Saya suka dengan senyummu itu ditaman belakang
Saya merasa istimewah bisa menjadi penyebab senyummu.
Salam
AL❤
"oh jadi dia memperhatikan gue ditaman belakang tadi" aulia melipat pesawat itu dan mengambil pesawat selanjutnya.
6.
Hari ini saya yang teraktir kamu.
Saya tahu kamu tidak pergi kekantin tadi disekolah.
Di habisinyah saya mau kamu gemuk sedikit biar enak kalau dipeluk :D.
Salam
AL❤"peramal, tukang gombal, otak mesum hmmm lucu juga si" grutu aulia di iringi dengan tawa kecilnya.
7.
Saya tahu, pasti kamu berpikir kalau saya mengikutimu.Jangan geer ini hanya sebuah kebetulan, yang selalu berpihak kepada saya.
Sebab selalu di pertemuka dengan sosok dirimu yang ku dambakan.
SALAM
AL❤
Aulia seketika diam dia jujur dengan dirinya sendiri, dia merasa nyaman dengan AL walau hanya dengan surat-surat dari AL yang membuat dirinya jatuh cinta.
Namun aulia menyadari dirinya sudah mempunyai irwan, dia tidak bisa seenaknya jidat memutuskan hubungan denganya, karena aulia dan irwan di ikat dalam sebuat perjodohan antara persahabatan kedua orang tua mereka.
Lagian aulia belum kenal siapa itu AL, seperti apa dia? Tapi aulia jujur AL orang yang bisa bikin dia tersenyum kembali.
Belum sempat aulia memakan makanan pemberian AL pelayan yang tadi menghampiri dirinya lagi membawa 1 pesawat terbang lagi dan memberikanya kepada aulia.
Aulia hanya tersenyum kepada pelayan itu dan langsung fokus dengan pesawat pemberian AL itu, iyah membukanya dengan cepat.
8.
Kenapa raut wajahmu berubah secepat itu?Apa ada tulisan saya ada yang tidak enak dibaca?
Jangan merenung lagi saya sakit melihatmu seperti itu.
Salam
AL💔
Aulia hanya menggelengkan kepalanya dan mengukir senyumnya sambil memejamkan matanya sesaat, ia melipat semua pesawat itu dan memasukanya kedalam tasnya,
Aulia melanjutkan makananya yang diteraktir AL tadi dengan perasaan senang, sebab ada seseorang yang bisa menyentuh kembali hatinya namun bukan kekasihnya melainkan orang asing yang ingin singgah dihatinya.
Nasar yang menyaksikan reaksi aulia membaca semua suratnya dan memakan makanan yang ia teraktir dengan lahapnya membuat nasar senang, ia tidak menyangka kalau AL diterima di hati aulia.
namun nasar juga sedih karna AL itu dirinya dia takut kalau aulia tidak menerima kenyataan tersebut,
🍒
Thkyou
IlvySalam.
mirna🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU & KAU
Teen Fiction- AULIA ANNASTHASYA - ALVARO NASARR AHMAD MISS COOL mungkin predikat itu pantas untuk dinobatkan ke AULIA, karna aulia berbicara hanya dengan hal yang penting dan salah satunya keluarganya menurut aulia mereka tidak penting. Bukanya aulia durhaka ka...