Chiyo pov
Aku terbangun dari tidur lelap ku .
Melihat jam Beker ku yg belum berbunyi ,dgn penandaan waktu ,sekitar setengah jam lagi mentari akan muncul.Tanpa ku pedulikan aku bangun dan langsung bersiap membersihkan diriku ,lalu memakai baju di atas lutut berwarna putih yg tentunya ku tutupi dgn jaket ku yg berombre hitam dan birdong ,lalu dengan celana boxer yg berwarna hitam menutupi lututku .
Aku pun keluar dari kamar mandi melihat ke 3 teman ku yg masih terlelap dalam selimut tebal ,aku mungkin tidak akan membangunkan mereka jadi aku pun keluar untuk lari pagi ,walaupun begitu aku sudah menyetel jam Beker mereka dan menaruh nya di dekat telinga.
Hawa pagi hari di sekolah ini sangat aneh, bagaimana tidak disini sangat dingin padahal sedang musim panas, ataukah karna aku jarang ke luar rumah ,ah lupakan!!.
Kupikir sebelum keluar akan banyak orang namun ,hm sepertinya hanya aku sendiri apakah di sini tidak ada yg menempatkan waktu bagus ini untuk berjalan pagi?, Tapi ini sangat bagus suasana sepi yg ku sukai, mungkin aku akan berjalan sedikit lagi lalu pergi ke cafetaria ,aku tersenyum senang lalu berjalan lagi.
Chiyo pov end
In other place..
Triinggggggg
Suara yg menggelegar itu terdengar lebih banyak dan bising ,saat itu mentari telah menunjukkan dirinya ,ke3 gadis yg terlelap itu terbangun dgn mata zombie yg menakutkan ,namun salah satu dari mereka telah marah² karna kesal dan mencari dimana keberadaan alat yg mengganggu itu."Hei dimana kau mr clock ,aku sudah bangun ,cepat keluar lah "kesal gadis dgn rambut berwarna hitam,mata merah dan gigi taring yg menghiasnya, Fasha arlenta.
"Percuma saja nona drakula ku pikir sebaiknya kau tidak semarah itu ,lebih baik kau mencari nya dengan tenang" potong Vina yg masih setengah sadar dan masih memeluk boneka kayunya .
"Hah kau mau menantang ku ,coba lihat saja dgn pencarian ku "seru Fasha bertekad.
"Hah aku dapat"sela seorang gadis dengan rambut berwarna merah telinga kucing dan ekor rubah ,foxy Lilian, yg sudah menemukan 3 jam Beker sekaligus.
( Author : tapi kalian pasti gk tau dia ras apa hehe)"Sudah ku bilang "Vina membuat wajah Fasha cemberut dgn menggelembung kan pipinya .
"Hmph baiklah ku akui ini, aku mandi duluan ya"Fasha langsung masuk ke kamar mandi .
"Hah ngomong² siapa yg memasang jam Beker padahal aku menaruh nya di dalam lemari " tanya Vina masih dgn posisinya .
"Ah mungkin saja anak baru itu oh ya nama nya siapa ya?" Tanya balik foxy .
"Ah kemaren chi- chi entahlah aku lupa "jawab Vina asal karna masih mengantuk.
"Hmm ah sementara lupakan nama nya tapi kemana ia pagi² seperti ini ia sudah menghilang dan mengerjai kita "tanya foxy lagi dengan wajah sangat penasaran .
"Hm khok gkohk"
"Ah dia malah tidur lagi "kesal foxy , yg menunjukkan urat kepalanya .
Next time....
Bel pagi telah di mulai semua murid telah masuk kelas ,kecuali chiyo ia masih berada di ruang kepsek .
"Jadi kau masuk kelas magical dulu."ucap kepsek yg berambut abu² dan wajah yg masih muda ,mr Linus.
"Hm bukan kah sekolah ini hanya ada pelajaran umum"tanya chiyo merasa aneh .
"Kau benar tapi disini sekolah di bedakan menjadi 2 dan keduanya akan di satukan pada jam berbeda"jelas mr Linus yg sebenarnya masih tidak di pahami oleh chiyo .
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...