"baiklah ini dimulai dari........"
Flashback (shin pov)
Dahulu di saat kerajaan flin berabad -abad tahun sebelum terciptanya para devil ,kerajaan itu sangatlah makmur bahkan jika di bandingkan dgn yg lain ini ialah kerajaan terbesar dan terhebat dari kerajaan yg lain.
Di sana banyak sekali ras ,yg terbanyak adalah manusia ,mereka seperti : Elf ,dwarf ,dracula ,vampire ,dryad, ware wolf,hybrid, peri ,mermaid ,centaur ,dan demon.
Namun demon adalah jenis yg paling langka ,dan dari ras inilah devil tercipta .
Seorang Mentri kepercayaan yg ber ras demon ,melakukan ritual terlarang lalu tanpa ada yg mengetahui nya bencana devil di mulai.
Sedangkan itu sang Mentri mendapatkan kutukan menjadi seorang devil dan pikiran nya sudah menghilang ,pembunuhan yg di dalangi olehnya pun memberantas seluruh penjuru dunia .
Lalu di tempat lain di mana para keluarga kerajaan bersembunyi mereka mempertaruhkan seorang putri mereka yg merupakan anak dari seorang ratu ber ras demon dan raja manusia ,dgn kekuatan demon Putri itu mendapatkan kekuatan penuh dari alam yg di setujui oleh seluruh ras di dunia.
Maka dgn kebangkitan kekuatan itu peperangan di mulai dan sebuah kekuatan besar annhilation di dapatkan ,setiap ras mempertaruhkan nyawa mereka untuk memerangi devil .
Peraturang besar itu terjadi hingga bertahun ² lamanya ,dan sampai sebuah keputusan dari seluruh ras untuk memakai kekuatan itu.
Penghancuran pun di mulai dan para devil pun mendapatkan serangan itu ,namun ras lain pun terkena dampaknya .
Peperangan berakhir dgn sang putri yg hampir mati ,dgn bersatunya salah satu klien atau sebuah kelompok gabungan yg di sebut magical mereka pun menyegel sang Mentri di sebuah pulau yg di sebut pulau kegelapan.
Dgn berakhirnya dalang itu peperangan pun berakhir dan kerajaan yg sempat runtuh di bangun lagi,untuk nasib sang putri di sempat selamat namun setelah memiliki anak sang putri meninggal .
Dan anak itulah yg meneruskan keturunan penyegelan atas kerajaan flin ,dan penyegelan terakhir adalah seorang ratu yg mendapatkan bencana tragis di mana ia terbunuh ,di saat penyegelan dan tidak ada yg mengetahui penyebab nya.
Keturunan itu akhirnya dgn seiring berjalan nya waktu selalu mengalami penyerangan devil di mana sang Mentri dalam segel yg rapuh ,namun belum ada seorang keturunan itu yg memiliki kekuatan tersebut.
Dan terakhir kali ialah penyerang atas kerajaan flin yg mengakibatkan kehancuran nya dan menghilang nya penerus .
Sayang nya dengan adanya penyerangan itu. Para klien magical juga sering di buru dan mengakibatkan langkanya mereka dan semua itu terjadi pembunuhan dari para devil.
Maka dari itu mengapa para magical itu sangat sedikit.
Dan itulah cerita dari the saviour .
Flashback end (Shin pov end)
"Dan dialah yg mendapatkan kekuatan itu akh kenapa tidak aku saja " gerutu Chiron menundukkan kepalanya sembari duduk di kursi tunggu .
"Baiklah jika dia sudah sadar panggil Mr ya ,saya harus pergi dulu" ujar Mr Shin pergi meninggalkan Chiron yg tertunduk lemas dan Lawa yg menatap kosong ke arah lorong.
"Aku tau tentang cerita itu tapi aku tidak tau kalau sampai seperah ini " ujar law yg terus menatap kosong.
"Jadi kau masih mau meneruskan pertunangan ini " tanya Chiron yg menatap law memohon."Ini adalah tekad ku tentu saja aku akan mempertahan kan nya ,lagi pula bukan keinginan ku kalau dia seperti itu dulu aku hanya berfikir aku akan melindungi nya karena ia adalah klien magical tapi seberat ini rupanya dia"law mendesah lalu duduk di samping .
" Aku berharap kau adalah couple nya"gumam Chiron yg terdengar law.
"Eh apa maksud mu aku hanya ingin melindungi nya ,lagi pula katanya dia akan memutuskan pertunangan ini jika semua sudah selesai " bantah law dgn wajah yg sedikit berona merah."Hahah tak masalah aku yakin mungkin maksud memutuskan nya adalah dgn cara menikah kan "tebak Chiron dengan sedikit menggoda .
"Apa maksud mu kau tidak-"
"Tidak salah lagi kan"goda Chiron yg sembari tertawa senang.
Law memalingkan wajah nya dgn merah merona .Seorang guru keluar dari ruangan chiyo lalu menghampiri Chiron .
"Apa kalian yg menjaganya ?" Tanya guru itu .
"Ah iya" jawab law langsung berdiri.
"Seperti yg terlihat dia hanya kelelahan tapi ia tidak akan bangun hingga beberapa waktu ,tolong jaga dia baik ² dan jangan melakukan sesuatu padanya"jelas guru itu .Tanda tanya terbersit di wajah Meraka ,guru itu mendesah lalu berucap " maksud ku jangan ganggu dia apa kalian mengerti "
"Ah kami mengerti terimakasih Mrs"ujar keduanya lalu guru itu pun pergi ,dan keduanya memasuki ruangan chiyo .
Terbaring seorang gadis di kasur UKA itu dgn potongan rambut yg pendek .
"Tolong jaga dia aku mau pergi dahulu" ujar Chiron langsung ke luar ruangan .Tampak law yg kebingungan dan juga merasa hawa canggung di sekitar nya ia menarik nafasnya lalu mengambil sebuah kursi untuk ia duduki di samping kasur chiyo .
Law terus memandangi chiyo sembari mengingat penyelamatan yg ia lakukan nanomachine yg ia ambil itu sangat kuat karena ia juga bisa mengeluarkan kekuatan besar ,law membuang nafas mengingat kejadian yg tidak biasa itu .
Tanpa ada suatu suara pun dan pergerakan sekalipun 2 orang menyusup ke dalam ruangan itu sembari berdiri di belakang law ,ke duanya tampak ingin tertawa namun tertahan .
Merasa sebuah angin hangat menyusup ke lehernya law pun membalikkan badan nya dan ia melihat 2orang pumuda yg menatap kaget .
"Ah kami ketawan"seru tulen kesal.
"Y kau benar "timpal eirn yg mendecih kesal."Hah sebaiknya kalian tidak bercanda di sini "sinis law melotot.
"Ada apa kau ingin melakukan sesuatu padanya hn ,tidak akan ku biarkan"sela eirn ."Aku kembali"ujar Chiron yg memasuki ruangan .
"Oh kau anak dari IA itu "tebak tulen sembari melirik ke arah Chiron.
"Tidak lagi untuk sekarang ,besok aku akan masuk sekolah ini "sela Chiron tersenyum.Terlihat law yg membatu dgn wajah datar ,eirn hanya memperhatikan law yg sangat lucu dgn menahan tertawa karena ia tau penyebab nya.
"Hahaha ada apa dgn mu law" tanya Chiron dgn tawa nya .
"Tidak ada" law memalingkan wajahnya lagi.Lalu mereka pun tampak seperti mengelilingi chiyo sembari menatapnya.
Terdengar suara pintu di ketuk lalu ke 3 gadis masuk namun terdiam melihat pemandangan di depan mereka.
"Foxy sepertinya kita salah waktu "bisik Fasha .
"Iya dan lagi lihat lah aku iri dgn chiyo "timpal vina .
"Ah aku mengerti dia menang banyak bukan seperti kita harus pergi sekarang"ujar foxy lalu mereka pun bergegas pergi ."Hei kalian teman nya ada apa kemarilah kami mau pergi dulu" ujar Chiron lalu menyeret law ,tulen dan eirn pergi.
"Ah dia beruntung"bisik Fasha yg mematung .
"Sudahlah ayo kita kan mau menjenguk nya "ajak vina.
"Tidak tidak kalian berdua salah kita lah yg harus menjaganya takut ke 4 pemuda itu mencari kesempatan "sela foxy yg di setujui ke dua teman nya.——————————————————
Hai ho za balik lagi sorry kelamaan
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...