Chiyo POV
Orang yg tidak ku kenal kemarin datang kembali.
"Hahaha dasar selingkuh, hai lagi j*l*ang "Topeng nya berganti menjadi hitam ups dia sekarang menerjangku dan mulai menyabet kan pedangnya pada ku.
Eits tidak kena aku bisa menghindari nya karna dia terlalu lambat hm atau aku yg terlalu cepat.
" lambat "" Khek kau pikir kekuatan mu bisa menandingiku aku akan menghancurkan mu "seru gadis bertopeng itu.
"hoaam" aku menguap tak mendengarkan nya.
"tcih "dia mendecak kesal, lalu mulai menyerang ku lagi.Pedangnya mengarah ke diriku vertikal, tapi aku masih bisa menghindarinya lalu horizontal, dan double vertikal.
Hm dia sepertinya belum terbiasa menggunakan pedang dari pada itu kuda kuda nya sembarangan dan serangan nya pun belum memumpuni.
"hei mengapa kau hanya menghindar" kesal nya menatap ku dari balik topeng hitam itu.
"apa aku harus menyerang mu "tanya ku yg sudah seperti menyepelekan.
"kalau begitu terima ini" seru nya langsung melompat dan mengarahkan pedang nya pada ku.Aku menangkap pedang itu dgn tangan ku dan terlihat gerakan kaget nya.
"tch tak ada cara lain " gumam nya yg terdengar oleh ku.
" hn".
"FLARE CIRCLE "sebuah lingkaran sihir terlihat di bawah ku, lalu api bergejolak muncul hingga seperti tornado.Ah dia sangat meremehkan ku, aku pernah seperti ini sebelum nya bagaimana ya itu memang aku baru mengetahui nya, ketahanan pada yg panas hah kebakaran waktu itu lebih parah dari ini.
" ice blok "eh suara ini siapa?.
Beberapa saat kemudian api menghilang dan aku sadar ada seseorang yg melindungi ku dgn sihir es." kau tak apa ² gadis ceroboh "pria bertopeng itu lagi muncul apa apaan kata dia itu.
Aku rasa sebuah urat kesal ku muncul dan wajah kesal ku mengarah pada pria bertopeng itu.
" kenapa kau terlihat kesal " tanya nya.
Huh lebih baik aku pergi dari pada mengurus 2 orang bertopeng menyebalkan ini." ah ya aku hampir lupa hai juga kau " sapa pria bertopeng itu pada gadis bertopeng itu.
" tch " terdengar decakan dari gadis bertopeng itu, lalu dgn menambah kecepatan nya kali ini ia menyerang pria bertopeng itu.Dengan kecepatan yg sama mereka beradu pedang hm dari pada itu aku akan duduk dulu di sini, aku tak mau menyia nyiakan tontonan game gratis yg seru ini.
Suara dentingan pedang terdengar sangat banyak lalu juga terlihat banyak goresan di mana mana, di atap sekolah ini mau pun di tubuh mereka.
"ah aku lupa popcorn nya "gumam ku lalu berdiri, berjalan menuju cafetaria.
Chiyo POV END
Sementara itu kedua orang bertopeng itu masih saja beradu pedang, dan terkadang juga sihir.
" heh potensi mu sangat bagus tapi sayang nya kuda kuda mu sangat sembarangan apa kau belum pernah menggunakan benda itu " tanya pria bertopeng, itu berhenti menyerang.
" aku tak peduli mau bagaimana cara berpedang ku tapi terimakasih FIRE LANCE "sementara berhenti gadis itu telah merapalkan mantra nya dan mengarahkan pada pria itu.
" ice shield, hm juga kekuatan mu sangat kurang "ujar pria bertopeng itu membuat tameng kecil.
" apa hah baiklah aku mengakui kau hebat kalau begitu aku akan menyerang gadis itu saja, hei kau - "
Gadis itu terdiam saat melihat chiyo telah menghilang."tch kau hanya mengganggu ku teleport" gadis bertopeng itu menghilang.
"Huh padahal belum serius ah iya juga chiyo, dasar kapan dia mau berbicara "pria bertopeng itu juga menghilang, lalu beberapa saat kemudian di atap itu para guru telah kesana namun tak menemukan apa pun.
Sementara itu chiyo telah berada di cafetaria dan sudah mengambil popcorn.
Namun saat ia berjalan keluar sebuah kaki mencegat nya dan ia pun terjatuh begitu juga popcorn nya.
"tch siapa " chiyo bangun melihat sekeliling nya.
" search "chiyo memakai sihir pencarian lalu seorang gadis bertopeng itu tiba ² menyerang chiyo dari belakang.Prank
Pedang gadis bertopeng itu pecah saat menyentuh punggung chiyo, dari pada itu sebuah shield pertahan miliknya lah yg di kenai ." ap-"
"berani nya kau popcorn ku " gumam chiyo lalu sebuah aura membunuh mengelilingi tempat itu dan di campur kabut hitam yg tampak sulit untuk orang melihat." apa yg terjadi "gadis itu berlari meninggalkan kabut itu, ke lapangan.
Namun tanpa sadar nya kabut itu mengejar nya seperti meteor jatuh.Lalu sebuah tangan mencengkram lebih tepatnya mencekik leher gadis bertopeng itu, dan beberapa saat kemudian di ikuti para murid yg menonton.
"hawa ini sudah dimulai "gumam Mr shin saat melihat keributan di lapangan dari kantor guru.
" bunuh " terdengar sebuah suara mengerikan dari kabut itu, membuat orang yg mendengarnya bergidik ngeri.
" ada apa ini " tanya para murid immortal Academy.
" entahlah tadi seorang gadis bertopeng berlari ketakutan lalu kabut itu menyerangnya " jelas salah satu murid." tidak salah lagi chiyo, dia telah membangkitkan kekuatan itu " gumam chiron sadar.
" hei kau, kau mengetahui semua ini kan " tiba ² law muncul dan mencengkram kerah baju chiron.
" hei apa apan kau ini " tanya chiron.
" kau mau mengelak Huh kau kan yg membuat chiyo seperti itu jawablah " paksa law kesal." dengarkan aku dulu "chiron langsung menteleport law dan dirinya ke atas atap cafetaria.
" sebelum itu kau sepertinya tak mengenalku yah aku adalah kakak chiyo, chiron flin " ujar chiron tersenyum.
" apa maafkan aku "law menunduk maaf dan merasa menyesal.
" tak apa kau couple nya kan - "
" entahlah aku tidak tau tapi yg jelas dia adalah tunangan ku "potong law yg memalingkan wajahnya." apa haha kau sudah bertindak lanjut ya dasar tapi baguslah ku pikir setelah kami berpisah tidak ada yg melindunginya terima kasih "ucap chiron tertawa.
" oh ya dari pada itu ada apa dgn nya" tanya law penasaran.
"kau tau cerita tentang para saviour, mereka itu adalah keturunan flin dan kami keturunan itu memiliki kekuatan mereka annihilation "jelas chiron." maksudnya legenda itu akan terulang lagi? " tanya law kaget.
" sepertinya begitu karna chiyo telah mengaktifkan nya tapi dari pada itu sekarang ia masih sangat kecil kekuatan nya yah aku tau di antara kami dialah yg terkuat "ujar chiron tersenyum.
" ah kalau begitu gadis itu - "
" tidak dia tidak akan mati dari pada itu cara menghentikan nya aki tidak tau kemungkinan terbesar jika ia terlalu lalu seperti itu, ia akan kehabisan energi, dan kemungkinan terburuknya ia akan mengalami koma yg sangat lama setelah itu "potong chiron." kalau begitu kita harus menghentikan nya "tekad law.
" aku tidak bisa mungkin kau Bisa " ujar chiron.
" hah maksudmu "
" sudah kubilang kekuatan nya lebih besar dari ku "seru chiron." baiklah kalau begitu aku yg akan menolong nya " ujar law langsung berlari.
" hah aku tau pertunangan itu hanya untuk pelindung tapi aku berharap dia benar ² couple chiyo " batin chiron lalu turun dari atap cafetaria ikut melihat.To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasi halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...