Pelajaran terakhir telah selesai semua murid pulang ke asrama nya masing ² untuk mengambil peralatan sihir .
"Hm hari ini kami akan berjalan ² ke bukit ,bagaimana dgn kelompok mu Fasha ?”tanya foxy sembari mengambil belati miliknya di lemari.
"ah seperti biasa kami akan belajar di lembah vale, untuk mempelajari sihir roh baru "jelas fasha tersenyum.
'hah kalian kelompok shade memang begitu ya hm ah bagaimana dgn mu chiyo?" tanya vina memberi pertanyaan penasaran.
"...... "
" hah sudah pasti "ujar vina pasrah,
" baiklah aku duluan ya "sela fasha pergi dgn menggunakan jubah hitam." kami juga duluan dah chiyo "ucap Foxy melambaikan tangan nya dan pergi bersama vina.
Chiyo hanya melirik lalu kembali ke aktivitas nya yaitu menatap laptop nya, sembari beberapa kali mendesah .
Tok tok tok
Terdengar suara pintu di Ketuk, namun chiyo tak mempedulikan nya dan tetap menatap laptop.Tok tok tok tok tok
"hmph berisik Magic wall"ucap chiyo, seketika sebuah dinding cahaya muncul di sekeliling chiyo dan suara pun menjadi redup."Huh dasar apa aku harus melakukan ini "
" hmm eh hwaa!! " teriak chiyo saat sadar seorang pemuda berambut hitam masuk ke dalam magic wall nya.Chiyo langsung menutup laptopnya lalu mengambil bantal nya dan melempar kan pada pemuda itu sembari berseru " dasar mesum bodoh "
Pemuda itu menghindari lemparan chiyo dan sudah berada di belakang chiyo memegang ke dua tangan nya.
" lepaskan!! " teriak chiyo lagi.
" diam lah aku tidak akan melakukan apapun padamu "seru pemuda itu.
" Huh aku tak pantas mempercayai mu! "gertak chiyo." kalau begitu - " belum selesai pemuda itu berbicara, chiyo telah menghilang dan muncul di luar Magic wall.
" water jail, water knife "ucap chiyo lalu sebuah pasaran air mengelilingi pemuda itu dan di dalam arus itu terdapat pisau air yg mengelilingi nya.
" hm kau telah meremehkan ku" ujar pemuda itu tiba² sudah berada di belakang chiyo.
"ap- kheh"karna merasa aneh chiyo memasang kuda ², untuk bersiap.
"hentikan aku bukan mau bertarung di sini, sebenarnya aku hanya di utus untuk menjemput mu "jelas pemuda itu.
Wajah chiyo masih tidak percaya, ia mendesah kesal, saat masih seperti itu, tiba² seorang pemuda lain telah berada di samping pemuda tadi.
" law ada apa, miss elena telah marah dari tadi - "pemuda berambut kuning itu berhenti berbicara saat melihat situasi nya." jadi karna ini Huh maaf nona tapi kita harus segera cepat mulai, kau murid baru kan "ujar pemuda itu, tulen frozz.
Tidak ada jawaban dari chiyo
" kena kau haha "tawa pemuda satu nya melihat teman nya, lawrance ley." hah sekarang 2 lawan 1" gumam chiyo yg terdengar oleh ke dua pemuda itu.
"maaf nona kita harus segera pergi untuk memulai kelompok magical "jelas tulen lagi.
" eh " chiyo berpikir sebentar lalu iapun baru sadar " ah maaf ku pikir kalian ingin menyusup ke kamar ini " ujar chiyo dgn wajah merah karna malu.
" kalau begitu ayo "ajak tulen sembari keluar kamar, sedangkan itu chiyo dan law pergi dgn menghilang.
" hei ay-"saat tulen berbalik mereka telah menghilang.
"kenapa kalian tak bilang ukh "gerutunya kesal lalu ikut menghilang.Ini other place.....
Seorang wanita sedang duduk di sebuah alat latihan yg besar.
Beberapa saat ke3 orang itu telah datang di depan nya." mengapa kalian lama sekali aku sudah me-" wanita itu berhenti berbicara saat melihat chiyo.
"oh jadi kau anak baru itu selamat datang di kelas magical aku miss elena, dan kedua pemuda di samping mu adalah teman kelas mu "ujar wanita itu tersenyum, miss elena.
" nama ku lawrance ley prince dari kerajaan ley. "ucap law.
"aku tulen frozz anak dari panglima kerajaan ley" timpal tulen.
"chiyo flin a- tidak aku hanya anak biasa dari desa dekat kerajaan arlenta" jelas chiyo."baiklah Perkenalan selesai, apa ada yg ingin di tanyakan "tawar miss elena.
" apa yg akan kita lakukan hari ini semakin cepat semakin bagus "ujar chiyo datar.
" hm bagaimana kalau kita melihat kemampuan mu "
" hah? " desah chiyo.
" baiklah tulen bisa kau bertarung dgn nya?."tanya miss elena."tentu "ucap tulen lalu memasang kuda ² dan menghunuskan tombak nya.
" hm apa aku harus menyerang atau bertahan. "tanya chiyo yg masih dalam posisi tidak siap dan tidak membawa senjata.
" terserah pada mu "sela miss elena.
" yg terpenting kau harus bisa membuktikan kekuatan mu " timpal tulen lalu menghilang." baiklah mulai "seru miss elena.
" hah" chiyo hanya mendesah.Tiba ² tulen berada di belakang chiyo dgn tombak panjang nya ia mengayun kan nya ke chiyo.
Greet.
Chiyo menangkap tombak itu lalu ia melemparnya ke atas, dgn kekuatan chiyo yg tidak dapat di ketahui itu, tulen bersama tombak nya terlempar ke atas.Lalu Seketika chiyo menghilang dan muncul di atas tulen dgn memegang 2 buah belati yg menjadi satu dan membentuk lingkaran.
Chiyo menghantam tulen dgn belati nya itu, seketika tulen sudah menabrak tanah yg retak oleh badan nya.
Tulen berdiri dengan sedikit luka dan goresan ia bangkit melemparkan tombaknya ke arah chiyo yg sedang berada di rangka atap , namun tanpa sadar nya chiyo sudah berada di belakan nya dgn senyuman devil ia menghantamkan sekali lagi tulen dgn belati nya.
Dengan persiapan yg kurang matang tulen menahan hantaman itu namun itu membuat chiyo terpental dan menjatuhkan nya.
Chiyo segera bangkit dan saat itu barulah tulen sudah bisa membaca pergerakan nya, merasa kesal karna itu chiyo menteleport dirinya ke sebuah arah yg tak di baca oleh tulen.
Sebuah es muncul dan memerangkap kaki tulen, chiyo muncul tepat di depan tulen dgn menghunuskan belatinya ke leher tulen yg beberapa sentimeter lagi dapat membuat goresan .
Namun tanpa sadar chiyo, tombak tulen akan mengenai leher belakang nya dan posisi mereka hampir seperti mengunci.
Beberapa saat kemudian chiyo sadar akan hal itu lalu membelah belatinya dan salah satunya menghalau tombak itu jatuh dan menindihnya.
"menyerah? " tanya chiyo menatap tajam.
" ap-"
"baiklah sampai di sini "sela miss elena.Chiyo menghilangkan es yg mengekang kaki tulen, lalu menyatukan belatinya dan mengambil posisi jauh dari tulen.
" hm baik hari ini selesai tolong bantuannya untuk besok ya, silahkan kan bubar "ujar elena mengakhiri kelas.
Tulen langsung pergi sedangkan law terus memperhatikan chiyo.
" ah hari ini cukup menyenangkan aku harus pulang dan tidur "seru chiyo dalam hati.
" tunggu "tiba² sebelum chiyo menteleport, law mencegat nya.
" bisa bicara sebentar?" tanya nya.
"hn""aku tau kau bukan orang biasa ya kan "batin law sebelum berucap.
" temui aku di atap asrama nanti malam "ucap nya lalu berteleport.
" apa sih aku tidak mau tuh " pikir chiyo lalu berteleport ke kamarnya
----------------------------------------------------------
Hei ketemu lagi maaf agak lama banyak tugas daring jadi kalo itu sabar aja ya heheDon't look don't on me becuse i'm small. Haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...