Lawrance pov
Pagi itu adalah hari libur semua murid melakukan aktivitas liburan seperti shopping, mabar, juga tidur.
Aku tidak melakukan apapun yg menurutku menyenangkan, aku hanya berjalan berkeliling Academy untuk melihat suasana di berbagai tempat.
Lalu saat aku seperti itu, aku menatap pemandangan yg aneh, menurutku, tidak. mungkin saja ini biasa bagi rakyat biasa.
Pemandangan aneh itu adalah seorang gadis dgn sebuah long dress
berwarna kuning sedang duduk di atas pohon.Menyadari itu aku pun memanggil nya "hei kau yg di atas!!"
Tidak ada jawaban ia terus menatap langit apa yg ia lakukan, apa yg ia pikirkan hm dari pada itu siapa dia, aku seperti mengenalnya.
Huf aku mendesah lalu aku mendekati pohon itu lalu, dgn kaki ku aku menendang pohon itu hingga bergoyang.
Tapi tak ada respon dari gadis itu namun aku mendapatkan segemericik air yg turun ke atas kepala ku.
Air apa ini pikirku mencium baunya tak ada bau apapun sepertinya pikiran ku yg negatif itu harus aku singkirkan.
(tebak apa yg di pikiran nya)
Tapi aku masih bingung bagaimana ia memanjat dgn baju seperti itu.
Chiyo berganti posisi lalu ia mengelap matanya yg berkantung mata,ia melirik kearah ku, eh apa yg terjadi padanya.
Draak
Ia turun dari pohon dengan cara melompat lalu ia melirik ku, namun matanya menjadi sedia kala.Ia menatap ku tajam, tapi aku tak mempedulikan nya dan tersenyum lalu berkata "apa yg kau lakukan t-"
"jika kau melihatnya tolong jangan beri tau siapapun "ujar chiyo memotong ucapan ku lalu berbalik dan bergegas pergi.
" hei apa kau mau pergi dgn ku , aku tak akan beri tau siapapun tentang mu "tawar ku tersenyum padanya.
" tidak "Eh what the nani!!
Baru kali ini aku di tolak seseorang Huh dari pada itu, sepertinya aku aneh biasanya aku bakal dingin dgn seseorang tapi kenapa aku seperti itu padanya??.Oh ya bukan kah aku ingin berbicara padanya kemarin, ah aku harus membicarakan itu.
Lawrance pov END
Law berlari mengejar chiyo yg sudah agak jauh namun entah ada batu atau kaki nya yg keseleo ia pun berlari dgn kaki yg terpincang.
Hingga saat dekat dgn chiyo ia pun jatuh dgn menabrak nya.
"aduh "ringis keduanya.Law jatuh dgn posisi menindih chiyo yg tengkurap.
" uh apa yg kau lakukan "kesal chiyo bangun dan membiarkan law dgn posisinya.
" maaf akh "ringan law saat ia mulai berdiri.
" ada apa? "Tanya chiyo melirik nya.
'kaki ku sakit bisa kau tolong aku" pinta law.
"uhm baiklah "chiyo mendekati law terduduk di tanah, lalu melihat kaki nya yg bengkak karna keseleo." aku tak yakin akan ini apa aku harus menggunakan heal, tapi kalau aku membawa nya ke UKA akan sangat sulit Huh baiklah demi menyembunyikan identitas ku "batin chiyo.
"jika kau mau tolong panggil kan saja tulen ak-".
"tidak "sergah chiyo langsung berdiri di samping law dan mengangkat tangan nya.
" eh kau sungguh ingin membawa ku" tanya law.
"lebih baik begini dari pada yg lain "ucap chiyo yg tak masuk akal bagi law.
"baiklah tolong ya" ujar law tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...