09. Pertemuan

1.3K 85 1
                                    

Hei ho za in here hehe,  kalian lihat kan gambar di atas buku itu saya tulis cerita ini loh dan kalian tau za sudah buat sampe 3 buku, tapi buku ke 1 sama ke 3 di bakar yah lupakan,  maka dari itu cerita ini di rombak abis sampe jalur penerbangan eh maksudnya jalur ceritanya jadi gk tau kemana, hehe sorry.

Happy reading minna

———————---—————————

Hari telah berganti musim panas dan saat itu para murid immortal Academy akan berkunjung.

Segala sesuatu telah di persiapkan dalam aula seluruh kelompok memakai seragam mereka masing masing.

Kelompok magical,  memakai sebuah jubah berombre hijau hitam , kemeja putih, dasi merah dan rok / celana hitam.

Ke 3 pemuda itu telah berkumpul di sebuah sudut aula, menunggu seorang gadis lagi datang.

"chiyo kau sangat beruntung ya,  sekelompok dgn 3 orang populer lalu nanti ketemu orang yg populer juga dari Academy lain aku sangat iri " ujar Foxy yg masih berjalan bersama 3 gadis lain nya.

"  benar kalau boleh kapan kapan aku minta 1 ya " pinta vina yg tersenyum jahil.
" curang,  aku juga ya chiyo " sela fasha gemas.
" hah " chiyo hanya mendesah.

Mereka ber 4 pun sampai di aula.
"  baiklah sampai jumpa lagi ya " ucap fasha lalu memisahkan diri.
"  kami juga dah chiyo " ujar Foxy dan vina berjalan pisah.

Chiyo melihat sekeliling banyak murid dari kelompok lain tapi kelompoknya tak terlihat sama sekali.

"  hei kemana saja kau kami sudah menunggu lama " ucap tulen mengagetkan chiyo dari belakang bersama 2 teman nya, law dan eirn.
.
.
.
"sudahlah ayo Mrs elena telah menunggu"  ajak law,  yg hanya di jawab dgn desahan oleh tulen.

Mereka pun pergi ke salah satu ujung aula, di sana sudah ada seorang wanita dgn baju kemeja kerja nya yg berwarna krim di padukan dgn rok panjang berwarna hitam lalu rambut yg di biarkan bergelombang hingga pinggang.

" Huh seperti biasa kalian lama sekali "tanya Mrs elena dgn wajah agak kesal.
"  seperti biasa " ujar tulen sembari menunjuk chiyo.
" baiklah kesampingkan itu lebih baik kalian bersiaplah sebentar lagi para murid itu akan datang " jelas Mrs elena.

" baik "ujar ke3 pemuda itu serempak.
Mrs elena berlalu begitu saja lalu ke 4 orang itu pun berjalan menuju bangku yg di sediakan.

Acara penyambutan segera di mulai lalu para murid langsung bersiap.

" aku mau ke toilet " ucap chiyo bangun dari bangku nya.
"  ah ya jangan lama "ujar law mengingatkan.

Chiyo tak mendengarkan ia langsung pergi keluar aula.

Chiyo  POV
Hah aku sangat tak suka acara seperti ini,  apa aku akan menunggu di toilet saja, ya itu lebih baik dari pada aku harus berdiam diri melihat suatu yg membosankan.

Aku melihat di ujung lorong ada banyak gerombolan akh menyebalkan, apa aku harus berhadapan dgn mereka anak sekolah lain.

"oh ada orang, hei kau yg di sana " panggil salah seorang dari gerombolan itu.

Gawat mereka menuju diriku sepertinya aku harus pergi saja dari sini dgn teleport atau keluar lewat jendela ukh.

Aku terlalu lama berfikir dan tanpa ku sadari mereka telah dekat dgn ku.
" halo, kami dari immortal Academy apa kau bisa menunjukkan jalan ke aula" tanya seorang dari mereka.

" jalan saja terus " ucap ku tanpa sadar lalu berjalan melewati mereka begitu saja.
" ah begitu terimakasih "ujar orang yg tadi.

Aku masih dalam gerombolan yg mau ke aula entah beberapa saat di antara mereka aku merasakan seseorang sedang menatap ku sangat dalam.

Perasaan ku gk enak apa apaan tatapan itu,  aku berbalik melihat gerombolan itu yg sudah jauh, tapi tak  ada yg aneh,  hah lupakan.

Aku berjalan ke toilet lalu memasukinya melihat diriku dalam cermin, terlihat bekas goresan di pipiku kalau tak salah aku di tangkap di toilet juga lebih baik aku berhati hati kali ini.

Aku memasuki salah satu toilet lalu duduk,  membuka hp ku dan bermain game hingga beberapa waktu
Saat sedang asik seperti itu terlihat sebuah notif dari apl khusus Academy ini.

Dan notif itu adalah WTF couple ap, apaan ini,  aku mencoba membukanya.

[couple adalah sebutan untuk sepasang murid yg nantinya akan bersama selamanya seperti soulmate namun ini untuk sebutan dalam Academy ini, lalu cara untuk melihat bagaimana couple adalah sebagai berikut =

      - di saat salah satu anggota tubuh yg saling bersentuhan akan mendapatkan seperti tekanan listrik.
     -di saat pandangan bertemu lalu keduanya akan melihat sebuah kilatan cahaya di mata pasangan nya.
     -sebuah wangi harum  yg akan tercium namun lebih menyengat dari parfum.]

Khek sial apa aku juga akan seperti itu, aku benci laki laki, Huh sepertinya aku butuh nafas segar sangat sesak di sini.

Aku keluar dari toilet itu dgn sangat kesal aku menutup mataku hingga tanpa sadar aku menabrak seseorang dan terjatuh.

"akh sial dasar menyebalka - " ucapan ku berhenti saat melihat wajah orang yg ku tabrak.
" maaf aku tidak melihat mu tadi "ujar pemuda dgn rambut abu² mengulurkan tangannya .
" chi-ron "
Orang itu tiba ² terbelalak kaget.

" eh bagaimana kau bisa tau nama ku" tanya pemuda itu mundur.
"tch lupa dgn ku devil sialan apa yg mereka lakukan "gerutuku yg agak keras.

Aku langsung berdiri lalu menatap wajah orang itu.
"apa aku bisa lihat gelang mu"  pinta ku dingin.
"tunggu kau bisa tau aku mempunyai gelang invisible sia-"

Aku menunjukkan gelang ku yg bercahaya lalu pemuda itu terdiam ia langsung melihat gelang nya yg juga bercahaya.

"chi-yo kau benar benar chiyo oh ya ampun aku merindukan mu"ujar pemuda itu langsung memelukku.
"aku juga  " ucap ku membalas pelukan nya.

" chi.......yo" seorang lagi memanggilku aku langsung melirik ke arah suara di sana berdiri law dgn wajah murung.

Masa bodoh aku tidak peduli dgn nya aku kembali memeluk kakak ku yg sudah lama aku tidak bertemu dgn nya.
"hei lepaskan dia "law lagi lagi menyuruhku.

chiron langsung melepas pelukan nya lalu ia mendekati law.
" apa kau couple nya maaf ya, tapi aku ada perlu dgn nya "ujar chiron tersenyum langsung merangkul ku dan kami pergi.

Mereka pun sampai di atas gedung lalu keduanya duduk melihat pemandangan di bawah
"dia bukan couple ku"  gerutuku ku pada kak chiron.
"oh benarkah lalu kenapa ia seperti murung begitu" tanya chiron.
"dia hanya teman sekelompok ku juga-"aku menghentikan kata ku

"juga? "
" lupakan "aku mendengus memalingkan wajah ku.
" haha sepertinya ada sesuatu disini tapi aku tak akan memaksamu,  oh ya mengapa kau tidak terlihat saat acara tadi" tanya chiron penasaran.
"tidak apa '

"oh atau jangan jangan sekarang kau malas belajar Huh "tatap chiron penuh selidik.
" ya"

"dasar anak jaman sekarang ya " chiron mengacak acak rambutku.
" hentikan kak! " seru ku kesal.
"  sorry "

" baiklah kalau begitu aku harus kembali "ujar chiron bangun dan bergegas pergi.
" tunggu-"
"ah aku tau apa yg ingin kau ucap kan tapi aku akan tinggal sementara disini lalu beberapa hari lagi mungkinkah akan pindah kesini jangan khawatir " sela chiron lalu mengelus rambut ku.
" ya"

Chiron pergi lalu aku kembali sendiri.
"dasar selingkuh hahaha hei lagi j*l*ng "

Aku berbalik mendengar suara itu orang itu lagi.
" kali ini aku akan menangkap mu " orang itu langsung menerjang ku
dan...........

To be continued
————-————————————
Hola sory lama update, entah kenapa za drop kemaren haha oke jangan lupa vommen ya

Happy reading.

Angel Academy  (hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang