Di suatu kelas dgn banyak nya murid, Seorang guru dgn penampilan yg rapih dan rambut yg bergelombang panjang sedang mengajar.
"baiklah untuk soal pagi ini di kerjakan sampai waktu 10 menit " jelas guru itu semangat.Tok tok tok
Suara pintu diketuk dgn kesadaran
Penuh guru itu langsung berjalan ke arah pintu sembari berseru.
" hm hm kau tidak bisa masuk setelah berbuat onar, ELVA. - "Guru itu terdiam saat setelah membuka pintu dan menemukan chiyo yg berdiri tegak sembari memasukkan kedua tangan nya ke kantong jaket nya.
" hm apakah aku salah kelas" gumam chiyo yg terdengar oleh guru itu.
"ah nama ku miss eve, apakah kau anak baru? "tanya guru itu agak malu." ya" jawab singkat chiyo.
"baiklah kalau begitu masuklah dan perkenalkan dirimu "suruh miss eve sembari membuka pintu lebih lebar.Keduanya memasuki kelas chiyo berada di depan kelas dgn wajah datarnya nya ia menunjukkan dirinya.
" attetention plise, oke miss minta waktu nya sebentar, kita kedatangan anak baru, silahkan perkenalkan dirimu"suruh miss eve lagi."aku chiyo flin" ucap chiyo datar.
"maaf chiyo bagaimana dgn salam kenal /senang bertemu dgn kalian/-"
"tidak madame, tidak wajib bagiku untuk berkata seperti Itu " potong chiyo dingin.Miss eve bergidik sembari bergumam " iya juga sih " miss eve berhenti sejenak lalu berucap lagi" baiklah chiyo kau bisa duduk di ujung dekat jendela itu "
" terima kasih madame " ucap chiyo lalu berjalan ke tempat duduk yg telah di tentukan.
" hiih cara bicara nya aneh"
" dia sangat dingin aku bisa merasakan nya"
"dia berbeda"
"aku takut dgn nya"
"benar ² anak Aneh " bisik para murid."attetention plise, baiklah lanjutkan pekerjaan kalian dan untuk yg berada di samping chiyo, tolong jelaskan soal nya padanya" suruh miss eve lagi.
"ah padahal aku tidak mau "gumam seorang murid yg berada di sebelah chiyo.
" tidak perlu aku bisa sendiri" sela chiyo yg membuat murid di sebelah nya itu bingung "eh padahal aku belum berbicara padanya"
10 menit kemudian..
"oke waktu kalian sudah habis cepat kumpulkan dari belakang "ucap miss eve.
" baik "seru para murid.
Pengumpulan pun dimulai dan chiyo sudah memberikan kertas jawaban nya ke depan di ikuti oleh yg lain nya." baiklah sekian untuk hari ini, see you leter "
" see you "ujar para murid kompak.
Miss eve keluar kelas namun sebelum ia pergi 3 orang gadis yg di temui chiyo di Chapter kemarin masuk." yah aku tidak tahan ini menyakitkan "ringis salah satu nya yg bernama elva.
" hei Girls apa kau sadar? "tegur salah satu dari mereka yg sudah duduk.
"hm apa maksudku tear?" tanya elva tak mengerti."lihat Itu " tunjuk salah satunya lagi,menunjuk chiyo yg sedang menelungkup kan kepalanya.
" apa dia si jal*ng yg tadi "kejut elva yg di angguki ke dua teman nya.Elva langsung berdiri ia mendekati chiyo dengan wajah akan melakukan sesuatu.
Brakk
" hei jal*ng mau apa kau di sini " seru elva keras sembari memukul meja chiyo membuat murid yg lain melirik nya.Chiyo melirik sedikit ke arah elva lalu kembali menutup wajahnya.
" hei kau dengar tidak!!! "sekali lagi elva seperti tidak dianggap oleh chiyo karna sudah tidak bisa menahan dirinya ia pun mengeluarkan kekuatan petir dan dgn kecepatan yg tak terduga ia langsung memukul kepala chiyo.
Grerrt
Namun sebelum itu terjadi tangan chiyo telah memegang tangan nya, elva sedikit terkejut namun dgn senyuman devil nya ia menyerang chiyo dgn tangan yg lain,Grerrt
Lagi ² chiyo memegang tangan elva yg lain, elva menggerutu "kh kau mau adu kekuatan dgn ku""bukan waktu bermain "ucap chiyo yg terdengar membingungkan, namun setelah itu chiyo berdiri mengangkat tangan elva lebih tinggi lalu menendang perut elva dgn lutut nya.
Brakk bruk
Elva terlempar dan menghantam kursinya, chiyo tersenyum tipis namun itu sangat membuat nya puas ia pun kembali duduk namun sebelum itu ia bergumam " heh B*tch"Tok tok
Seorang mengetuk pintu lalu pintu bergeser memperlihatkan seorang guru pria dengan jas abu² dan rambut abu² masuk, pria itu melihat ke arah dalam kelas dan seketika bingung melihat elva yg terpingsan dgn posisi menimpa bangku nya.
"ada apa ini? " tanya guru itu." Mr anak baru itu telah membuli elva " ujar seorang murid yg merupakan teman elva.
" hm anak baru itu- "
Chiyo bangun dari telungkupan nya lalu melirik ke arah guru itu,
guru itu terdiam dgn bulu kuduk yg berdiri." ada apa Mr? "tanya salah satu murid lain.
" mm sebaiknya seseorang antar elva ke klinik dan chiyo nanti tolong minta waktunya "ujar guru itu yg bernama Mr shin.Salah satu teman elva bangun lalu membawa nya ke klinik, setelah itu pelajaran pun dimulai.
NEXT TIME
Waktu pelajaran berlalu dan ini adalah waktu istirahat, semua murid keluar dan beberapa di kelas, namun berbeda dengan chiyo ia di ajak bersama Mr shin ke atap gedung."apa masalah mu? Mengapa kau membuli orang "tanya Mr shin tegas.
" aku tidak mau berurusan dgn anda sir " ucap chiyo yg bergegas pergi.Braak
Mr shin mencegat chiyo dgn mendobrakkan tangan nya ke dinding atap," kau tetap berurusan dgn ku karna aku guru BP di sini "Chiyo membuka tudung jaket nya dan tersenyum devil" aku adalah korban di sini jika Mr tidak percaya aku lebih baik di keluarkan dari sini " ujar chiyo lalu menghilang tiba².
Deg
Mr shin sangat terkejut dgn sesuatu yg ia lihat barusan anak ini menggunakan teleport padahal itu hanya di ajari pada saat kelas senior.Namun sebelum ia benar ² syok ia pun menepis nya dan kembali kekerasan itu melihat chiyo yg sudah bertelungkup di atas meja nya.
Sekali lagi Mr shin mendekati chiyo dan mengetuk mejanya.
Tuk tuk
"hah ap-"ucapan chiyo terhenti ia melirik Mr shin yg sudah di depan nya.
"siapa kau? " tanya Mr shin mendadak." tidak wajib bagi ku menjawab pertanyaan anda tapi yg jelas identitas ku adalah rahasia "
" baiklah kalau begitu maaf mengganggu mu "ucap Mr shin sopan lapu langsung pergi." heh baguslah "batin chiyo lagi lalu kembali ke posisi nya.
Mr shin keluar kelas lalu berjalan ke lorong menuju ruang kantor kepsek.
Tok tok
" masuk " ucap Mr Linus dari dalam.
" maaf mengganggu anda, tapi Bisa kah saya meminjam surat identitas murid bernama chiyo " pintar Mr shin.
" tentu ini "ucap Mr linus sembari memberikan sebuah kertas.
Mr shin menerimanya lalu melihat data tersebut, ia pun syok saat mengetahui nya." ini terimakasih Mr "
" oh ya ada apa memang nya dgn anak itu? " tanya Mr linus
" dia adalah orang yg sudah menghilang 7 tahun yg lalu "Chiyo melihat ke jendela memperhatikan pemandangan dgn senyum tipis.
" putri chiyo flin "
To be continued
-----------------------------------------------------------
Hei minna bagaimana ceritanya hehe sekarang za udah bisa merangkai kata dgn baik tidak seperti yg dahulu dan juga lebih banyak kata ketinggian kayak nya hehe, terima kasih atas dukungan nya.jangan lupa vote🌟 and komen jaa ne
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...