15. dekat?

751 60 1
                                    

Pagi telah tiba matahari telah menunjukkan dirinya.

Chiyo bangun di sebuah kamar setelah perdebatan kemarin ia tertidur cukup lama ,hingga pagi itu eirn -ralad Eren pun membantunya dan mereka masuk kelas pada hari itu.

Di perjalanan menuju kelas,mereka seperti tontonan baru yg sangat menggiurkan entah apa yg di pikirkan para murid .

Mereka tetap melanjutkan perjalanan mereka yg terus di tatap para murid ² itu.

Dan pada saat berbelok menuju ruang kelas yg tidak jauh dari mereka sekumpulan murid perempuan mendekati mereka -salah mencegat mereka .

"Apa?"tanya chiyo dingin ,walau sebenarnya malas untuk berkata .
"Maaf untuk itu ,tapi kami hanya ingin meminta maaf kepada mu kejadian sebelum nya " ujar salah satu gadis di sana.

Eren mengingat kejadian yg menimpa chiyo di lain waktu -eits lebih tepatnya menimpa para gadis itu di saat waktu istirahat .

Mereka menyeret chiyo tanpa alasan ke belakang gedung asrama mengikat tangan nya di sebuah pohon lalu berniat melukainya.

Saat itu eirn-ralad Eren sedang mengintai mereka ,ia ingin melepaskan chiyo .

Namun tanpa sadarnya chiyo malah yg membuat mereka meringis kesakitan ,bukan apa tapi di saat salah seorang gadis ingin melemparkan sebuah api ke wajah chiyo.

Api itu malah seperti terserap ke tubuhnya dan api itu muncul di hadapan nya membuat beberapa banyak lagi dan menimpa para gadis itu tali yg mengikat chiyo pun terbakar ,dan ia berlalu saja seperti tidak ada yg terjadi.

Mengingat itu membuat Eren tidak yakin kalau chiyo benar benar mengingat nya ,dan seperti yg di pikirkan nya chiyo hanya berkata.
"Aku tidak tau "dan berlalu begitu saja .

Eren yg berada di belakang nya mengikuti chiyo sesekali ia melirik ke arah gadis ² tadi yg sepertinya sangat sedih ,entah seperti ada sesuatu yg aneh .

Mereka memasuki kelas dan lagi lagi para gadis menyerbu mereka untuk minta maaf dan lagi lagi chiyo mengatakan yg sama .

Sedangkan Elva jangan di tanya dia hanya menatap sinis chiyo dari jauh ,tanpa di ketahui kedua nya.

Eren duduk di samping chiyo ,sedangkan chiyo hanya menatap jendela tak mempedulikan sekelilingnya.

Jam pelajaran berlalu ,chiyo tetap diam di tempat nya dan menatap jendela yg di luarnya sedang mendung.

Pelajaran telah selesai ,chiyo bangkit dari kursinya dan pergi begitu saja,kali ini Eren hanya diam di kursinya ia mencoba membuka hp nya dan melihat sosmed ,tercantum sebuah berita yg sedang hangat di sana di katakan chiyo adalah adik Chiron.

Eren menyerengitkan dahi nya ,ia baru sadar mungkin perlakuan para gadis itu adalah ulah dari situs itu.

Eren menepisnya dan melihat ke dalam akun tersebut ,dia juga mendapatkan foto di kalangan chiyo sedang mengangkat atau lebih tepatnya membantu law di saat kaki nya terkilir ,dgn banyak nya komentar sinis .

Eren menghela nafas mungkin karena inilah chiyo di buli waktu itu ,setelah merasa mengerti ia pun menutup matanya dan melihat ke arah jam dinding kelas ,masih lama untuk pelajaran di mulai .

Eren bangkit dari kursinya dan berjalan ke luar kelas mencari chiyo.

Sedangkan itu chiyo sedang berada di kursi taman dgn 3orang gadis yg sedang menyudutkan nya .

"Hm kau hebat juga apa kami harus meminta maaf seperti mereka untuk mendekati mu "ujar salah satu gadis dgn nada sinis.

Sedangkan itu chiyo yg di tanya terus membalikan halaman buku yg ia baca tak peduli dgn keberadaan 3 gadis itu .

Angel Academy  (hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang