13 open the few secret

898 66 1
                                    

Malam hari itu sebuah api yg besar terlihat dari jauh ,orang² dari kota melihat itu langsung mendekati ke tempat api.

Di sana terlihat sebuah rumah' seorang wakil sekutu (bangsawan) terbakar si jago merah.

Orang ² yg hadir membantu memadamkan api namun tak ada yg berani masuk kedalam nya untuk mengecek .

Salah seorang mencoba berkeliling samping rumah terlihat sebuah mayat  dgn luka bakar yg parah ,orang itu memanggil teman nya dan mengangkat mayat pria itu .

semua orang berbondong-bondong memadamkan api hingga ,api itu pun padam orang ² mencoba masuk kedalam rumah itu.

Mereka menemukan sebuah mayat lagi kali ini mayat seorang wanita, orang orang pun mengangkatnya dan membawa mayat itu bersama mayat pria yg di temukan tadi .

Tanpa mereka sadari sebuah suara serak terdengar dari dalam rumah itu beberapa orang mencoba memasuki nya dan melihat 2 orang gadis kecil tertimpa kayu besar dgn bersamaan orang ² itu pun mengangkatnya dan 2gadis itu pun bangun di bantu orang² itu ,seorang gadis yg lebih kecil menangis walaupun luka bakar yg ia miliki sedikit .

Sedangkan itu gadis yg lebih besar sangat mengenaskan walaupun begitu ia masih hidup dan tersenyum untuk adik nya .

Orang ² disana merasa terharu dan salah seorang dari mereka pun mengurus keduanya .

Berbulan-bulan berlalu hingga keadaan kedua gadis itu terlihat membaik sedangkan itu sang gadis yg lebih besar seperti mendapatkan ke ajaiban yg sebelum nya ia sangat mengenaskan kini ia terlihat cantik dan anggun .

Begitu juga dgn adik nya yg semakin sembuh ,keduanya tampak cantik sekali hingga orang ² yg melihat nya tampak tak percaya bagaimana bisa terjadi .

Keduanya sangat ceria dan selalu membantu orang yg menyelamatkan mereka .

Namun tanpa keduanya ketahui pada suatu hari orang ² yg menolong mereka membuat kesepakatan dan membawa mereka ke sebuah tempat .

Mereka di jual ke sebuah pasar budak dgn harga yg tinggi ,dan setelah itu mereka di siksa walaupun begitu mereka selalu di simpan untuk di jual suatu hari dgn bangsawan agar mendapatkan bayaran yg besar.

Maka pada suatu hari dgn kesepakatan yg telah di tentukan mereka berdua di jual kepada bangsawan yg berbeda .

Ke duanya meronta dan menangis tak ingin di pisahkan ,namun apalah daya para penjual yg sangat kuat itu menyeret mereka dan memberikan nya pada bangsawan .

"Huh" seorang gadis mengerjap kan matanya melihat keseliling nya ,ia berada di sebuah ruang dgn terengah-engah ia mencoba bangun merasakan kepala nya yg ringan.

Ia memegang belakang kepalanya ia merasakan rambutnya pendek sebahu .

"Siapa yg berani memotong rambutku" batin nya .

Terdengar pintu di ketuk lalu seorang pria masuk kedalam lalu tersenyum memandang gadis yg sudah bangun itu dan duduk di kursi samping kasur gadis itu.

Terlihat gadis itu merasa terancam
Dgn mata nya yg tajam dia terus memperhatikan gerak-gerik pemuda di samping nya itu.
"Siapa?"

"Ah aku eirn teman tunangan mu " ujar pemuda itu agak takut.
"Heh tunangan aku tidak pernah bertunangan dgn seseorang pun" bantah gadis itu .

Beberapa saat kemudian 2 orang pemuda masuk ke dalam ruangan dan melihat gadis yg telah bangun dari kasurnya dgn menyiapkan kuda-kuda.

"Eh ada apa ini eirn ?"tanya salah seorang pemuda .
"Entahlah " ucap eirn pemuda yg sudah berada di sana.
"Chiyo bagaimana keadaan mu "tanya pemuda yg lain sembari mendekat.

Angel Academy  (hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang