Matahari telah berada di barat belum terbenam namun sudah memberikan bayangan panjang, semakin lama kabut hitam itu menjadi pekat dan melebar.
Di lapangan yg terasa sangat suram itu, banyak murid di sekitar aura kabut hitam, tak ada yg berani mendekat.
"Mr bagaimana ini "tanya para murid gaduh.
" tenang lah kalian jangan berisik " ujar Mr linus.
" tapi bagaimana jika ini adalah teror dari para devil itu Mr " seru seorang murid.
" itu tidak mungkin tenang lah kalian kami para guru akan merapatkan ini " ujar Mr shin.Tampak disana para guru kewalahan mengurus pertanyaan dari para murid, walaupun dgn kekuatan para priest tidak ada yg dapat menghilangkan kabut itu.
Dengan keadaan seperti itu para guru pun rapat dan beberapa guru lain mengurus keadaan di lapangan.
Seseorang dgn topeng dan baju birdong berjalan mendekat membuat jarak antar, murid lain.
"maaf tidak ada yg boleh mendekat " ujar Mrs eve mencegat pria bertopeng itu.
" bagaimana jika aku yg akan mengurus ini" pinta pria itu mendesak.
"tidak bisa mau siapa pun kau, ini tidak bisa di lewati" seru Mrs eve."begitu baiklah "pria bertopeng itu berbalik namun saat baru melangkah ia menghilang dan sudah berada di dekat kabut.
" hei bagaimana kau bisa ke sana "Mrs eve sadar lalu ingin memberhentikan nya namun terlambat pria itu telah masuk ke dalam kabut.Di dalam kabut asap itu pria bertopeng itu terus berjalan tak peduli arah mana yg ia tuju sebenarnya.
Semakin lama terasa aura yg begitu menjadi - jadi dan disana terdengar suara kesakitan walau pun pelan.
Pria bertopeng itu mencoba untuk terus maju walau kabut asap mulai sangat pekat, tak ada cara lain baginya kecuali menemukan gadis yg ia cari dan menonaktif kan kekuatan aura itu.
Beberapa saat kemudian ia menemukan nya walau dalam kabut yg pekat itu ia dapat melihat jelas seorang gadis bertopeng sedang di cekik oleh seorang gadis yg sudah tak di kenalinya.
Ya chiyo telah berubah matanya yg semula biru menjadi merah dan rambut nya yg semula silver menjadi hitam sangat panjang.
Dan rambutnya itu se akan bisa menyerangnya kapan pun.
"huh" pria itu mendesah lalu berfikir sebentar memperhatikan sesuatu ada sebuah energi nanomachine yg bekobar di atasnya.
Setelah berfikir keras pria itu pun memutuskan untuk menyerang chiyo, ia memakai teleport, lalu sudah berada di atas chiyo menghunuskan pedangnya, namun tanpa sadar salah satu ujung rambut chiyo menghalaunya sehingga pria itu pun terpental .
"Khek sial " ringis nya saat mendapatkan darah mengalir dari mulutnya.
Pria itu mencoba bangun lalu membuka sedikit topeng nya untuk meludah kan darah di mulutnya.
Pria itu memakai topengnya lagi lalu berjalan menyusuri kabut itu saat ia melihat ke dua gadis itu tanpa aba ² ia pun menteleport dirinya.
Lalu muncul di belakang chiyo memberikan serangan sebuah benang yg mengikat rambut itu ke tanah, pria itu tersenyum dalam topengnya lalu ia menteleport diri nya lagi, lalu dgn pedang nya ia memotong rambut itu.
Rambut chiyo yg sangat panjang itu terpotong, lalu setelah itu pria bertopeng, itu mengeluarkan botol dan menyerap nanomachine yg berada di atas kepala chiyo.
Setelah nanomachine itu terserap ke botol chiyo kehilangan keseimbangan tangan nya yg mencekik gadis bertopeng itu terlepas dgn segera pria bertopeng itu menangkap tubuh chiyo.
Sedangkan itu gadis bertopeng itu terjatuh dan topeng ya terbuka , terlihat wajah seorang gadis yg sepertinya di kenal, beberapa saat kemudian kabut itu menghilang lalu para priest dan guru yg berjaga itu menghampiri mereka.
"ini-"
"aku sudah selesai sekarang aku akan membawa gadis ini " ujar pria bertopeng itu lalu pergi meninggalkan yg lain.Para guru di sana terheran dan guru yg lain setelah merasa kabut itu menghilang mereka ke tempat itu.
" Ini Elva "seru salah seorang guru saat membuka topeng gadis itu.
" sembuh kan dia " suruh Mr linus.
Beberapa priest pun memberikan sihir penyembuhan.
" bawa dia cepat " suruh Mr linus lagi.
Lalu salah seorang priest pria pun menggendong nya pergi dari tempat itu.Sementara itu di tempat lain pria bertopeng itu menemui chiron lalu ia memberikan gendongan chiyo ke chiron.
Terlihat wajah chiron aneh orang ini menyelamatkan chiyo tapi dia berbeda dgn law, chiron menepis pemikiran itu lalu ia pun membawa chiyo ke UKA.
Chiyo langsung di bawa ke sebuah kamar tersendiri lalu para guru yg mengawas di sana langsung memberikan tindakan pada chiyo.
"Huh " chiron mendesah lalu duduk
Chiron menunggu di lorong lalu beberapa saat kemudian law Datang menghampiri nya." maaf aku terlambat "ujar law lalu duduk di dekat chiron.
" hn maaf aku bertanya tanya tentang ini mengapa bukan kau yg mengantarkan adik ku " tanya chiron penuh selidik." oh tadi aku sedang mengurus tempat itu lalu aku menyerahkan chiyo agar dia cepat mengurusnya "jelas law menghela nafas.
" begitu kah memangnya kau tidak mau ke hilangkan tunangan mu itu siapa tau dia couple mu"goda chiron tersenyum.
"yah aku memang berfikir ingin bersama nya tapi - "
" tapi? "
" yah lupakan pokoknya sekarang aku cuma akan melindungi nya" ujar law memalingkan wajahnya."hm begitu baiklah aku akan menjamin dirimu tetap dekat dgn adik ku tapi jika bisa tolong jauh kan adik ku pada pria bertopeng tadi, aku merasa dia berbahaya dan sangat misterius "jelas chiron di selingi sedikit tawa.
Law membelalakan matanya ia langsung membuang muka lalu berdiri" aku akan pegang janji itu tapi ada yg tidak bisa kepastian kan dia akan bertemu dgn pria itu lagi "
" kenapa "
" adik mu itu sangat menyusahkan loh dia tidak bisa di tebak dan dingin terkadang tidak menjawab perkataan ku " ujar law yg melirik ke arah chiron." aku tau itu, itu memang salahku tidak bisa menjaga adik ku sendiri ku yakin dia mengalami masa buruk saat kami berpisah, tolong jaga dia dan lagi tak apa jika pria itu mendekati ya tapi kau tidak boleh kalah "suruh chiron sembari mengedipkan sebelah mata nya.
" oh ya tentang ini, aku masih penasaran dgn saviour itu apa kah dia berhubungan dgn ini dan apa maksud dari hubungan itu" tanya law penasaran.
"aku bisa menjelaskan nya "sela Mr shin tiba ² sudah berada di antara mereka.
" tuan shin " chiron terkejut langsung bangun.
" ya bertemu lagi pangeran kau sudah besar ya " ujar Mr shin tersenyum.Law menyerengit tidak mengerti pertemuan aneh ini.
" oh mungkin aku belum mengatakan ini, perkenalkan law, ini mr shin dia adalah salah seorang kesatria sekaligus penasihat kerajaan flin "ujar chiron memperkenalkan Mr shin." apa yg benar saja ? " law terkaget ia tak percaya dgn hubungan itu.
" ya, tak perlu kaget seperti itu pangeran, aku akan menceritakan nya, mungkin cerita ini sering menjadi dongeng di kerajaan lain tapi di dalam kerajaan flin itu benar ada nya keturunan mereka "ujar Mr shin.
" ceritakan lah " suruh chiron.
" baiklah ini berawal dari........ "To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...