Matahari telah menyembunyikan dirinya di ujung barat membawa semua sinar dan kehangatan dan meninggalkan kegelapan yg namun diterangi rembulan dan teman² nya, ya bintang.
Pada saat itu semua murid sedang makan malam, chiyo duduk sendirian di dekat jendela cafetaria, dgn minum coklat hangat dan jaket yg biasa ia pakai, ia memandang langit yg bertabur bintang.
"hah seandainya aku bisa bertemu kalian kenapa dunia tidak berpihak padaku "tanya nya dalam batin.
(itu karna za belum berkehendak udahlah sabar bae)
" hei apa aku boleh duduk di sini "tanya seorang gadis yg di temani 2 teman nya.
" seterah "ucap chiyo dingin.
" hm bagaimana kelas mu hari ini chiyo "tanya salah satunya, Foxy.
" untuk apa aku menjawabnya kalian siapa? "sela chiyo." jahat, kau lupa kami, kami sekamar dgn mu loh "ujar foxy menggelembung kan pipi nya.
" eh hehe mungkin aku lupa memberi tau nama kalian padanya "gumam vina yg terdengar oleh mereka.
" uh rupanya itu kau, ah baiklah perkenalkan namaku Foxy lilian , aku termasuk siluman, dan ini adalah nona drakula namanya fasha arlenta, dia agak sensitif jadi salam kenal "ujar Foxy memperkenalkan diri.
" hei mengapa kau mengenalkan ku seperti itu "tegur fasha yg menggelembungkan pipinya.
" hehehhe "kekeh vina dan Foxy.
" oh ya jadi kau - "
" aku pergi duluan "potong chiyo yg langsung berdiri dan bergegas pergi." eh kanapa dia begitu "tanya fasha bingung.
" ah dia memang dingin oh ya kalian tau chiron "ujar vina yg membuka percakapan.Seketika mendengar nama itu chiyo menghentikan langkah nya lalu ia pun berbalik, menuju ke 3nya.
" eh ada apa chiyo "tanya foxy yg bingung dgn kedatangan nya.
" a-aku-aku "
" ada apa "timpal fasha yg merasa aneh.
" aku meninggalkan kan headset ku "ucap chiyo yg mengambil sebuah headset di ujung meja, lalu pergi lagi.Seketika melihat itu mereka merasa murung karna sebenarnya berharap chiyo mau berkumpul dgn mereka.
Chiyo pergi keluar cafetaria lalu kembali lagi masuk namun dgn invisible, lalu mendekati ke3nya, tapi ia malah duduk di jendela yg berada di dekat mereka.
"baiklah lanjutkan pembicaraan tadi apa kalian tau chiron "tanya vina.
" oh pemuda 18 tahun yg tampan itu "timpal fasha.
" heh Prince dari kerajaan flin itu oh ya dia di immortal Academy ada apa memang nya "tanya balik Foxy." ah sebenarnya bukan itu yg ingin ku sampaikan bukan kah sebentar lagi ada pertemuan kelompok antar sekolah, aku berharap bisa bertemu dgn nya tapi ia kelompok - "
" hei tidak sopan duduk di atas situ" tegur Mr shin yg memotong ucapan vina.
"eh tapi kami duduk di kursi apa ada masalah Mr "tanya fasha yg di ikuti kebingungan 2 temannya.
" bukan kalian tapi dia "ucap Mr shin yg menunjuk chiyo di jendela walaupun tak ada yg melihatnya.
Semua orang bingung dan melirik ke jendela yg di tunjuk Mr shin.
" eh tapi tidak ada siapapun di sana Mr "potong fasha.
" hah mungkin saja Mr shin cenayang dan bisa melihat hantu "sela Foxy yg berkata asal.
" jaga ucapan mu Foxy "tegur fasha.
" ups-" Foxy menutup mulutnya dan menunduk .Seketika chiyo menampakkan dirinya dan berkata "hah aku ketawan maaf kan aku sir"
Semua orang di sana melongo kaget kecuali Mr shin yg masih dalam posisinya.
"turun lah " perintah Mr shin.
Chiyo turun dari jendela lalu membungkuk hormat." jangan ulangi itu baiklah selamat malam "ujar Mr shin lalu pergi.
Chiyo juga pergi dgn cara teleport ke kamar nya dan langsung memeluk guling kesayangan nya.
Beberapa menit kemudian ke 3 teman nya kembali ke kamar melihat chiyo yg menatap laptop nya.
" hei chiyo apa yg kau lakukan tadi "tanya foxy dgn tatapan anehnya.
" tempatku dan kalian berisik "ujar chiyo datar dan padat.
" ah kalau begitu maaf kan kami, oh ya apa kau mau bermain dgn kami sebentar saja besok kan libur "pinta Foxy.
" tidak "
" oh apa kau akan seperti itu terus bahkan kau tidak menemui atau bertemu seseorang untuk bermain, Ayo lah sangat jarang malam libur seperti ini "ajak Foxy paksa." aku tidak mau "seru chiyo keras.
" Huh kau selalu begitu, memangnya kau tidak ada kerjaan lain selain itu "tanya foxy yg sedikit nge-gas." membicarakan sesuatu dgn seseorang tapi aku tidak mau "chiyo menutup laptop nya lalu menaruh nya di meja kecil dan tidur memunggungi foxy.
" hei itu mungkin penting tau "paksa foxy walau tidak tau.
" berisik! " seru chiyo lalu menutup telinganya dgn bantal." ah baiklah seterah "ucap foxy yg menyerah dan menemui ke 2 teman nya yg sedari tadi sudah asyik menonton tv dan mengobrol.
In other plece
" haachuu ah dimana dia di sini agak dingin "ujar seorang pemuda yg sedang duduk di atap gedung asrama." percuma law kau tidak ingat tadi siang "tegur temannya yg merasa kasihan pada law si Prince, tulen.
" tidak peduli aku akan terus menunggu nya "tekad law yg tetap duduk menunggu.
" hah kalau begitu aku duluan ya dah" ujar tulen meninggalkan law yg sendirian di sana.
"haachuu ah sepertinya aku harus kembali "ucap law yg sudah menyerah dan pasrah lalu kembali masuk asrama.
In other plece
Di kamar chiyo masih berisik dgn ke 3 teman nya itu yg begadang hingga sampai tengah malam, chiyo sebenarnya sedari tadi menunggu mereka tidur agar bisa menyelinap pergi, tapi apalah temen ² nya yg seperti ini memang membuat dirinya kesulitanHingga waktu berlalu di mana jam sudah menunjukkan pukul 2dini hari, akhir nya ke 3 temannya berhenti.
"hoaam sudah larut lebih baik kita tidur "ujar fasha yg di setuju oleh ke2 temen nya.
Mereka langsung menaiki kasur ya masing ² dan mulai tertidur lelah.Dgn senang nya chiyo yg pada akhirnya Setelah beberapa jam menunggu untuk menahan kantuk nya, ia pun menteleport dirinya ke atap asrama, melihat sekeliling atap asrama yg kosong membuatnya hanya mencibir kesal.
"hah menyebalkan katanya ia mau menemui ku tapi pada akhirnya ia malah tidak menunjukkan batang hidung nya ah payah "
Namun chiyo merasa senang bisa ke atap ia memandangi bintang ² sebentar lalu kembali lagi kekamar nya dan tidur.
----------------------------------------------------------
Hei hei uwa rekor ni za nulis 2 Chapter dalam sehari dgn setiap Chapter 1000 kata hahha, selamat membaca semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Academy (hiatus)
Fantasy halo maaf kalo gaje ini cerita pertama saya Prolog -------------------------------------------------------------- Di suatu hari ada kerajaan bernama flin kingdom Itu adalah kerajaan yg besar diantara 6 kerajaan terbesar lainnya. Selain itu raja...