16. The Other Problem

643 55 1
                                    

Beberapa bulan kemudian semua orang sibuk akan suatu hal.

Ya mereka sibuk karna akan di adakan sebuah festival dan semua kelompok berpartisipasi untuk ikut dan festival itu akan di adakan di sebuah bukit dimana mereka juga akan outdoor .

Dan menginap di sebuah mansion dekat sana, setiap kelompok akan mengadakan pertujukan dan beberapa orang akan ikut menyiapkan festival.

Begitu juga dengan kelompok magical, Mereka hanya menyiapkan sebuah pertunjukan tarian pedang dan mereka yg ikut dalam tarian itu adalah = eren, chiron dan.....

"aku tidak mau" bantah chiyo memalingkan wajah nya dari Mrs Elena.
"apa maksudmu tentu saja kau ikut" tanya mrs Elena bingung.
"biar aku saja mrs yg menggantikan nya" ujar law dgn wajah datar.
"tidak ini untuk seni keindahan sedangkan kau sangat kaku" sela mrs Elena.

(za seperti mendengar suara yg menusuk)

"ahem baiklah aku mengerti" law langsung memalingkan wajahnya.
"kenapa?"

Chiyo bersuara terdengar aneh.
"kau bertanya kenapa? Bukan kah kau pernah menunjukan kelincahan mu, itu sangat baik" jelas mrs Elena.
"tidak"

"maaf Mrs sebaiknya dia tidak di paksa" sela chiron tersenyum.
"tidak" kali ini mrs Elena telah kesal dan ia pun langsung merangkul chiyo dan menarik wajah chiyo menuju tatapn nya yg mengerikan.

"kau harus mau chiyo karna ini adalah kesempatan mu" terlihat aura menggelar kemana mana chiyo melihat itu hanya biasa saja dan mendesah, sedangkan yg lain terlihat mencit karna ini seperti awal kiamat bagi mereka.

"bagus" Mrs Elena tersenyum lalu berujar lagi "baiklah untuk kalian berdua tulen dan law, tolong bantu persiapan festival okey"

"baik" ujar law dan tulen yg langsung pergi takut akan kemarahan mrs Elena.

Mrs Elena melihat eren, chiyo dan chiron dgn mata yg berbintang "baiklah ayo mulai latihan nya".

Glup
Ketiganya menelan ludah dan sebuah penderitaan akan di mulai.

Other place
Tulen Dan law berjalan ke arah bukit di mana tempat festival akan di adakan.

Di saat perjalanan itu law berhenti sebentar memperhatikan sebuah pohon.

Tulen yg menyadari akan teman nya yg tidak mengikutinya pun berbalik dan menghampiri law.

"apa yg kau lakukan? " tanya tulen.
"hm"

Mendengar hanya sebuah deheman law tersadar akan sesat lalu menoleh kearah suara.
"ada apa?" tanya balik law.

"apa yg kau perhatikan?" tanya lagi tulen.
"seorang gadis"
"apa?! Kau ingin berpaling dari chiyo huh" seru tulen.
"bukan itu dia sangat mencurigakan, dilihat sepertinya dia mirip teman sekamar chiyo" sela law.

"jika kau tidak ingin dgn chiyo lagi lebih baik kau putus kan saja dari pada dia tersakiti, ah dari pada itu ayo sebaiknya kita pergi ke tempat festival" tulen langsung merangkul law dan menarik nya pergi.

Seorang gadis berambut hitam memperhatikan mereka yg pergi dari balik pohon lalu menghilang dgn sebuah asap hitam.

Beberapa hari kemudian

Tempat festival telah ramai dan semua orang telah memilih tempat mereka untuk duduk, tempat festival itu seperti sebuah tenda cirkus yg mengelilingi panggung namun lebih mewah dan terkesan berwarna.

Mr Linus berjalan ke arah tengah panggung lalu membuka festival dgn pengumuman, dan seperti biasa chiyo tak mendengarkan nya dan lebih memilih membuka hp nya.

Angel Academy  (hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang