Mira duduk di ruangan yang mirip sebuah kamar remaja yang sederhana. Dia mengamati sekitarnya sejenak. Pikirannya kembali kosong ketika dia mengingat datang ke dunia ini mengumpulkan poin karma untuk nasib reinkarnasi yang berikutnya.
Dan sebuah sistem akan mengarahkan dirinya dalam menjalankan misinya.
[Host, apakah kamu baik-baik saja?]
Sebuah suara datang melalui telinganya dengan sedikit nada gelisah. Mira mengerutkan keningnya sedikit merasa aneh tentang nada suara yang dibawa sistem. Dengan ragu-ragu dia bertanya.
"Aku baik, memang ada apa?"
[Fyuh~ syukurlah, aku takut sisa jiwamu terjebak di neraka tadi.]
"APA?! Kenapa bisa sampai neraka?!"
Mira berkata dengan marah, sebagian dirinya merinding ketika mengingat akan jatuh di neraka. Dia hanya diam-diam mengutuk sistem.
Sedangkan sistem itu kembali menjelaskan dengan suara biasa seolah itu hanya masalah sepele.
[Hehe~, aku tadi tidak sengaja menjatuhkan kantung jiwamu saat melewati neraka. Syukurlah tidak ada jiwamu yang tertinggal disana.]
"..."
Mira terdiam, saking syoknya dia membeku ditempat. Sistem bodoh ini bahkan tidak dapat menjaga hostnya dengan baik. Mira menjadi berpikir tugas mungkin menjadi semakin sulit jika memiliki sistem seperti ini.
Sistem yang tidak mendapatkan respon kini mulai melakukan pekerjaannya.
[Baiklah, mari kita mulai dengan statusmu.]
'Status'
Nama : Mira Kyoru.
Umur : 17 (20)
Kekuatan : 45
Daya tarik : 22
Kepintaran : 51
Bakat : -
Karma terkumpul : -
Poin system : 5
Mira terdiam sejenak membaca statusnya. Wajahnya menunjukkan fokus dan ketenangan. Namun jika ingin jujur, Mira merasa hatinya berdarah-darah tak terima. Dia ingin berteriak dan menggaruk sistem.
Daya tarik 22?! Asalkan dia tau mantannya dulu melebihi 10!!
Dengan bibir bergetar menahan marah dia mengehela napas panjang. Frustasi menghiasi wajahnya yang berkerut.
"Kenapa statusku sangat rendah?"
Seakan dapat membaca pikiran Mira sistem itu malah menertawakannya dengan suara kekanakan.
[Fufu~, tuan rumah tidak usah terlalu terkejut, Ini akan bertambah seiring waktu. Dan untuk daya tarikmu, itu menjelaskan bahwa mantan-mantanmu tidak benar-benar tertarik denganmu~]
Mira menekan amarahnya dalam-dalam. Dia ingin sekali mencabik-cabik sistem ini. Nadanya sangat menjengkelkan untuk di dengar ditelinganya.
Namun entah kenapa, dia lebih ingin merobek wajah para mantannya.
[Host dapat menukar poin sistem untuk membeli barang di toko sistem. Beberapa hanya dapat di beli ketika host menyelesaikan misi khusus~]
Mira kembali membaringkan dirinya di kasur. Dia dengan sabar mendengarkan sistem yang berceloteh. Menatap langit-langit kamarnya yang redup karena gorden tertutup dan lampu dimatikan. Menandakan bahwa ini masih malam.
[Saya akan mengirim ingatan tubuh, Host dianjurkan rileks~]
Mira menutup matanya, dia datang kesini untuk mengumpulkan karma sebanyak-banyaknya dan bereinkarnasi dengan nasib baik. Untuk sekarang yang dia butuhkan hanya beristirahat.
[Tidak sakit kog~♥]
"ARRRGGGHHH!!!!"
Beruntung malam itu, teriakannya entah kenapa tidak mengganggu orang-orang. Padahal dia hampir merasakan nyawanya terbang ketika tubuhnya kejang-kejang oleh sengatan listrik di otaknya.
Dia ... Hanya ingin mengutuk sistem itu.
*
*
*Jangan lupa vote dan komen!!
Lagi seneng sama Haikyuu!
Jadi aku buat ini!
Anggep aja OC itu y/n atau bapak kau atau si mbah kau ga masalah :v
Yang penting halunya lancar.
Leven_Ack
KAMU SEDANG MEMBACA
END : [Haikyuu Otome Game Sistem] || Haikyuu X Oc
Romance#TAMAT# Kyoru Mira. seorang jiwa yang tersesat. Dia digiring dalam permainan Otome untuk menentukan reinkarnasi yang berikutnya. Namun, siapa sangka itu akan menjadi dunia Haikyuu dengan sistem yang menyebalkan!! [Host, anda benar-benar tidak memili...