Sepanjang waktu dari pagi hanyalah berisi latih tanding. Mira saat ini membagikan handuk ketika time out Nekoma. Lapangan yang lain masih pertandingan seperti Fukurodani melawan di lapangan sebelah mereka.
Namun sebuah teriakan membuat Mira bergidik. Wanita itu mendengar suara teriakan seorang pria ketika dentuman bola bisa di dengar keras sebelumnya.
"Kyoru! Tidakkah kamu melihat spike ku tadi?!"
Mira menengok dan mendapati pria tahun ketiga bernama Bokuto berseri-seri menunggu jawaban darinya. Mira tersenyum canggung.
"... Ya?" ma'af, aku tidak melihatnya.
"Hey Hey Hey!!"
Cukup jawaban tak pasti dari Mira, Bokuto mengangkat tangannya sembari berteriak. Mira berkeringat di pelipisnya. Ketika Nekoma kembali bermain beberapa saat, tim Fukurodani telah memenangkan set dengan selisih lawannya 7 poin.
Tanaka, Nishinoya dan Yamamoto menatap Bokuto dengan mata bak preman. Namun apa? Bokuto benar-benar memiliki kulit tebal dan tidak tau tiga orang menatap dengan garang di belakang punggungnya.
Kuroo yang akan melakukan servis melirik tim Fukurodani dengan kerutah di wajahnya. Dia mengencangkan pegangannya pada bola dann mendecih.
"Cih, Mukatsuku."
Mira tidak memerhatikan. Dia sedang berpikir sejenak sebelum akhirnya bertanya dengan sistem.
'Apakah semua yang memasuki tahap awal jatuh cinta akan seperti itu?'
Jika ya, maka akan sangat merepotkan.
[Tidak, Bokuto adalah kasus lain karena kepribadiannya. Tahap awal jatuh cinta hanya akan ada kenyamanan ketika bersamamu.]
[Aku juga tidak tau jalan pikiran Bokuto. ⊙_⊙]
'Wah wah, ternyata ada yang tidak kamu ketahui ya?'
Mira menyeringai dengan kesenangan. Wanita itu mengejek dengan gaya khas Tsukishima ketika berbicara dengan sistem. Sistem terdiam sejenak. Sebelum akhirnya berkata dengan nada kesal.
[Huh! Kamu senang?! Padahal aku sistemmu?]
'Ya.' Bahkan tidak perlu sedetik bagi Mira untuk mengatakan kebenaran dalam benaknya. Sistem tidak berharap akan merasakan pengkhianatan seperti ini.
[ ... ] Setidaknya, jangan terlalu cepat menjawab dong. Itu bahkan belum satu detik.
***
Berikutnya adalah pertandingan Nekoma dengan Fukurodani. Firasat tidak mengenakkan Mira benar. Bokuto benar-benar bertingkah dengannya.
Bang!
"Kyoru-chan aku hebatkan?!"
"Ah ... Ya."
[Ding!! Kesan +1 » Minat cinta Bokuto Koutaro : 53]
Bang!
"Kyoru-chan! Spikeku tadi sangat pas di tanganku."
"Oke?" Seharusnya kamu mengatakannya pada Akaashi!!
[Ding!! Kesan +1 » Minat cinta Bokuto Koutaro : 54!]
Bang!!
Sebuah bola dipukul cross oleh bokuto melewati 2 pembloker, Kuroo dan Kenma yang menghindar. Pria burung hantu itu tersenyum memperlihatkan semua gigi depannya. Dia kemudiam melihat ke arah Mira yang kini merasakan dingin di punggungnya. Merasakan firasat buruk yang jelas.
Oh my, dia menatap ke arah sini lagi.
"Kyoru-chan, kamu melihatnya?! Spikeku hebat kan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
END : [Haikyuu Otome Game Sistem] || Haikyuu X Oc
Romance#TAMAT# Kyoru Mira. seorang jiwa yang tersesat. Dia digiring dalam permainan Otome untuk menentukan reinkarnasi yang berikutnya. Namun, siapa sangka itu akan menjadi dunia Haikyuu dengan sistem yang menyebalkan!! [Host, anda benar-benar tidak memili...