"Haha ... Kau kira aku akan tertipu?"
Mira tertawa hambar, sembari memutar matanya. Mana mungkin dia meminta menjadi pacarnya jika saja kesan Kuroo pada dirinya hanya 2!! DUA!!!
D. U. A !!!!!
Kuroo mengangguk mendengar jawaban Mira. Pria itu seakan-akan memilih orang yang tepat. Kuroo menghilangkan senyumannya dan menggaruk kepala bagian belakang dengan tangan kanannya.
"Yah ... Sebenarnya bisa tolong aku? Aku ingin kamu pura-pura jadi pacarku sore ini di depan temanku."
"Tidak, aku sama sekali tidak punya keuntungan disini."
Mira menatapnya datar dengan senyum dibuat. Dia sedikit kesal, kelihatannya dimata Kuroo ini dia adalah wanita murahan. Yah, walau kebenarannya dia harus menggoda banyak lelaki untuk reinkarnasi.
Kurang lebih sebenarnya sama. Hanya Mira tidak ingin mengakuinya.
"Kalau begitu apa yang kamu inginkan?"
"Tidak ada. Aku tidak akan ikut."
[Ding!! Misi :
Ikutlah Kuroo sebagai pacar palsunya. Kamu akan mendapat daya tarik +5, Karma +2, dan kesan Kuroo meningkat +15Pilihan
Ya / Ya]"..."
Wah wah ... Sistem ini masih memberi opsi Ya/Ya?!!
Mira menahan amarahnya dan menghela napas sejenak. Merasa disini sangat gerah hingga ingin memukul dan menggigit seseorang.
Mira kini benar-benar berpikir tentang tawaran Kuroo. Sesuatu diklik di pikiran Mira, dia menjentikkan jarinya dengan sedikit senyum menghiasi bibirnya.
"Bagaimana kalau aku menjadi manager klub volimu?"
"Aku bisa saja meyakinkan yang lain, tapi yang menentukan adalah Nekoma-sensei."
"Itu sudah cukup. Sore ini kan? Oke."
Mira mengambil tangan lebar Kuroo dan menjabatnya sendiri. Kuroo sedikit linglung, tidak merespon sejenak. Dia tidak berharap setelah tolakan dua kali Mira akan tiba-tiba setuju.
[Ding!! Daya tarik +5. Kesan +15 Minat cinta Kuroo Tetsuro 17!!]
Mira puas dan berjalan menuju kantin untuk menemui Chisa, namun tiba-tiba bel masuk berbunyi menandakan waktu pelajaran akan dimulai. Dia menggeram pelan dan akhirnya dengan langkah berat pergi menuju kelas.
Chisa yang melihat Mira datang, langsung membalikkan kursinya. Dia menatap Mira penuh harap tentang cerita antaranya dan Kuroo. Matanya memancarkan bintang-bintang yang menyilaukan mata.
"Jadi, Bagaimana Mira?"
"Hm, aku akan mendaftar sebagai manager klub voli putra."
Muka Chisa berubah jelek. Dengan gerutuan dia menggoyangkan pundak Mira kesal. Wanita itu merasa fantasinya menjadi hampa, yang menginginkan Mira sebagi Orang ke-3.
"Kenapa kamu tidak ditembak?!! Tidakkah kamu--"
"Chisa, Sensei sudah datang."
Mira berkata dengan tenang. Sedangkan Chisa hanya mengeluarkan 'humph' dan berbalik duduk di kursinya. Pelajaran selanjutnya dimulai dengan guru wanita berkacamata mengajar Sastra.
Yang~ membosankan.
***
Sore datang ketika Chisa meninggalkan Mira untuk kegiatan Klub. Mira sesuai janji akan menemui Kuroo. Dia hanya mengikat rambutnya ke atas tanpa make up, lagian ini hanya menjadi pacar abal-abal.
KAMU SEDANG MEMBACA
END : [Haikyuu Otome Game Sistem] || Haikyuu X Oc
Romance#TAMAT# Kyoru Mira. seorang jiwa yang tersesat. Dia digiring dalam permainan Otome untuk menentukan reinkarnasi yang berikutnya. Namun, siapa sangka itu akan menjadi dunia Haikyuu dengan sistem yang menyebalkan!! [Host, anda benar-benar tidak memili...