0.3 Kebiasaan

74 7 3
                                    

Commentnya boleh kakak.






[Ana side's]

"Udah ketamannya?" tanya Andini yang lagi asik pake maskernya.

"ALLAHUAKBAR. Kaget gua anjir." kata gua yang noleh ke Andini.

Andini terkekeh, "Ngapain lu ke taman?" tanya Andini.

"Gua sih ngefotoin Fania nih." kata gua yang buat Fania tersengir.

Fania yang tadinya lagi nyengir tiba-tiba ngedeketin Andini karna mau cerita tentang Jafran.

"DIN!! lu harus denger curhatan gua, gak mau tau, HARUUUUS!!"

Andini terkekeh, "Apaan sih?" katanya.

Fania ceritain semuanya yang dari dia liat Jafran di kantin waktu itu, terus liat Jafran main bola yang katanya keliatan ganteng banget, terus yang katanya juga dia suka sama Jafran.

"Lu suka sama Japran?" ucap Andini yang di angguki Fania.

"Aduh, kenapa sama Japran si? Asli Fan, Japran itu fakboi cap badak. Lu harus hati-hati sama Japran, suka banget ngalus njirr."

"Ih tapi ganteng..."

"yAIYA EMANG GANTENG, tapi kalo lu disakitin siapa yang mau tanggung jawab????"

Fania memepuk kepala Andini, "YA JANGAN MIKIR DISAKITIN DULU LAH. ngejalanin aja belom..." katanya yang bikin gua ngakak.

"Yaudah dah lu jalanin aja dulu." kata Andini sembari megangin maskernya yang agak retak gara-gara teriak-teriak.

"Aduh masker gua retak ini samsuuul" katanya.

Gua ketawa, "Ya lagian, tau lagi pake masker malah teriak, bodoh banget Din."

"Eh btw, lu ketemu sama Arjun?" tanya Andini yang menoleh ke gua.

Gua ngangguk doang.

"Sama Hafiz?" tanyanya lagi.

Gua menyerngit, "Lah, Hafiz siapa?"

"Temennya Arjun, tapi bedanya Apis lebih gak enak diliat." kata Andini lagi.

"Idiiih, kalo ketemu si Apis gua kasih tau lu.'

"Apis tuh temen SD gua, dulu dia buluuuuuuk banget asli, tapi seminggu ini gua belom liat dia, katanya lagi liburan ke Aussie, padahal mau UN tapi malah jelong-jelong."

Fania nyamperin gua, sambil senderan di pundak gua, kalo udah kayak gini gua tau nih..

"Na," panggil Fania.

"Hah?"

"Naaaa.."

"Oyy?"

"Anastasyaaaaaa.."

"APAAN SI FAAAAN??!"

"Mintain nomor Jafran dongggggg" pintanya sembari merengek.

ngeliatnya bukan lucu malah geli.

Gua mendelik, "Idih, minta sendiri sana, lu yang mau pdkt juga." kata gua yang lanjut fokus ke HP.

"Din, lu kenal sama Jevan?" tanya gua ke Andini yang lagi ngescroll olshop.

Andini ngangguk, dan lanjut ke HPnya, tapi detik selanjutnya..

"LU KETEMU JEVAN???!!"

Gua nutup telinga pake bantal. "Iyee, gua ketemu. Tapi gua agak risih sama dia." ucap gua.

Something in Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang