Karena Thaya bilang kalo dia mau jalan jalan, tapi Mamanya gak bisa karna perutnya yang semakin besar itu gak bisa. Mungkin capek ya bawa dedek bayi.
Akhirnya Arjun ngajak Thaya jalan jalan bareng Ana. Jelas Thaya seneng bukan main. Apa Lagi Ana, jadi bisa unyelin pipi gembilnya Thaya. Gemes!!
Seperti yang Arjun ceritain, Thaya itu anaknya gak gampang akrab, dia cenderung malu dan takut. Tapi pas sama Ana, dia malah nanyain mulu kalo kerumah bunda omnya itu.
Ana suka banget sama anak kecil, apa lagi kayak Thaya, pipinya gembil, ditambah matanya yang sedikit sipit kayak omnya. Tapi lucu kalo dia marah, matanya di paksa lebar, supaya musuhnya itu takut, tapi bukannya takut malah gemes.
Thaya milih buat ke kebun binatang. Katanya mau liat kembaran Arjun.
Sekarang mereka udah ada di dalam kebun binatang. Thaya dari tadi udah nunjuk nunjuk penghuni Kebun binatang itu. Semua hewan di tujuin ke Arjun.
"Ajuuuuun!!" panggil Thaya ke gajah yang lagi makan, Arjun langsung nengok, kaget karna Thaya suka banget nistain dirinya.
Arjun ngegendong Thaya, karna kan Kebun binatangnya rame, takutnya nanti Thaya disamber, bisa di rebus idup idup Arjun sama Wisnu.
Mereka ke arah kandang orang utan, Thaya dengan ngeselinnya, membandingkan muka Arjun sama orang utan itu. Dengan dia melihat muka orang utan dan muka Arjun bergantian.
Arjun dari tadi masang muka kesel sama kelakuan Thaya, Ana dari tadi cuma bagian ketawa jadi gak kuat, perutnya sakit karna ketawa terus.
"Thaya udah dong, masa Ajun di samain kayak orang utan. Ajun kan lebih ganteng." ucapnya yang memanyunkan bibirnya.
Pas mereka lagi jalan sambil liat liat binatang lainnya, tiba tiba Thaya kaget karna kakinya gak sengaha kena ular yang di pegang petugas, ular itu emang sengaja di keluarin, ya semisal buat bahan instagram ya foto sama uler aja.
Thaya tiba tiba berpekik, "Ih Ajuuuuuun!!" Thaya langsung meluk leher Arjun erat.
Ana langsung kaget juga denger Thaya teriak, "Kenapa sayang?" tanya Ana.
"Bawa keluar aja Bu anaknya. Kasian takut." ujar ibu ibu yang di sebelah Ana.
Thaya geleng geleng sambil nangis. Akhirnya Ana ngajak Arjun jalan lagi. Tapi pas Thaya buka mukanya, Thaya malah minta pulang.
Ya mau gak mau mereka pulang ㅡeh gak, mereka main ke mall dulu. Sekalian, biar Thaya seneng. Mereka keliling mall, bingung mau beliin Thaya apa, sampe akhirnya mereka liat toko aksesoris anak anak, Ana ngajak Thaya dan Arjun kesana. Gak paham, ibu ibu ngeliatin mereka kayak gimana gitu.
Ah paham, pasti mereka mikirnya kalo Arjun, Ana dan Thaya itu ㅡya gitu deh ya, ibu ibu julid emang.
"Thaya mau beli yang mana?" tanya Ana, Thaya dari tadi ngeliat liat jepitan bunga, terus nunjuk salah satu jepitan itu. Lucu sih, warnanya biru muda, cocok sama Thaya.
Ana beliin Thaya berbagai macam jepitan dan kunciran warna biru, karna warna kesukaan Thaya. Selesai milih mereka langsung ke kasir. Dikasir pun sama, mbak nya mikir Thaya anak mereka.
gila, jangankan buat anak, mau pelukan aja kudu diem diem.
"Lucu banget anaknya mbak, umurnya berapa?" tanya mbaknya.
Arjun memutar bola matanya, kesal. "Ini keponakan saya mbak." jawab Arjun.
Mbaknya langsung kaget, "Eh maaf. saya kira Anaknya."
"Jadi enam puluh empat ribu." Ana membuka dompetnya, mengeluarkan uang berwarna merah.
"Gak usah kembali mbak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020