Hari ini mereka ngelakuin darenya itu. Fania yang ngomong alay seharian sama Jafran, Ana yang gombalin Arjun seharian, Olive yang dapet dare disuruh berlagak imut seharian, Andini yang dapet dare Suapin Jevan seharian. Pegel deh lu padaan.
Sebenernya kemarin mereka main ToDnya itu sampe jam 11 malem. Karna banyak banget kejujuran yang mereka dapet. Apa lagi Olive yang baru gabung.
Jadi ya gitu. Namanya juga perempuan ya, nyeritain semuanya sampe ujung.
Mereka ngejalanin darenya dari tadi pagi. Mereka udah ngejalanin itu. Ana, Fania, Olive, Andini udah ngelakuin darenya. Sampe buat pacar mereka itu bingung banget sama sikap mereka yang berubah jadi agak sweet. Tapi ya mereka ㅡJevan, Jafran, Arjun, Apisㅡ nikmatin semua perlakuan gadisnya. Kayak Andini contohnya, sarapan pagi tadi dia tuh maksa Jevan buat disuapin. Tadinya Jevan nolak karna Andini juga belom selesai makan. Tapi namanya dare harus di lakuin. Sampe akhirnya Jevan pasrah, tapi lama kelamaan disupain itu candu banget.
Sekarang Jevan lagi minta di suapin sama Andini biskuit yang mereka beli buat cemilan disana.
Kalo Ana beda lagi, dia mati matian mikirin gombalan buat Arjun. tapi gombalan yang Ana kasih semuanya berhasil buat Arjun jadi salting sendiri. Agak cheesy banget sih, tapi ya seru aja.
"Jun kamu tau gak si kenapa aku suka banget mandangin kamu gini?" tanya Ana yang bener bener natap Arjun intens.
Arjun menggeleng, "Kenapa emang, hm?" balas Arjun.
"Karna kamu tuh terlalu indah buat di abaikan."
Arjun langsung memalingkan mukanya karna malu, dari tadi udah senyum senyum.
"Jun, tau gak sih. Kenapa garam itu asin?"
Arjun menggidikkan pundaknya. "Kan emang gitu kali, Na."
"Enggak dong."
"Terus apa?" tanya Arjun dengan raut muka yang lucu.
"Karna kalo manis kan kamu."
Arjun langsung ngelepas pautan tangannya dan menoleh kebelakang sembari teriak girang.
Baru begitu aja udah kesenengan.
"Udah ah Na, capek aku deg degan mulu" Ana cuma ketawa nanggepin omongan Arjun.
Disisi lain Fania dan Jafran yang hmm, gimana ya? Jafran dari tadi bingung banget kok pacarnya alay banget. Dari tadi dia gak berenti ngeliatin Fania yang ngomongnya gak jelas.
"hmm seyenq, bis ni kita maw kemana nic?" ujar Fania yang buat Jafran mengerutkan dahinya.
"Kamu ngomong apa sih?" tanya Jafran bingung.
Fania mendengus, "Is kamoe nic gapaham bingit sama ak"
"Gapaham Fan sumpah kek bahasa cicek."
"Enak aja ak disamain sm cicek, cantek cem cinta laurahhh giniy juga," ujarnya dengan muka kesel.
"Auah dark. Like like lau ajon"
"KOK IKUT ALAY?!"
ʕ•ﻌ•ʔ
Sorenya....
"Kak Apis..." panggil Olive dengan muka polos plus lucunya.
Apis terkekeh, "Kenapa? Kok jadi lucu gini dah??? ngapa si?"
Olive memanyunkan bibirnya, "Kan lucunya ke Kak Apis doang," ucap Olive.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020