maapin ya, gua bingung mau ngasih nama partnya apa...
Ana udah nungguin Arjun selama empat puluh lima menit. Ana udah nyiapin semuanya, kalo Arjun emang gak dateng, mau gak mau ya merekaㅡ
"NA! Maaf aku telat, tadi bunda ngomel dulu. Maaf ya" ucap Arjun yang ter-engah engah. Mungkin cowok itu lari dari parkiran ke dalam, soalnya parkiran lagi penuh. Karna disebelah ada pesta, makanya parkirnya penuh.
Ana ngangguk, tapi gak mau natap Arjun. Arjun menghela nafas pelan, jujur sih dia masih takut kalo Ana minta putus. Karna gimana pun selama ini dia berusaha banget buat nyari sosok Ana yang pergi selama 10 tahun. Bukan cuma 2-3 hari Ana pergi, tapi 10 tahun lamanya, coba aja itu 10 tahun berapa bulan, berapa hari dan berapa banyak rindu yang Arjun pendam.
Buat deket sama Ana itu bukan kayak cewek yang kalo Arjun deketin langsung mimisan, bukan. Tapi buat deket sama Ana aja butuh waktu yang cukup lama, karna Arjun tau kalo Ana mungkin sedikit lupa sama wujud Arjun waktu itu, tapi seiringnya waktu, Ana nemuin Arjunnya yang bukan hilang, lebih tepatnya ia tinggalkan.
Arjun hafal sama semua kesukaan Ana dan hal yang Ana gak suka.
Okay skip.
"Maaf Na, aku telat" ujar Arjun yang duduk didepan Ana.
Ana mengangguk, lalu menatap Arjun dengan tatapan yang sulit di artikan. Lagi lagi Arjun membuka suara.
"Na dengerin aku ya? Yang waktu itu kamu liat itu salah paham. Dia Safana, temen SMP aku..... ya walaupun pernah jadi gebetan aku, tapi itu dulu. Waktu itu aku gak sengaja ketemu sama dia, karna Safana lagi nangis di depan supermarket. Y-ya aku gak tega lah liat dia nangis kayak gitu di depan supermarket, makanya aku bawa dia kesini supaya dia cerita sama aku. Dia cerita kalo dia diselingkuhin sama cowoknya dan cowoknya mutusin dia karna milih bertahan sama selingkuhannya. Ya mau gak mau aku meluk dia. Karna aku kasian. Tapi aku gak tau kalo kamu liatnya beda."
"Maafin aku ya? Maafin aku. Jujur itu gak sengaja Na. Aku gak ada apa apa sama dia..." ucap Arjun lagi.
Ana sedari tadi cuma menatap Arjun tanpa ngomong sepatah kata. Tapi tiba tiba air matanya lolos gitu aja dari mata indahnya.
Arjun yang menyadari itu langsung kaget, takut kalo ada kata kata yang buat Ana jadi sedih. "Na, kenapa sayang??" tanya Arjun panik.
Ana nangis tanpa suara, gadis itu menunduk karna merasa sangat sedih.
"Ana... Kamu kenapa? ada yang salah dari kata kata aku, hm?" Arjun mengelus lembut jemari Ana yang ada diatas meja.
Arjun memindahkan duduknya jadi di samping Ana, cowok itu menarik Ana untuk dipeluk. Ia usap rambut gadisnya. Sembari terus bertanya alasan gadis itu menangis.
"Maafin aku, Jun. Aku takut kamu sama kayak pacar cewek itu." ucap Ana yang buat Arjun mengangguk paham.
Arjun melonggarkan pelukannya, ia menatap sayang kedua mata Ana yang sembab, lalu tersenyum. "Inget ini baik baik ya Na. Aku, Arjuna Gibran Pratama 10 tahun mencari gadis bernama Anastasya Adeena Salim, bukan sekedar ingin tau. Tapi karna Aku rindu sama kamu, sama suara lucu kamu yang selalu minta main mobil mobilan bareng aku, sama tangan kecil kamu yang selalu menggenggam tanganku kalo kita main ditaman dan sama senyum gemas kamu yang buat aku semakin gila dan semakin suka. Jujur, gak ada satu cewek pun yang aku suka selain kamu. Ya walaupun pernah oleng, tapi tetep aja, yang aku pikirin cuma kamu, Ana." Arjun menangkup wajah Ana, ia mengusap pipi basah Ana, lalu mengecup kedua mata Ana.
Ana tersenyum malu, sekaligus bahagia. Karna gimanapun sifat Arjun yang ngeselin, Arjun akan tetap jadi Arjun kecil, yang selalu nepatin janjinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020