0.4 Pundung

76 6 1
                                    






[Ana side's]


"Makasih ya Jun, duh lu jadi bulak balik gara-gara nganter gua." kata gua yang ngebalikin helmnya.

Arjun senyum, "Gapapa Na, kan gua,,,, ehm.. temen lu?" kata Arjun yang agak ragu.

Karna Arjun udah baik sama gua, yaudah deh gua anggap temen, hehe.

"Iya Jun, lu temen gua, wkwkwk"

Arjun ngacak rambut gua, "Gemes banget kalo liat la ketawa gitu." katanya.

"Idiw, emang kenapa?"

"MATA LU ILANG!" katanya sembari ketawa kenceng. Nyesel banget gua baik sama dia.

"Gak, gak, lu kalo ketawa cantik."

"Dah lah Jun males kalo udah ngaco mah!"
"Yaudah, lu masuk deh. Gua balik ya Na,"
Gua ngangguk sambil ngelambaiin tangan.
"Daaaaah." katanya yang langsung jalanin motornya.

Gua masuk ke rumah, pas buka pintu ternyata ada Abang gua lagi nonton tv.

"Dih, kok disini? Lu gak kerja Bang?" tanya gua sembari nutup pintu.

Bang Jepri nengok ke gua sambil ngegeleng, "Kenapa?" tanya gua lagi.

"Duh dek, gua di putusin sama Rose, tau!" katanya yang kesel sama pertanyaan gua.

Yatuhan, diputusin bikin dia gak mau masuk kerja.

"Dih abang, emang Mbak mawar kenapa mutusin abang?"

"Dengerin gua cerita ya dek, jangan di potong-potong, awas gua lagi ngomong lu potong, gua jitak ubun-ubun lu sampe mendem."

Gua ngangguk.

"Jadi gini, waktu itu gua lagi lembur, lu inget kan yang gua suruh lu bersihin rumah? Nah pas lagi lembur, Jihan dateng sama anaknya, Jihan bilang kalo dia mau ketemu sama Doni, nah si Doni lagi meeting sama klien, terus abang ajak main anaknya Jihan, pas lagi main sama Dev, Roseanne dateng karna mau bawain abang bekel, pas dateng dia liat abang lagi main sama Dev. DIA NYANGKANYA ABANG UDAH PUNYA BINI SAMA ANAK SATU. JANGANKAN PUNYA ANAK, MAU NIKAH SAMA ROSEANNE AJA MASIH MIKIR DUITNYA."

"Santuy dong bang." ucap gua yang lagi gigitin kuku.

"Yaudah lanjut. Nah pas dia liat, abang kaget, karna dia juga gak bilang mau kasih abang bekel. Dia lari keluar kantor, ya abang kejarlah, sebagai laki-laki yang maco dan juga bertanggung jawab. Abang bilang dia salah paham, terus dia jawabnya gini 'Apanya yang salah paham si jeff?! jelas-jelas anak itu mirip kamu."

"Ya karna abang laki-laki yang baik, abang peluk deh Roseanne, abang bilang 'jihan dulu ngidam anaknya mau mirip sama aku karna mau anaknya jadi bibit ganteng. Gak mau kayak bapaknya yang suka ngeselin.' dia malah nangis, pas nangis dia bilang 'Kita break. kamu juga gak pernah ngabarin aku' PADAHAL HP ABANG KECEMPLUNG DI WC KEMARIN MALEM. mau nangis aja abang Dek."

"Udah belom bang ngomongnya?" kata gua.

"Udeh, mau ngomong apa?"

"Sabar ya bang,"

"Setan, gua cerita panjang-panjang cuma di jawab sabar."

"Hehe, yaudah bang. Abang tunggu aja mbak Roseanne nya baikan, cewek gitu bang, suka banget ngambek. Kalo gak ya abang langsung lamar aja lah! kalo kelamaan disamber cowok tampan yang lebih tampan dari yang tampan bang."

Abang gua ngangguk-ngangguk sambil bengong. "Iya ya, lamar aja." katanya.

"Udah lah, gua mau mandi dulu." kata gua yang berdiri dari sofa.

Something in Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang