buat yang jomblo, dilarang baca yang ada adegan uwu, nanti pengen.
[Ana side's]
"Makasih ya Bunda, makanan Bunda tadi enak banget!!" ucap gua yang mau pamit pulang.
Bunda senyum terus ngangguk, "Iya, tadi masakan kamu juga enak. Malah lebih enak dari masakan Bunda." bunda colek hidung gua.
"Masa cuma perkedel aja lebih enak dari masakan Bunda, hehehe."
Bunda ngerangkul gua buat nganter ke gerbang, "Kapan kapan masak bareng Bunda yuk? soalnya arqjun gak pernah mau bawa pacar, katanya masih mau nunggu yang diluar kota." ucap Bunda.
Gua ngangguk.
"Bunda aduuuuh, Ana nya jangan diajak ngobrol terus, nanti gak pulang pulang." ucap Arjun yang udah duduk di motornya.
Bunda mendengus, "Ish kamu nih, gak pernah bisa liat Bunda ngobrol dikit."
"Abis bunda kalo ngobrol kayak pidato, lama."
Bunda menjitak kepala anaknya, "Aduh!!" ringis Arjun yang megangin kepalanya.
Gua ketawa ketiwi liat bunda dan anak ini. Seru aja liatnya.
"Yaudah Bunda, Ana pulang ya?? Nanti ana main lagi kok" Gua senyum ke Bunda.
Bunda ngangguk, "Kalo mau kesini bilang sama Arjun suruh anterin kamu. jangan sendirian." Gua ngangguk.
"Iya Bundaaaa, udah ah Arjun mau nganter Ana dulu." Arjun dan gua salim ke Bunda.
"Hati hati ya, Nak." Gua dan Arjun ngangguk bersamaan.
Diperjalanan kita gak diem, tapi gak banyak ngobrol juga. Jadi buar gak canggung.
Gua cuma liat liat jalanan yang mulai sepi, udaranya juga agak dingin tapi masih bisa di tahan sedikit. Sampai akhirnya Arjun berhenti di depan tukang martabak yang agak ramai.
"Ngapain?" tanya gua yang bingung.
Arjun naro helmnya di atas jok motor, terus dia narik gua buat ke tukang martabaknya. "Pak, martabak manis coklat keju satu ya." ucap Arjun yang langsung duduk.
Gua masih bingung, apa arjun mau nyalam sama mamah papah? tapi kan mereka pulang kalo inget punya anak doang.
"Lu masih laper Jun?" tanya gua.
Arjun geleng-geleng, "Buat nemenin lu dirumah. Kan bang Jep lagi pergi." ucap Arjun.
Aduh Arjun tuh boyfieable banget sumpah.
tapi ya tetep, gak bisa dimiliki."Gak usah repot repot, Jun."
"Ini gak repot Na, masa bawa martabak buat lu aja repot." balas Arjun yang ngelus lembut kepala gua.
Sembari nunggu martabaknya selesai, gua sesekali ngusap tangan gua yang dingin, karna emang abis hujan juga kan.
Arjun ngeliat ke gua, "Dingin ya?" tanya Arjun yang cuma gua cengirin.
Arjun buka hoodie biru langit yang dia pake. "Pake dulu, gak usah mikir balikinnya kapan. Pokoknya pake dulu." ucapnya.
Gua cuma ngangguk ngangguk, terus pake hoodie yang Arjun kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020