1.8 ToD [2]

43 5 7
                                    

"Puter lagi puterrr, gua beloman ini." seru Arjun.

Jafran memutar kembali botol itu, gak disangka kalo botol itu berhenti di dirinya sendiri. "Kok gua si anying." katanya yang membuat Fania memukul lengannya.

"Truth or Dare sluuuur?" tanya Arjun yang meledek. Jafran menghela nafas pelan, "Truㅡ"

"Dare, Japran dare fixx." Jafran melotot, apa apaan Jevan langsung bilang Dare, belom juga selesau Jafran ngomong.

Jafran memukul paha Kakaknya yang beda 4 menit lebih dulu itu. "APAAN dih gua kan mau truth"

"Dare gak lu??? gak dare pulang gua kunciin." Jafran berdecak sebal.

"Muka lu tuh pengen tak.... HIH!" keselnnya. "Yaudah gua Dare dah ah"

"Coba lakuin hal yang romantis buat Fania, Jaf." suruh Ana yang buat mereka mengangguk setuju.

Muka Jafran langsung berubah agak gugup, plis muka Fania sekarang galak banget. "Njiiir. Kok gitu si?????" keselnya.

"CEPEEEET." pekik Ana yang nungguin pasangan uwu itu.

Jafran narik nafas, lalu di buang dengan pelan. Jafran menggenggam kedua tangan Fania. "Fan, gua gak bisa ngelakuin hal romantis ke lu, sumpah se-fakboy-nya gua, gua gak pernah sedeg degan ini. Jujur Fan, gua bukannya gak sayang sama lu, tapi gua cuma mau hal romantis itu bukan cuma dari ngasih bunga atau coklat di hari valentine yang kayak orang orang lakuin ke ceweknya. Tapi gua mau beda dari mereka, hal yang gua lakuin supaya buat lu nyaman, bukan ambyar. Maafin gua karna pernah buat lu sedih. Satu lagi, gua cuma sayang sama lu, gak ada yang lain."

Fania sekarang?? nangis kejer sambil nabokin tangan Jafran. "Jafran ih tolol banget anjir." ucap Fania sembari menarik ingusnya yang mau turun. Jafran langsung meluk Fania, yang lain langsung sorak "Aaaaaaa sosweet" ke Fania sama Jafran. Belom aja ngeliat mereka adu bacot.

Jevan gantian memutar botol itu, dan akhirnya berenti di Arjun. Arjun sih cuek.

"Jun, Truth or Dare????"

"Dare." ujarnya santai.

"Oke nih ya? Gua mau kasih Dare ke lu. Na jangan kesel sama gua ya." kata Apis yang takut takut.

"Lu harus telepon cewek pertama yang lu suka." ucapnya, untung Ana gak gampang cemburu kan ya. Jadi ya oke oke aja.

Arjun langsung masang muka kagetnya, "Njirr, gak ada yang lain apa sat?" katanya yang bingung.

Apis geleng, "Udah lakuin dulu, ngemeng mulu lu, suripto."

Arjun meraih HPnya ragu ragu, membuka aplikasi kontak dan mencari nomornya. Arjun ngescroll kontaknya emang sengaja di umpetin. Terus dia pencet Call.

Kamu, buat aku tersipu~

Dering telepon itu bunyi, mereka langsung menoleh ke suara itu, Ana kaget, gimana gak kaget HPnya bunyi nampilin nama Arjun disana. Ana langsung nengok ke Arjun dengan satu alis yang ngangkat.

Arjun natap mereka kayak 'Apa sih?'. Langsung temen temen Arjun nengok ke dia, "Jun, asli?" tanya Jevan gak yakin.

"Coba liat kontak lu Jun, gak yakin gua." ucap Apis yang langsung ngambil HP Arjun. Apis ngescroll HP Arjun, tapi setelah itu langsung teriak gak jelas. "ANJIR, YANG BENER AJA KONTAK CUMA KITA KITA SAMA TEMEN SEKELAS."

Jevan dan Jafran langsung ikut liat HP Arjun. Gak paham ya kenapa, Arjun sebucin itu sama Ana, dia ngesave kontak Ana doang, yang lainnya gak di save. "Ih gak tau loh gua kalo Arjun bucin banget gini." ujar Jafran. Arjun langsung nyengir.

Something in Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang