0.7 Bundanya Arjun

59 5 0
                                    

[Ana side's]

Pagi pagi begini rasanya gua pengen jalan jalan, tadinya mau ngajak Bang Jeffri buat jalan jalan pagi bareng, tapi ternyata subuh dia udah balik kerumahnya. Mau minta temenin sama Andini, dia lagi nemenin Adiknya, mau minta temenin sama Fania, dia lagi pergi, hidup gua penuh kesendirian.

Sekarang jam 09:26 pagi, gua mau sarapan tapi bingung, karna banyak banget yang mau gua makan.

Karna gua gak bisa makan banyak, akhirnya gua masak perkedel. Cuma butuh kentang, telur dan penyedap lainnya.

Gua siapin panci yang udah di isi air, terus gua masukin kentang yang udah gua bersihin, tinggal tunggu sampai agak lembek.

Selesainya gua ancurin kentangnya terus masukin bahan bahan lainnya, terus di bentuk, di balur telur kocok, baru deh di goreng.

Gua naro nasi dan perkedelnya di atas meja makan. Sebelum gua makan, gua bersih bersih halaman dulu, motongin pohon kecil, sama siramin tanaman.

Sembari motongin daun kecil kecil gua nyanyi, iya tau suara gue gak sebagus Ariana Grande, suara macam ayam kejang kejang gini..

Mana gua nyanyiin lagunya ayu tink tink yang address fake. Lagi nyiram tanaman gini tiba tiba ada yang manggil.

"Na."

Gua nengok, "Eh Arjun, naon??????"

"Lu gak jalan pagi?" tanyanya.

"Gak Jun. Eh lu abis ngapain?" tanya gua.

"Gua abis jalan pagi" balasnya.

Gua lupa, Arjun berdiri di depan gerbang. "Jun masuk aja, gak gua slot kok." ucap gua yang dianggukin Arjun.

Arjun masuk, "Suara lu bagus, Na. Di dengernya gak bikin bosen." ucap Arjun yang duduk di samping gua.

"Lah gua gak bisa nyanyi, itu cuma iseng aja"

Arjun terkekeh, "Bagus sumpah, kalo bisa sih nyanyiin gua setiap hari. Oh iya, lu sendirian?" tanya Arjun yang mungkin nyari Bang Jeffri.

yeu nyanyiin, bang jep minta nyanyiin aja gua geplak.

"Kerumah Bunda yuk? Bunda ada dirumah kok."

"Dih, gua udah masak tau." ucap gua yang nunjuk kedalem buat nunjukin kalo gua udah masak.

Arjun yang tadinya sibuk sama Hpnya langsung nengok ke gua. "Gapapa, bawa aja kerumah, kan bisa makan bareng bareng."

Aduh, malu tau kalo makan bareng sama bundanya awokawokawok.

"Aduh, gimana ya?" ucap gua yang agak gak enak.

"Ada anak anak juga kok, gua juga suruh Jafran ngajak Fania sama Andini." ucap Arjun.

Lah, berarti Fania udah dapet nomor Jafran dong?

"Emang Jafran punya nomornya Fania?" tanya gua, soalnya terakhir kan Fania minta sama gua.

Arjun ngangguk, "Punya lah, waktu kita lagi ngobrol di koperasi, kan Jafran deketin Fania duluan, terus minta nomor telepon."

Fix, Fania hutang cerita.

"Berarti Jafran mau ngedeketin Fania dong?" tanya gua, soalnya kan Fania belom cerita apa apa.

Arjun ngangguk.

"Wah, kampret nih Fania." gumam gua.

Arjun senyum terus dia nepuk tangan gua, "Heh, kampret kampret aja." gua cuma haha hihi doang.

Gua heran, Arjun senyum mulu tuh karna mau bikin gua ambyar melebur lebur gitu?

"Eh tapi bakal gak ya mereka jadian??" tanya gua pelan pelan. Malu, nanti dikira kepo. tapi emang iya sih..

Something in Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang