Tiba tiba banget Fania dan Andini ngajak Ana liburan ke pantai, tadinya Ana ragu, karnakan mereka berdua suka banget ngerjain Ana.
Tapi ternyata beneran, ya kayak refreshing gitu, soalnyanya selesai uas. Otak udah mumet bangey, soalnya pengawas uasnya jeli banget matanya, mana bisa nanya.
Mereka semua lagi ada di rumah Ana, karna katanya mobil Ana kosong, mereka bawa dua mobil. Yang satu Apis yang bawa, yang satunya Jevan.
Ana tadinya mau sama Olive, tapi Fania malah langsung duduk di jok belakang. Kesel banget Ana sama Fania!
Akhirnya Ana sama Andini. Tapi ya tetep aja, DUDUKNYA SAMA DOI.
Ana dan Arjun duduk di jok belakang karna katanya Arjun gak tidur semalem karna ngerjain tugas dari dosennya. Alhasil baru tidur dua jam. Jadi yang bawa mobil Jevan. Soalnya kalo Arjun, takut kenapa kenapa.
Mumpung mereka libur tiga hari, jadi Fania sama Andini ngajak liburan. Jarang banget kan liburan bareng doi.
Di jalan Ana ngantuk banget, gak bisa nahan pokoknya. Sampe Arjun sadar, terus dia ngerangkul Ana supaya tidurnya meluk Arjun.
Tapi kayaknya Ana kurang nyaman, Arjun ngambil bantal kecil, terus ditaro dipahanya. Ana tidur dipahanya, supaya gak pegel juga tidur duduk. Arjun ngusap kepala Ana supaya tidurnya nyaman, tapi lama kelamaan Arjun juga ikut ngantuk.
Arjun gak bener bener tidur, ya cuma merem aja, karna kan kalo Arjun tidur nanti gak ada yang ngawasin dua manusia didepannya itu. Bisa berabe kalo kenapa kenapa.
Arjun sedari tadi ngelus pipi Ana, rambut, tangan, plus senyum senyum karna Ana gemes banget kalo tidur. Mukanya polos nenangin banget. Berkali kali Arjun ngecup kepala Ana, sampe Ana sedikit keganggu dan ngerutin dahinya, tapi Arjun langsung ngelus dahi Ana supaya gak mengerut.
arjunagbran_
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020