Vomentnya mamang[Ana side's]
"Anaa!!!" teriak Fania yang berusaha bangunin gua.
Gua sedikit menggeliat, buka mata gua karna sinar matahari kena mata gua. "Apaan si?" tanya gua sedikit bergumam karna baru bangun.
"Kita jalan-jalan yuk?" ajak Fania. Oh iya ya, hari ini hari sabtu, kita free gak ada kegiatan.
Gua ngusap mata gua, "Mau kemana?" tanya gua.
Fania mengangkat bahu, "Gak tau gua, jalan-jalan aja ayo, masih pagi ini." katanya.
"Yaudah ayo."
"DIN, IKUT GAK?" teriak Fania ke Andini.
Andini langsung ngangguk, "IKUT!!"
"Ye lau ikut-ikut aja, gua mau ke kamar mandi, lu mau ikut?"
Mereka langsung ngegeleng.
Gua terkekeh dan langsung masuk ke kamar mandi buat cuci muka, sama ganti baju. Selesai ganti baju gua langsung keluar dan ambil parfum sama bedak.
Cuma pake gituan doang, biar gak kucel-kucel amat.
"Udah nih, ayo." kata gua.
Kita langsung keluar kamar dan ngunci pintu luar. Kita cuma jalan-jalan gabut di jalan, kayak gembel lama-lama.
Kita cerita-cerita di jalan, sambil ketawa-ketawa juga sih. Jalanannya agak sepi asli, Soalnya perumahan, ditambah emang sepi daerahnya.
Pas Fania ceritain tentang dia yang pernah kecebur got gara-gara naik sepedah, gua langsung ketawa ngakak sampe duduk di jalanan.
Lu bayangin aja, jatoh ke got kepalanya duluan. gua si ngakak.
"Asli itu anjir, pas gua jatoh Papa gua langsung bilang 'lah Fania kemana kok gak ada?' Abang gua dari atas rumah teriak 'Fania di got noh' udah mana posisi gua kepala di bawah kakinya ngegelantung anjir."
"Goblok banget Fan, asli."
Kita ketawa ngakak.
"Gua dulu pernah lagi mau pergi terus gua naik ke pager, soalnya mau caper ke anak cowok yang lewat. Naik tuh gua ke pager dengan kepercayaan diri yang tinggi, gua duduk di pager, padahal pager gua licin banget, pas cowok-cowok udah lewat, tiba-tiba gua merosot alhasil muka gua duluan yang jatoh. Lukanya kayak abis tawuran anjir, Abang gua langsung bilang 'Lagian belagu naik-naik, monyet bukan sok manjat' jadinya gua pergi pake masker wahahahahaha." cerita gua yang sembari ketawa ngakak.
Wahahahahah, ngakak.
"ANJIR. BELAGU" kata Andini yang sedikit teriak.
"Kelakuan lu anjir wahahahah" kata Fania yang udah megangin perut karna ketawa.
"Kalo gua dulu reaction film istri yang disakiti," ucap Andini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfic⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020