[Ana side's]
Mood gua lagi jelek banget, kayaknya karna haid gua ini.
Gua kesekolah gak bareng Arjun dulu, karna gua mau jalan sendiri, masa bodo kalo gua harus naik bus, ataupun angkutan umum lainnya.
Sekolah masih sepi, karena emang masih pagi banget, jadinya sepi. Biasanya kalo sepi kayak gini gua tidur di kelas, ya sampe temen temen gua dateng lah ya.
Tapi pas lagi tiduran gini ada aja yang ganggu tidur gua, siapa lagi kalo bukan si Alfi.
Gak ngerti kenapa dia seminggu ini ngedeketin gua, gak mau percaya kalo dia suka sama gua, karna selama 5 bulan ini gua sama dia gak pernah ngobrol panjang.
"Na," panggil Al
Gua mendongak, "Apaan?" jawab gua ketus.
"Gua suka sama lu," ucap dia yang masih berdiri di depan gua.
"Buset, masih pagi Al, gak usah ngada ngada." balas gua males.
"Serius Na."
"Gua juga serius Al, gak usah aneh lah." Gua berdiri dari tempat duduk gua dan langsung keluar kelas.
Masih pagi tapi ngelindurnya dibawa ke sekolah, bikin mood gua makin anjlok aja.
Gua suruh nunggu Fania sama Andini di kantin, karna kan mereka pasti selalu ke kantin dulu sebelum ke kelas. "Din, Fan." panggil gua.
Andini dan Fania langsung samperin gua, "ih muka lu kenapaaaa??" tanya Fania yang sibuk liatin muka gua.
"Lu berdua tau gak sih?" tanya gua.
Mereka geleng.
"Apaan?" tanya Andini yang antusias.
Gua menghela nafas pelan, "Al bilang suka sama gua anying"
"IDIH, BERCANDA MULU LO, UBUN UBUN AYAM" ucap Fania.
"KOK?????!" teriak Andini
Gua tutup kuping gua karna emang mereka berdua berisik banget, "Berisik lu." ucap gua kesel.
"Kok bisa Na?" tanya Fania.
Gua geleng geleng, "Gak tau, gua gak paham, soalnya dia ngomong secara tiba tiba."
"Gua gak percaya tau Na.."
"LO GAK PERCAYA SAMA GUE FAN????!!"
"Pertemanan macam apa kalo lu gak percaya gua." ucap gua sambil melasin muka.
"BUKAN. Maksud gua, gua gak percaya kalo Alfi beneran suka sama lu, karena lu termasuk jarang banget komunikasi sama dia, lu aja gak pernah satu kelompok kalo ada tugas." jelas Fania.
Andini nganggukin omongan Fania, "Lagi juga lu ngerasa aneh gak sih??"
Gua menyerngit, "Kenapa emang?" tanya gua.
"Lu inget gak sih, kalo si Memble masih ngincer lu, makanya dia ngegunain alfi buat lu balik ke dia, kan si Alfi temen satu kumpulannya." jelas Andini.
"Nah si Memble tuh, mantan lu. Gak tau malu banget..."
"Ini Memble siapa anjay, Gua mana punya mantan namanya memble.." ujar gua yang bingung sama ucapan mereka.
"Si Sethan bego.." seru Fania
Gua langsung ketawa ngakak, "Ethan tolol."
"Ngapain juga coba, orang dia yang mutusin gua." ucap gua kesal.Waktu itu gua emang pernah pacaran sama Ethan selama 4 bulan, itu juga waktu gua kelas 10. Ethan selingkuh sama Yesira, temen sekelasnya dulu yang sekarang udah pindah sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020