1.3 Makin sayang

46 5 0
                                    

Happy reading...
























Sengaja Arjun bawa mobil, karena ya tau dong pasti ya kenapa bawa mobil. Lagi juga teman temannya bawa kendaraan sendiri. Tapi Apis kayaknya langsung pulang, karena nganterin orang, tapi gak bilang siapa. Jadi ya mereka cuma berenam.

"Na, kerumah gua yuk? Ada Thaya tau!!" ujar Arjun yang masih menautkan jarinya pada Ana.

Ana menyerngit bingung, "Thaya siapa?" tanya gadis itu yang buat Arjun tepuk jidat, lupa.

"Udah ikut aja dulu, nanti tau Thaya siapa." ucap Arjun yang Ana angguki.

Dijalan mereka cuma diem dieman. Mungkin agak gimana gitu ya karena bukan temen biasa lagi, udah jadi pasangan yakan.

Akhirnya Ana lebih dulu membuka suara, "Jun." panggilnya pelan.

Arjun berdeham menjawab panggilan Ana. Ana masih diem, karena bingung mau ngomong apaan.

"Gua bener bener minta maaf sama lu, SUMPAH, waktu Mamah gua bawa gua ke Bandung tuh gak sadar, soalnya mereka tiba tiba bawa gua di keadaan tidur, jadi pas gua bangun udah ada di mobil. Dari situ gua nangis di sepanjang jalanan, sumpah gua tuh gak mau ninggalin lu sama mobil mobilan lu yang putih itu anjir."

"Gua berasa sedih banget, sampe akhirnya gua pindah lagi ke Jakarta, tadinya gua pikir lu tuh udah bertumbuh besar, seumuran gua di luar sana, terus juga mikir kalo lu gak inget gua, kayak asing gitu, sampe akhirnya gua ngerasa aneh pas bareng sama lu, dari cara lu ngomong, terus juga tau kebiasaan gua. Waktu lu pulang dari rumah gua tuh kan abang gua bilang 'dek kok si Arjun mirip temen kamu SD dulu yang kamu cium?' Bang Jeff bilang begitu gua yang malu,"

Arjun ketawa terbahak mendengar cerita pacarnya itu, terus dia ngacak rambut Ana. "Abis gimana ya, waktu itu gua sadar kalo lu itu Anastasya yang gua cari."

"Ih sumpah Jun, kok gua geli pas tau gua nyium lu ya???? Kayak ogah banget buat ingetnya. Ew." kata Ana yang menggidik geli.

Arjun langsung menoleh pada Ana, "Oh gitu ya??? gak mau nyium gua?? yaudah lah jauh jauh aja mending." ujarnya pundung.

Ana bukannya gak mau apa gimana, masalahnya DULU CUMA KARNA DIBILANG CANTIK SALTINGNYA NYIUM, masa iya sekarang salting kudu nyium juga, mau ditaro mana harga diri Ana, ind*oma*rt????

"Bukan begitu maksud gua Jun, cuma cringe aja buat diinget."

Sepanjang jalan mereka bercerita tentang cringe nya dulu mereka saat kecil sampe gak kerasa kalo udah sampe di rumah Arjun.

Mereka turun, gak lupa Arjun sebelum kerumah beliin permen kapas buat si ngeselin Thaya. Arjun dan Ana masuk kerumah itu, terlihat sudah Thaya yang sedang main masak masakan dan berceloteh sendiri. Saat pintu bunyi, Thaya langsung berlari ke arah pintu dan membukanya.

"AJUUUUUN!!" pekiknya yang langsung di gendong oleh Arjun.

Ana senyum gemas ke arah anak kecil yang di panggil Thaya itu, "Thaya, ayo kenalan sama Kak Ana." ujar Arjun yang menyuruh Thaya untuk menyapa Ana.

Thaya bukannya menyapa namun malah memuji Ana. "Angtik aya Ajun." ucap Thaya.

Arjun yang denger itu langsung nyolek pipi Thaya, "Kayak Ajun mulu, kayak Thaya dong? Ajun kan ganteng" ujarnya yang buat Ana terkekeh.

Something in Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang