[Ana side's]
"ASSALAMUALAIKUM BUNDAAAA!!"
Gua nepuk pundak arjun, "Arjun, gak sopan lu teriak teriak sama emak lu." ucap gua yang cuma Arjun senyumin.
"waalaikumussalam, omelin aja tuh arjun kalo pulang suka teriak teriak. Kadang bunda pusing banget sama arjun" ucap Bundanya.
Gua langsung salim ke Bundanya Arjun, sesekali kenalanlah. "Kamu Ana ya?" tanya bundanya Arjun.
gua ngangguk sambil senyum senyum. "Iya tante," jawab gua.
"Eh, jangan panggil tante, panggil bunda aja. Temen temennya arjun juga manggilnya bunda kok." ucap bundanya arjun.
"Iya Bund."
Bundanya arjun senyum, "oh iya, kamu sering tau diomongin sama Arjun. katanya kamu cuek, tapi bunda liat gak ah, kamu ramah gini. Terus Arjun bilang juga kalo kamu itu lucu, iya sih udah ketebak, beneran lucu." bundanya Arjun nyubit pipi gua gemas.
"BUNDA IH APAAN SIH KOK MALAH BUKA RAHASIA" kata Arjun yang kesel.
"Perasaan arjun kalo lagi sama aku gak pernah se-barbar ini, kenapa dirumah malah begini?"
"Biasa, Arjun tuh gak pernah mau ada yang tau kalo dia itu manja, banyak yang bilang dia anaknya judes, sinis, kalo ngomong suka gak dipikir. Tapi sebenernya dia manja banget, Na."
Hohoho, saya sudah tau tuan Arjun..
"Bund aduhh... Arjun malu..." ucap Arjun yang ngerengek kebundanya
gua dari tadi cuma ketawa ketiwi doang. karna bingung mau jawab apa, kalo gua bercandain kan gak mungkin, orang tua ini lurrr.
"Oh iya, temen lo mana, Jun? katanya mau pada dateng?" tanya gua, soalnya dari tadi gak ada tanda tanda para perusuh dateng.
"Jemput temen lo lah, kan mau pdkt an." ucap Arjun.
Bundanya Arjun langsung nyamber, "Kamu gak pdkt-an, Jun? kan ada Ana?" gua langsung kaget.
Arjun bisik bisik sama Bundanya, waduh, gak beres nih.
"Gak Bund, nanti aja hehe" ucap Arjun.
Bunda senyum senyum ngegoda gua, "Yaudah, Bunda mau beresin masakan dulu ya." gua jadi inget kalo bawa perkedel.
"Oh iya Bunda, ini Ana bawa perkedel," gua ngasih kotak makan itu.
"Kamu masak sendiri atau gimana?" tanya Bunda Arjun.
"Masak sendiri buBundanda, soalnya kan Mamah lagi diluar negeri." balas gua tersenyum.
Bundanya Arjun mengangguk, "Tuh Jun, kalo mau punya pacar kayak Ana, bisa masak, pinter, baik lagi."
Gua cuma senyum senyum canggung.
"Bund, Ana bantuin ya??" tanya gua.
Bundanya Arjun ngangguk, "Ayo, bantu Bunda."
Gua mulai bantuin Bunda dari nata piring, sama lauk lauk lainnya. Selang gua bantu bunda suara bel rumah Arjun bunyi.
"ASSALAMUALAIKUM BUNDAA, KITA DATENG." teriak Jafran dan Apis.
Gak ada bedanya ya.
"Waalaikumussalam, masuk ayo, udah disiapin."
Mereka udah yes yes semua. Bener bener temen temennya arjun Kalo sama makanan cepet banget, Fania juga sih.
Gua liat Fania lagi ngobrol sama Jafran, gua langsung samperin mereka, tapi Jafran langsung nyamperin Arjun, malu nih kayaknya.
"Di jemput siapa, Fan?" tanya gua yang agak ngegoda dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in Between Us
Fanfiction⚠Bahasa non baku. Pertemanan yang dimulai dari seringnya berbagi mobil-mobilan. Salah satu pergi tanpa memberi kabar dan jejak. Hingga mereka besar dan akhirnya memutuskan untuk saling mencintai. Start : 30 maret 2020