Team bener benar tidak bisa hidup satu hari tanpa semua barang yang disita kemaren. Pada akhirnya ia memohon pada semua anggota club untuk mengambil barang yang di sita itu secara ilegal. Ya, mereka akan mencuri nya.
"Kalau begitu... Kita akan menyiram nya dengan air.. Dan saat ia ganti baju kita ambil kunci nya" Ohm menjelaskan bagaimana cara terbaik untuk mengambil kunci ruangan penyimpanan barang sitaan. Mereka sedang ada di toilet menyiapkan skenario terbaik agar rencana mereka tidak gagal.
"Berjuang lah, Team" lanjut Ohm
"Lah aku??" Team kaget karna ia pikir mereka akan benar benar menolong nya tapi pada akhirnya ia harus melakukan itu sendirian.
"Target datang!" Ujar Fluke yang mengintai dari luar Toilet. Ia melihat pak Title yang berjalan ke arah mereka.
"Lakukan lah!" Ujar Ohm tanpa mau mendengar bantahan. Ohm menarik Fluke untuk keluar dari tempat itu diikuti Win
"Berjuanglah Team" ujar Win sebelum meninggalkan Team sendirian.
"Jadi kalian tidak mau membantu ya?!" Protes nya kesal
Kalau begini...
Team tetap menyiapkan ember dengan air yang terisi penuh. Ia bersiap siap saat Pak Title mendekat. Lalu saat ia menemukan waktu yang tepat ia berlari dengan ember di tangan nya ke arah target."Arrrggg!! Maaf kaki ku.... Terpeleset!!!" Ia berteriak pada pak Title dan melemparkan ember berisi air itu
Ember itu terlempar lurus ke arah si guru, karna menyadari serangan itu pak Title pun mencoba menghindar. Jangan meremehkan guru kedisiplinan di sekolah ini. Pak Title menepis ember yang hampir mengenai nya dengan mudah.
"Apa?!"
Melihat serangan nya yang hampir gagal, Team pun mengambil inisiatif lain. Ia melihat sebuah tongkat pel...
"Jangan kira kau bisa menghindar!!"
dengan menghantamkan ujung pel pada pinggiran ember ia berhasil mengubah arah ember nya hingga itu kembali berbalik dan mengenai kepala pak Title dengan tepat. Air langsung membasahi seluruh baju guru malang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bear
Fanfiction"Kenapa kau gak lari!!!" "Saat bertemu beruang kita gak boleh lari, cara terbaik adalah tetap diam sampai beruang nya pergi" "Dia bukan beruang!!!" "Lalu siapa??" "Dia pacar mu!!!" ~Mr.Bear~ Homophobic menjauh!!!!