Flash Back
Hari pertama Win di sekolah baru"Hei Team, kamu punya tipe cewek yang kamu sukai nggak di kelas ini?" Saat pertama kali ia datang, ia duduk tepat di depan meja Team dan Fluke. Aktor itu memang kadang berbicara dengan nya agar tidak terkesan sombong dan Team pernah mencoba menerima nya dengan baik. Win menayangkan pertanyaan ini saat Fluke tidak bersama mereka, anak itu sedang menghabiskan jam istirahat nya bersama Papa Bear.
"Ada, tapi aku gak mau bilang" menanyakan orang yang Team suka hanya karna pernah berbicara beberapa kali dengan nya sangat gak sopan menurut Team. Kecuali Fluke, ia tak pernah mengatakan tentang orang yang ia suka pada orang lain. Itu adalah privasi
"Bilang sajalah siapa orang yang Team suka?" Win terus membujuk nya dengan wajah ceria khas aktor baik hati.
"Nggak deh, gak ada alasan buat cerita sama kamu"
"Janji deh gak akan bilang siapa siapa, kalau nanti aku sampe bilang aku kasih sepuluh ribu dolar deh"
kayak nya Win sungguh sungguh dengan kata katanya. Ya lagi pula dia dah janji! Pikir Team
"Masa? Janji loh ya" Team menatap Win dengan tatapan tegas nya, Pria sejati itu harus memegang janji nya. Win mengangguk dengan senyuman yang tak hilang dari wajah nya.
Team mendekat pada Win dan berbisik di telinganya.
"Narin"
Win mengangguk, Narin adalah cewek cantik di kelas dan bahkan termasuk salah satu peri yang dimiliki sekolah. Rata rata cowok di sekolah menyukai Narin khusus nya anak kelas mereka. Bahkan Narin punya fans club tersendiri.
Win berdiri dari bangku nya dan bertepuk tangan.
"Teman teman perhatian semua nya" kata Win mengundang perhatian seluruh kelas.Team menatap Win dengan tanda tanya yang muncul di atas kepalanya.
Dia mau ngapain?"Team bilang dia suka sama Narin tuh" ujar Win yang membuat semua murid melihat ke arah Team. Bahkan Narin juga ikut melihat ke arah nya.
"What???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bear
Fanfiction"Kenapa kau gak lari!!!" "Saat bertemu beruang kita gak boleh lari, cara terbaik adalah tetap diam sampai beruang nya pergi" "Dia bukan beruang!!!" "Lalu siapa??" "Dia pacar mu!!!" ~Mr.Bear~ Homophobic menjauh!!!!