15. The Sugoroku Game

1.9K 139 120
                                    

Namanya Kimmon, dia salah satu siswa yang berprestasi di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Kimmon, dia salah satu siswa yang berprestasi di sekolah. Tapi bukan tipe anak yang populer karna bisa dikatakan dia ini kutu buku. Ia ikut klub beladiri karna sering di ganggu oleh para senior dan orang orang yang menganggap nya sebagai cowok lemah yang mudah ditindas. Meskipun kemampuan bela diri nya juga gak bagus bagus banget karna kemampuan fisik nya memang terbatas. Tapi setidak nya ia gak mendapatkan gangguan lagi dan menjalani hidup yang biasa sebagaimana seorang siswa.

Tapi akhir akhir ini ia jatuh cinta... Dan ia butuh seseorang untuk membantu nya.

Phi Kao adalah orang yang pernah menolong nya saat ia di tindas dan Phi Ohm adalah raja yang tau segalanya.

Jadi saat Phi Ohm datang membantu di klub bela diri kimmon menemui mereka. Kao, Ohm, Fluke dan Earth mereka sedang beristirahat di pojok ruangan.

"Saran tentang cinta?" Tanya Kao pada junior nya itu.

Kimmon mengangguk, wajah nya memerah karna malu. Fluke dan Earth menatap ke arah nya. Kimmon tiba tiba meminta saran cinta pada Kao dan Ohm, karna menurut nya keduanya sangat hebat. Kao sudah pacaran satu tahun dengan Earth, hubungan mereka sudah sangat sempurna dan siapa yang bisa melupakan seorang master cinta seperti Ohm yang sekali nembak langsung diterima. Seandainya Kimmon tau gimana cara Ohm nembak..

Phi Ohm dan Phi kao memberikan saran percintaan? Mereka berdua memang cukup populer di sekolah. Kalau apalah mereka ahli dalam hal ini? Phi Kao sih mungkin bisa tapi....

Phi Ohm.. Kayak nya meragukan.. Batin Fluke yang sangat ragu dengan pacar nya. Tapi Fluke dan Earth tetap berada disana mendengarkan. Mereka ingin tau bagaimana pandangan Kao dan Ohm tentang Cinta.

"Jadi apa masalah mu?" Tanya Ohm

"Aku punya teman sekelas, namanya Copter"

Copter itu teman sekelas nya Kimmon, kebetulan Fluke dan Earth mengenal nya karna Copter anak yang cukup ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Copter itu teman sekelas nya Kimmon, kebetulan Fluke dan Earth mengenal nya karna Copter anak yang cukup ramah. Mereka berada di kelas 2C. Kelas yang sama dengan Bass.

Mr. BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang