"Semua diam Di tempat!!"
Hari ini suasana kelas lebih kelam Dari sebelum nya karna sebuah tulisan di papan tulis yang tercipta begitu pelajaran terakhir selesai.
Penggeledahan...
Salah satu kemampuan khusus yang dimiliki oleh sekolah untuk mengambil barang barang pribadi murid nya yang dianggap tidak dibutuhkan dalam proses pembelajaran serta membahayakan bagi pikiran dan perilaku siswa nya. Barang yang di sita akan disimpan di tempat khusus milik pak Title selaku guru kedisiplinan di sekolah ini.
Beberapa murid pucat, mereka yang menunjukkan kekhawatiran karna membawa barang yang tak semestinya. Sementara yang lain merasa bangga seolah berkata 'silahkan! Geledah saja' karna menjadi murid disiplin yang tentu saja akan bebas dengan mudah dari neraka penggeledahan ini.
"Letakkan dan buka tas kalian di meja!! Percuma saja melawan!" Ujar pak Title dengan suara keras nya
Orang orang sudah mulai berkeringat dingin terutama Team dan Win. Sementara Fluke santai saja karna tidak memiliki benda apapun yang layak di ambil.
Pak title mulai melangkah dari sisi mereka.
"Fluke, kosong kan tas mu" ujar guru muda tersebut
Fluke mengeluarkan benda didalam tas nya, ia pikir tak ada yang akan diambil tapi ternyata ia salah..."Ini berbahaya buat mu" pak Title mengambil kertas berisi bungkusan kecil berbentuk kubus berhiaskan gambar stroberi...
Itu adalah Candy pemberian pacar nya
"Whattt?? Whyyy?" Fluke protes tapi guru itu sama sekali tak mau denger. Akhirnya ia hanya bisa mengalah, guru itu kemudian berpindah pada Team.
"Team, lepas pakaian mu dan ganti dengan baju olahraga" ujar pak Title dengan tegas nya
"Kenapa??! Itu berlebihan pak guru!" Ujar team yang tak terima digeledah dengan cara demikian.
"Bisa percaya sedikit pada mur-"
Duk
Sebuah konsol game jatuh dari kantong baju nya yang kemudian di ambil oleh Fluke."Oy, Team konsol game mu jatuh nih" ujar Fluke secara terang terangan di depan pak Title. Fluke sengaja biar Team bernasib sama dengan nya.
Benda terlarangnya ditemukan...
Fluke melempar benda itu pada Team yang dengan mudah di tangkap dan kembali ia masukkan ke kantong bajunya tanpa sadar dengan aura gelap yang menguar di tubuh guru nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bear
Fanfiction"Kenapa kau gak lari!!!" "Saat bertemu beruang kita gak boleh lari, cara terbaik adalah tetap diam sampai beruang nya pergi" "Dia bukan beruang!!!" "Lalu siapa??" "Dia pacar mu!!!" ~Mr.Bear~ Homophobic menjauh!!!!