Chapter 1 : Perjodohan

348 30 4
                                    

Buckingham tahun 1720.

"Rambutmu lembut sekali Putri!" kata Nina, pendamping sang putri sambil menata rambutnya.

"Itu berkat kau, kau memberikan perawatan yang terbaik untukku, Nina" kata putri Allegra.

"Maaf mengganggu anda tuan Putri, tapi ibu Ratu memanggil anda" kata seorang pelayan.

"Baik, sebentar lagi aku turun" kata putri Allegra.

"Sejak putri lahir kedunia ini, saya merawat putri, saya menimang putri saat sedang menangis, menyuapi putri, menata rambut putri saat hendak pergi ke sekolah, mengantar putri ke sekolah. Saya tak menyangka, Putri akan dipersunting hari ini. Rasanya baru kemarin saya mengasuh dengan putri kecil di kerajaan ini" kata Nina sambil meneteskan air mata.

"Kau tau, aku bersyukur ibu telah memilihkan kau sebagai pengasuh dan pendampingku. Aku tau jika kau mencintaiku sepenuh hati, itu alasan mengapa aku sangat-sangat mencintaimu" kata Putri Allegra sambil menghapus air mata Nina.

"Putri, kau sangat cantik, siapkah engkau menemui calon suami mu?" tanya Nina.

"Aku tak sabar melihat calon suami ku, Nina" kata putri Allegra.

Allegra Mary Windsor. Putri kerajaan inggris yang terkenal dengan wanita yang cantik dan lembut. Allegra adalah anak ke 2 dari 3 saudara, dia mempunyai seorang kaka laki-laki dan seorang adik perempuan.

Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 19 dan hari ini juga adalah hari pertunangan nya dengan seorang pangeran mahkota kerajaan Wales. Allegra tak pernah tau siapa kah pria yang akan menjadi calon suaminya nanti. Tapi banyak orang yang bilang dia adalah pria tampan, memiliki mata Indah, rambut hitam pekat, dan badannya yang sangat ideal. Selain tampan, pangeran Wales juga dikenal dengan ketangkasannya dan sifatnya yang lembut.

"Ka, ibu sudah memanggil" kata Putri Violet, adik dari Putri Allegra.

"Ayo kita turun!" ajak putri Allegra kepada putri Violet dan Nina.

0-0-0-0-0

Para prajurit meniup terompet, menandakan Putri Allegra dan Putri Violet datang ke ball room.

"Perhatian! Putri Allegra Mary Windsor dan Putri Violetta Margaret Windsor telah hadir" teriak prajurit.

Semua orang yang berada di ball room memberikan hormat, begitu pula dengan Putri Allegra dan Putri Violet yang membalas salam mereka.

Putri Allegra dan Putri Violet duduk disamping sang putra mahkota dari kerajaan inggris, yang tak lain adalah kaka mereka, Pangeran William.

"Ka, dimana calon suamiku?" bisik Putri Allegra kepada Pangeran William.

"Sabarlah sedikit, dia sedang bersiap-siap" balas Pangeran William.

"Putri Allegra! " panggil sang ayah.

"Yang mulia!" Putri Allegra memberi hormat.

"Perkenalkan, ini Raja Edward dari Wales, ini istrinya Ratu Trisha dan yang ujung itu Pangeran Zayn, calon suami mu" kata Raja George.

"Salam yang mulia" putri Allegra memberikan hormat.

"Ya ampun, calon menantu ku cantik sekali." kata Ratu Trisha sambil memegang kedua pipi Putri Allegra.

"Terima kasih, yang mulia. Anda lebih cantik dari saya" jujur Allegra. Ratu Trisha adalah putri kerajaan Mesir yang terkenal dengan kecantikan luar dan dalam nya. Menurut sejarah kecantikan Ratu Trisha menyebabkan perang besar antara kerajaan eropa dan kerajaan timur, yang akhirnya di menangkan oleh kerajaan Eropa.

The Princess Story [1D X Barbara Palvin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang