Teruntuk Niall
Kalau kau baca ini, mungkin aku sudah di Bradford. Hari ini aku pulang! Maaf aku tak memberitau mu terlebih dahulu, karena kau masih belum selesai konser dan jadwal keberangkatan pesawat ku sebentar lagi.
Ibuku dan kakaku datang ke sini, mereka memohon padaku untuk pulang, Aku sangat ingin menolak nya, aku ingin disini bersamamu dan mendampingi dirimu saat kau suka ataupun duka, tapi mungkin tuhan punya rencana lain. aku tak tega melihat ibuku memohon dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Sekarang aku bersama Zayn, Violet, kakaku dan ibuku
Pangeran Niall James Horan sang putra mahkota dari kerajaan Irlandia, aku mencintaimu. Jangan pernah lupakan aku! Jika tuhan mengizinkan kita bersama, aku akan kembali dan kita akan makan malam bersama di Berlin.
Love, Allegra
xoxoxoxox
Niall langsung menelepon Allegra setelah membaca surat darinya. Hati Niall hancur, sedih dan kesal saat mengetahui dirinya baru saja ditinggal oleh wanita yang telah mengisi hatinya saat ini.
Abad 17 bukanlah tempat yang bisa Niall kunjungi, memang benar Niall dari abad 17 tapi setelah apa yang terjadi saat usianya 10 tahun, membuat akses Niall menuju abad 17 tertutup.
Niall membanting handphone nya karena Allegra tak membawa handphone nya sedang handphone milik Zayn tidak aktif.
"Niall? Ada apa?" tanya Louis.
"Dia meninggalkan ku" kata Niall.
"Siapa?" tanya Louis.
"Allegra! Dia meninggalkan ku" kata Niall sambil menangis.
"Allegra pergi?" kata Harry terkejut. Harry menundukkan kepalanya, menyesali apa yang belum dia perbuat.
"Dia pergi tanpa memberitahu ku terlebih dahulu dan sekarang aku tak bisa menemuinya lagi, tak akan pernah bisa" kata Niall.
"Sabarlah Nialler" kata Liam sambil memeluk Niall, diikuti oleh Louis.
Disisi lain Allegra baru saja sampai di rumah Xavier sang guardian karena hanya Xavier lah yang bisa mengembalikan mereka semua ke abad 17.
"Zayn! Boleh aku pinjam handphone mu? Aku meninggalkan handphone ku di Berlin" kata Allegra.
"Ini" kata Zayn sambil memberikan handphone nya.
"Kau masih memakai mode pesawat" kata Allegra sambil matikan mode pesawat nya.
"Maaf, aku lupa"
Allegra mencari kontak Niall dan menelepon nya tapi tak ada jawaban sama sekali dari Niall. Allegra pun menelepon Harry karena Harry adalah teman sekamar Niall selama tur.
(H: Harry, A: Allegra)
H: Hallo?A: Harry, ini aku Allegra.
H: Kau sedang bersama Zayn?
A: Ya, dia mengantarkan kami pulang.
H: Kau dimana?
A: Bradford, dimana Niall?
H: Niall tadi keluar bersama Louis ke bar, dia sangat kecewa saat kau pergi.
A: Maafkan aku.
H: kau kenapa sih tak bilang kepada kami jika kau akan pergi? Kau tau aku bahkan tidak bisa memelukmu untuk yang terakhir kalinya.
A: Maafkan aku, tapi aku tak bisa.
H: Kau berpacaran dengan Niall ya?
A: Iya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Story [1D X Barbara Palvin]
Fanfiction[Completed] Putri Allegra sangat bahagia saat mendengar dirinya akan dijodohkan dengan Pangeran Zayn dari kerajaan Wales. Walaupun belum pernah berjumpa, tapi pertemuan pertama mereka bikin Putri Allegra jatuh Cinta dengan Pangeran Zayn. Sampai ak...